Introducing Ramadhan Happy Bag by KoreaBuys Worth 1 Million Rupiah for K-Cosmetics Lovers

Annyeongg K-Lovers~~
Menjelang hari raya lebaran bulan depan pastinya lagi pada persiapan baju lebaran, bingkisan untuk keluarga, tiket mudik, dll iya kan? Apalagi buat para cewek, selain persiapan baju pasti juga pengen terlihat cantik maksimal dengan makeup yg cetar kan? Kebetulan banget, website KoreaBuys udah nyiapin Happy Bag spesial Ramadhan yg bisa kamu order tgl 20 Juni nanti. So, dont miss the date yah!



Emang Happy Bag itu apa ya? Happy Bag itu semacam lucky bag atau kalau di kalangan beauty blogger mungkin lebih dikenal dengan istilah beauty box. Happy Bag ini adalah persembahan dari KoreaBuys sebagai rasa terima kasih untuk para customernya di bulan Ramadhan ini. Di dalam Happy Bag ini, kamu bisa dapetin aneka produk kosmetik/skincare Korea yg dipilih secara random oleh KoreaBuys. Walaupun random, tapi ga perlu khawatir karena produknya dijamin original buatan Korea dan diimpor langsung dari Korea. 

Dan Happy Bag ini ternyata murah banget, hanya dengan IDR 200.000 kamu bakal dapetin total produk senilai 1 juta rupiah. Woww... This is really a best deal ever right? Kapan lagi bisa dapetin promo kayak gini ya kan? Dan berhubung namanya adalah Ramadhan Happy Bag, I guess only limited happy bags are available so jangan sampe promo di bulan Ramadhan ini terlewatkan gitu aja yah.

And btw, KoreaBuys juga akan membagikan 5 Happy Bag untuk 5 orang beauty blogger yang terpilih. Tentu saja aq penasaran banget dengan isi Happy Bag ini, kira2 kalo dapet kesempatan untuk mencoba Happy Bag ini aq bakal dapet produk apa aja ya. Aq sangat tertarik dengan Happy Bag ini karena selama ini aq selalu menggunakan produk makeup maupun skincare dari Korea.

Apalagi produk2 kosmetik maupun skincare yg dijual di KoreaBuys itu lengkap banget dari berbagai brand Korea yg terkenal dan KoreaBuys selalu mengikuti trend yah, jadi selalu ada produk2 baru dan juga harganya rata2 terjangkau banget karena selalu ada diskon apalagi buat yg jadi member nya. Ditambah lagi, sejak bulan mei kemaren KoreaBuys juga ngasih promo Free Ongkir untuk belanja minimal 500.000. Kebetulan aq lagi pengen nyobain BB Cushion untuk gantiin foundie ku yg hampir habis, jadi aq langsung order di KoreaBuys beserta produk lain juga (review haul nya menyusul krena masih nunggu barangnya datang ^^).

Selain jadi andalan aq buat beli kosmetik Korea, KoreaBuys ini juga udah seperti beauty blog buat aq karena di website nya selalu ada tips2 makeup yg lg "happening" di Korea dan produk2 dalam tutorial2 nya itu semuanya bisa kita order melalui KoreaBuys. Kamu juga bisa dapetin rekomendasi produk2 kosmetik maupun skincare Korea yg sesuai dengan jenis kulit kamu di blog nya KoreaBuys. Selain itu, kita bisa tahu produk2 apa aja yg best seller atau produk yg terbaru di KoreaBuys, namanya cewek pasti serba kepo dengan hal2 yg populer atau baru kan? ^^ 

So, berhubung Happy Bag yg akan dirilis tgl 20 Juni nanti isinya random, aq berpikir mungkin salah satu produknya bisa aja produk yg best seller atau mungkin produk terbaru. Heem.. we'll find out soonDan seandainya kalo emang belum terpilih pun, menurut aq Happy Bag ini tetep layak untuk dicoba krena harganya terjangkau banget dan aq pernah lihat beauty blogger lain yg nyobain beauty box nya KoreaBuys, isinya itu worthed banget lebih dari yg dibayangkan. Hehe...

Kalo temen2 tertarik dengan Happy Bag ini, jangan lupa siapin budget extra dari sekarang sebelum tgl 20 Juni atau mungkin bisa coba ikuti event nya yg berhadiah Happy Bag ini di website KoreaBuys atau langsung aja klik banner di bawah ini. Siapa tahu kamu beruntung. ^^



1 comment:

  1. wish us luck, Glo!!!
    semoga bisa menang bareng lagi, hihii..

    ReplyDelete