Peripera Peri's Ink Velvet #06 Celeb Deep Rose Review

Helloo Girlss! Tiap kali belanja produk Korea aku pasti beli at least 1 lip produk dan pelan tapi pasti koleksi lip product aku lama2 makin banyak juga. Haha... Tapi kalo beli lip produk, aku biasanya hanya beli 1-2 shade aja walaupun warna2 lip product itu sudah pasti menggoda semua apalagi kalo harganya makin murah, wah makin pengen diborong semua tuh dan pada akhirnya hanyalah sekedar menuruti keinginan yg impulsive. Hehe..


So, lip produk kali ini yang akan "meracuni" teman2 disini adalah Peripera Peri's Ink Velvet yang tersedia dalam 10 shade yaitu:

#1 Sellout Red
#2 So Grapefruit
#3 Inkrush Orange 
#4 WOW Pink 
#5 Inktude Rose 
#6 Celeb Deep Rose 
#7 Dollish Beige Rose 
#8 Pretty coral 
#9 Love Sniper Red 
#10 Ooops Fuchsia


Cakep2 kan warnanya? >__< Ini di Althea Korea harganya @101.000. ^^ Aku sih milihnya yang no 06 Celeb Deep Rose karena aku belum punya warna itu sih. Hehe...
(pic credit: source)

Yuk kita lihat dari packaging nya dulu...

Peripera Peri's Ink Velvet ini punya box luar dengan warna burgundy cenderung kecoklatan dengan desain yang unik yaitu ada kuas cat dan seperti ada 'bercak' tinta gitu. Packaging lip produk nya sendiri tentu mengikuti ukuran box nya yang kecil, beratnya hanya 8gr dan isinya sudah pasti lebih sedikit. Kalo dibilang agak mahal sih iya karena isinya hanya sedikit, tapi lip product itu emang paling lama habisnya apalagi kalo makin banyak koleksinya pasti tiap hari ga mungkin kita pake lip produk yang sama kan? Hehe... Jadi walau isinya hanya dikit tapi mungkin ga akan habis2 juga kalo jarang dipakai. LOL 

Peripera sendiri berani memberikan klaim yg cukup banyak untuk lip product nya yang satu ini.

          - Matte finish 
          - Vivid and intense color without flaking
          - Only need single swipe
          - Velvety smooth texture without dead skin cells
          - Long lasting color even after eating n drinking all night
          - Look beautiful in full color or gradient
          - No more dry n chapped lips with moisturizing ingredients
          - These combination will make your lips soft outside and moisturized inside: 
            marine collagen, Hyaluronic Acid, Organic Jojoba Oil, Olive Oil, Arnica 
            Extract


Dengan begitu banyak klaim yang dijanjikan sudah pasti menggoda sekali untuk dicoba kan ya apalagi warna2 nya itu wearable n eye catching semua. Aku sendiri belakangan ini mulai tertarik untuk mencoba berbagai produk matte lip cream dan karena Peri's Ink ini harganya agak mahal  ya menurutku, jadi aku punya ekspetasi lebih pada produk ini. :)



Dan faktanya Peri's Ink ini jadi salah satu lip product favoritku belakangan ini. :)

Karena botol nya kecil banget nyaris kayak botol nail polish jadi applicator nya juga pendek banget tapi ujung brush nya sangat lembut pas dioleskan ke bibir. Peri's Ink ini punya aroma seperti aroma buah tapi ga terlalu menyengat.

Seperti apa teksturnya?

Seperti matte lip cream umumnya, Peri's Ink Velvet ini juga punya tekstur yang sangat creamy dan lembut pas dioleskan ke bibir. Warnanya juga langsung keluar hanya dalam sekali oles dan sebaiknya cukup oles sedikit saja di bagian tengah bibir baru kemudian diratakan perlahan pada seluruh permukaan bibir atau bisa juga kalo suka dengan hasil yang gradient. Dan untuk hasil yang lebih maksimal agar bibir terjamin tidak akan kering/pecah2, sebaiknya menggunakan lip scrub terlebih dahulu supaya bibir lebih halus sebelum dioleskan produk ini. Aku sendiri biasanya langsung mengoleskan Peri's Ink ini setelah lip scrub, atau bisa juga dioles sedikit lip balm kalo pengen lebih lembab.

