Guess Who's the Winner of My Giveaway

Hello Everyone!!!
Udah 3 minggu lebih ga ngeblog rasanya kangeen bangeett... Pengen banget nulis2 lagi tentang review2, tips2, dll. Ngumpulin mood dulu buat bikin review2 lagi, hehe... So, post kali ini aku cuma pengen mengumumkan pemenang dari Birthday Giveaway aku bulan lalu. Pasti udah pada penasaran kan siapa pemenang nya? Hehe... Sebelumnya, thank you banget yaaaa buat semuanya yang udah berpartisipasi dalam giveaway aku, aku udah baca semua artikel teman2, tulisannya bagus2 sampe bingung milih siapa pemenangnya. Hehe... Sebenarnya ada beberapa tulisan yang cukup menarik buatku, tapi sesuai ketentuan hanya akan ada 2 winner yg terpilih. :)

Dan sebelum aku mengumumkan siapa pemenangnya nih yaa, kayaknya kurang afdol deh kalo aku ga sharing sedikit tentang pengalamanku sebelum mengenal dunia makeup. Jadi aku mau cerita dulu dikit nih pengalamanku sampai akhirnya 'jatuh cinta' sama makeup. Gapapa yaa? Hehe... 

Awal mula aku mengenal makeup.....
Beberapa di antara teman2 blogger pasti ada yang udah tau kalo aku baru mulai ngeblog dan bergabung dengan komunitas IBB sejak januari 2013. Dan disitulah awal mula aku mulai mengenal dunia makeup. Waktu itu aku berusia 22 taon, kayaknya telat banget yaah kenal makeup nya. lol... Honestly, aku bener2 ga sengaja mengenal dunia makeup dan kalo ga ketemu komunitas IBB mungkin aku sekarang masih ga ngerti apa2 soal makeup. Lol... Sebelum bergabung di IBB, aku emang udah suka pake makeup, tp yg simpel2 aja, cuma pake bedak, foundation, eyeliner, lipgloss dan blush on gitu. Dan pastinya makeup nya juga biasa2 aja. Pas jaman sekolah dulu malah lebih parah, bener2 ga kenal yg namanya makeup kecuali bedak ma lipstick doank. Haha.. Penampilan jaman skul dulu asli culun n parah banget. :P Pas kuliah udah mulai ngerti dikit2 soal dandan cuman masih suka keliatan menor dan taon 2009 sempet jerawatan satu muka yg bikin akhirnya aku berhenti total pake makeup dan menjalani perawatan di beauty clinic selama 2 taon. Aku sempet ketergantungan dengan produk2 dari beauty clinic itu dan sekarang aku lega banget karena sejak kenal makeup, aku juga tau banyak soal produk2 skincare yg tepat dan cocok dengan kondisi kulitku. Walaupun wajah aku ga mulus2 banget n tetep ada bekas jerawatnya tp paling ga sekarang jarang banget nongol jerawat, cuma 1-2 gitu. Hehe...



Darimana aku belajar makeup?
Aku asli dari seorang newbie (dan sekarang msih dalam proses belajar juga) sampe ngerti banyak hal tentang makeup ya dari teman2 yg udah jago makeup di komunitas IBB. Hehe... Aku juga suka nonton video2 tutorial makeup di Youtube dan terus terang aku ga punya beauty guru favorit sih karena aku suka dengan inspirasi makeup yg berbeda2, kadang2 aku suka makeup ulzzang, makeup gyaru, kadang aku suka makeup yg keliatan sexy n bold, kadang malah pengen nya makeup yg kelihatan natural ("no makeup" makeup). Tapi kalo beauty blogger idolaku aku akuin kalo dari dulu aku suka banget dengan blog nya My Lovely Sister. Aku belajar banyak dari mereka dan blog mereka juga penuh inspirasi. :)


Arti makeup buatku....
Makeup emang seperti 'magic' yah karena bisa mentransformasi seseorang dari yg keliatan biasa2 aja jadi terlihat lebih cantik dan menarik. Makeup juga emang bisa bikin seseorang jd lebih percaya diri termasuk aku. Makeup juga bisa menutupi kekurangan di wajah seseorang dan membuat wajah kita terlihat lebih sempurna. Lantas apakah arti makeup cuma sebatas itu aja? Akhir2 ini aku merasakan kalo arti makeup yg sesungguhnya itu sebenarnya lebih dari semuanya itu, Menurut aku semua cewek itu dari sananya udah dikaruniai yg namanya 'kecantikan alami' dan tinggal apakah kita sendiri sudah menyadarinya dengan cara rajin merawat diri kita. Makeup itu hanyalah 'alat' untuk semakin menyempurnakan kecantikan alami kita karena dari awal kita emang udah sempurna. Yg paling penting adalah rajin merawat tubuh kita dan kita harus sadar kalo kita ini udah cantik maka otomatis kecantikan alami itu akan terpancar dengan sendirinya walaupun tanpa makeup. Simpelnya, makeup cuma bekerja 10% dan sisanya itu dari dalam diri kita masing2. Kalo diri kita PD dan yakin kita cantik, maka makeup itu akan membuat kita terlihat makin sempurna. :)


So, demikian little 'chit-chat' aku seputar 'perjalananku' mengenal dunia makeup. Dan pasti udah sebel banget karena aku daritadi bertele2. Haha... Okay okay, setelah baca semua artikel teman2, aku telah memutuskan 2 Winner tersebut adalaaahh.....


Meilinda Ayu Triani [Winner 1]
 http://thefemmesbeaute.blogspot.com/
dan
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ika Amna [Winner 2] 
http://amna-ika.blogspot.com/


CONGRATSSS buat 2 winner yang terpilih dan aku akan segera kirim email ke masing2 pemenang setelah posting blog post ini. Ditunggu konfirmasi nya sebelum 2x24 jam, dan kalo tetap ga ada konfirmasi maka aku akan memilih pemenang yg lain. 

 


SEE YOU GUYS ON MY NEXT BLOGPOST.... :)
THANK YOUUU ~~~ <3

No comments:

Post a Comment