Weekly Fun Corner #1

Dear Girlss~~
Mulai bulan ini aku bikin tag baru yaitu "Weekly Fun Corner" dimana tiap post ber-tag ini akan berisi berbagai hal2 yg aku anggap seru/menarik dalam seminggu. Dengan tag ini juga aku mungkin akan lebih terbuka tentang hal-hal apa yang aku sukai, hal2 yang suka aku lakukan atau hal baru yg aku alami yg aku anggap menarik dan apapun itu yg terjadi dalam hidupku. Mungkin tag ini semacam update hal2 apa saja yg udah aku lewatin ato semacam diary gitu deh. Tapi dijamin ga ada curcol2 alay gitu deh. Aku cuma ingin berbagi hal2 yang seru selain beauty biar blog ini ga nge bosenin ato lebih berwarna gitu. Lolol... So just check it out... ^^

Btw sapa sih yg belum nonton film yg satu ini? Yup, Divergent movie... I definitely heart this movie! Gimana ya mengungkapkan nya, pokoknya film ini punya makna yang dalem banget. Dari awal sampe akhir alur ceritanya emang bikin deg2 an mulu, tapi ceritanya asli ga ngebosenin. Salah satu film terbaik taon ini & wajib nonton deh pokoknya buat yg belom nonton. Hehe... Sebelumnya aku belum pernah baca novel nya tapi setelah tau ada novel nya aku langsung cepet2 ke toko buku tapi pada oos smua. T.T Udah order sih novel nya dari seri pertama sampe ketiga, moga cepet dateng barangnya. And btw, ada 3 lagu soundtrack nya film Divergent yg jadi favorit di playlist ku saat ini yaitu "Beating Heart" (Ellie Goulding), "Burn" (Ellie Goulding), dan "Find You" (Zedd ft. Matthew Koma, Miriam Bryant). Lagu2 nya keren banget, tiap hari dengerin terus n ga bosen2. Haha...

http://www.google.com/url?sa=i&source=images&cd=&cad=rja&uact=8&docid=9T1MqP7airnM9M&tbnid=5x5vU0gUhRVETM:&ved=0CAgQjRw4OQ&url=http%3A%2F%2Fwalltoday.com%2Fdivergent-movie-hd-wallpaper.html&ei=stpLU6rFNoSsrAfm9oCIBQ&psig=AFQjCNGiw6AXut_ztXcltjCpNMBy_xjNoA&ust=1397566515012833

Yang suka maen game di bawah ini pasti udah bisa nebak ni game apaan. Hehe... Dua game ini bener2 kayak 'menghipnotis' soalnya hampir tiap hari aku kecanduan maen game2 ini sampe berjam2. haha... Sebenernya kalo yang Line Play sih baru mulai maen beberapa hari yang lalu. Ini salah satu aplikasi LINE dimana kita bisa chatting sama temen2 kita tapi jadi lebih seru coz kita bisa create avatar, customize kostum avatar dan rumah kita, dan bisa berkenalan dengan temen2 baru dari berbagai negara. Game ini udah lama sih tapi aku barusan maen n langsung ketagihan. lolol... Kalo hayday pasti udah banyak yang tau juga soalnya game ini termasuk salah satu top game di android dan ios. Hehe...

Line Play
 Hayday

Bagi para korean drama holic pasti ga akan melewatkan aplikasi yang satu ini yaitu TV Drama - Dramot. Kalo dulu pengen nonton drama Korea mesti beli dvd nya ato nonton secara online melalui website, sekarang ga perlu ribet lagi coz kapanpun dan dimanapun kamu bisa nonton drama Korea favoritmu di tablet kamu (android ato ios) cukup ada koneksi internet aja. Ga cuma drama Korea aja tapi juga ada drama Jepang dan Taiwan juga lho dan aplikasi ini 100% free. hehe... :D

Beberapa hari yang lalu tiba2 pengen bikin pudding stroberi jadi langsung tancap gas ke supermarket beli bahan2 nya. Lumayan di siang hari yg panas ada pudding stroberi sebagai penyegar. Hehe... Tapi lum pede bagi2 resep nya soalnya masih eksperimen. Maybe next time deh... lolol...

I think this is the most fun part in this early april coz aku berkenalan dengan Ms. Jennie selaku Corporate Marketing dari Miracle Aesthetic Clinic, Surabaya. Pas tgl 2 april lalu aku bertemu dengan Ms. Jennie di salah satu Kafe De' Excelso, Tunjungan Plaza. Ms. Jennie begitu antusias menceritakan tentang klinik Miracle dan dia juga sangat ramah plus sabar dalam menjawab setiap pertanyaan. Selain itu kita ga cuma berdiskusi soal klinik Miracle tapi juga berbagi cerita seru lainnya. Pertemuan kita pada hari itu diakhiri dengan Miracle Clinic Tour yaitu tur singkat di salah satu cabang klinik Miracle di Tunjungan Plaza. Di klinik Miracle TP, aku diajak melihat2 ruangan2 Medical dan Aesthetic. Selain itu aku juga berkenalan dengan 3 dokter di klinik Miracle TP dan berkonsultasi dengan salah satu dokter nya yang paling cantik (paling kanan, sorry aku lupa namanya >.<). Dokter2 di klinik Miracle TP sangat ramah dan sabar banget dalam melayani pasien, pokoknya pelayanan di klinik Miracle dijamin oke banget dan tentu saja kecanggihan teknologi di klinik ini ga perlu diragukan lagi.
 (Foto bareng Ms. Jennie <paling kiri> dan dokter2 klinik Miracle - Tunjungan Plaza, Surabaya)

Di klinik ini, para pasien nya tidak hanya dimanja dengan kenyamanan ruangan dan fasilitas, pelayanan terbaik dari para beauty therapist dan dokter, tapi kesehatan pasien juga terjamin karena peralatan yg digunakan di klinik Miracle selalu disterilisasi serta bahan2 (spon, baju, alas tempat tidur) dan alat bantu yg digunakan hanya untuk sekali pakai. Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan customer agar terhindarkan dari penyakit HIV & hepatitis. Sounds great right? :) Pas meeting dengan Ms. Jennie aku ga da persiapan kamera dari rumah coz aku ga ada bayangan akan seperti apa meeting waktu itu dan foto ini dikirim dari Ms. Jennie so I give this credit to her. hehe...

So, that's all the interesting things that happened in past 2 weeks. :)
Thank you for reading my blog. ^^

No comments:

Post a Comment