Bagaimana penampilannya di bibir?

Untuk warnanya sendiri seperti warna darah yang sudah mengering gitu kali ya, kalo Peripera sih menamai nya Deep Rose walau menurut aku warnanya seperti warna mawar merah yang pucat. Tapi pas diaplikasikan ke bibir, warnanya sangat natural dan kalo udah lama menyatu di bibir terlihat seperti warna natural bibir. Dan ternyata shade yang ini lumayan populer loh di kalangan blogger, itu berarti aku punya selera warna yg cukup bagus juga. Haha... #abaikanaja 

Dari segi pigmentasi, almost less effort. Hanya sekali swatch, lalu ratakan dan warnanya sudah terlihat sangat tegas. Warnanya juga buildable jadi bisa dinaikkan ke tingkat bold yang diinginkan. Hasilnya velvety matte tapi ga bikin bibir kering, rasanya seperti pakai lip balm gitu jadi bibir selalu terasa halus. Juga ga terasa lengket sama sekali dan ringan sekali seperti ga pakai apa2. Im really impressed with this lip product. :)



Di foto di atas kondisi bibirku emang lagi kering banget jadi aku scrub dikit pake campuran gula dan madu biar lebih halus dan lembab. Yang gradient lips mungkin terlihat agak pink karena aku hanya oles sedikit dan yang full lips cuma aku tambahin dikit aja baru diratain ke seluruh bibir. Tapi kalo buat acara formal, bisa diapply beberapa kali dan hasilnya jadi kayak daring red gitu. Hehe... Kalo aku sih suka yg terlihat natural aja jadi hanya apply dikit terus dibikin gradient atau diratain semua juga bisa supaya terlihat seperti warna natural bibir.

Bagaimana dengan ketahanannya?

Untuk segi ketahanannya, peri's ink velvet ini cukup long wearing yah, bisa 6 jam lebih kalo ga makan/minum tapi ga mungkin lah ya dalam waktu segitu lama kita ga minum. Hehe... Kalo dipake buat makan/minum mungkin agak pudar tapi ga sampe hilang warnanya karena peri's ink velvet ini long stay banget seperti kayak tinta, sekali diaplikasikan lalu didiamkan 5 menit maka warnanya akan nempel banget. Aku pribadi pake ini 2-3 swatch aja udah susah bersihinnya sanking warnanya nempel banget jadi tetep ninggalin kayak noda gitu setelah dibersihkan.


But I really love this lip product! Suka banget sama warnanya yang tetap terlihat natural, botolnya juga ringan dan praktis banget dibawa dan aplikatornya juga lembut banget di bibir. Makanya peri's ink velvet ini lagi jadi favoritku belakangan ini.


Teman2 sendiri apakah ada yang udah nyobain Peripera Peri's Ink Velvet ini? Temen2 nyobain yg shade no berapa? Kalo shade yg no 06 ini gimana menurut teman2? Atau ada lip product sejenis yang juga jadi favorit teman2? Share di bawah sini yuk... ^^



Owh ya, jangan lupa join GIVEAWAY aku disini ya:


🐰THANK YOUU 🐰






5 comments:

  1. ini jg jadi lippie fav XD pnya q yg no 7 hehe

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ihhhh ini jadi wishlist aku. ternyata kece yaaa finishingnya velvet gitu. di kamu bagus warnanya say, cakep^^

    www.akpertiwi.com

    ReplyDelete
  3. Warnanya cocok banget di kamu ♥ ♥ ♥

    www.vidazenitha.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Makin banyak pilihan lip tint ya. Thanks for sharing, Glory :)

    ReplyDelete
  5. aduhhh cakep bener, masuk wishlist deh liptintnya xD


    mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete