Event Report: COLLECTION Mini Focus Group

Hi Girls!!
Post kali ini special buanget coz aku bukan mau nge review produk kayak biasanya, tapi aku mau ngasih review tentang beauty event yang baru2 aja aku ikutin di Hotel Plaza Surabaya. Acaranya dibagi jadi 2 sesi dan tiap sesi cuma dibatasi sampai 1,5 jam, maksimal 20 peserta. Acara ini dalam rangka memperkenalkan produk makeup asal UK yang namanya COLLECTION.

Honestly, produk ini sangat asing buat aku, bahkan pernah denger nama brand nya aja belum pernah sama sekali. Tapi ternyata, beberapa beauty blogger yang ikutan acara ini udah ada yang tau brand ini. Hemm.. mungkin aku yang agak kurang up to date kali yaa.. LOL.. Brand kosmetik yang satu ini mungkin masih belum terlalu familiar coz mereka belum ada counter resmi di Indonesia dan emang masih belum bisa diperkirakan kapan mereka akan masuk ke Indonesia. Tapi kayaknya mereka udah pelan2 untuk masuk ke pasar Indonesia. Tinggal ditunggu aja tanggal mainnya. Hehe…


 

Okay, back to the topic. Acara ini mungkin terlihat seperti meeting yang formal tapi acaranya santai dan enjoy banget. Representatif dari Collection ini namanya Ms. Donna dan dia yang ngasih penjelasan tentang brand Collection ini selama acara. Pas intro, beberapa peserta termasuk aku kayaknya agak2 ngantuk (haha…) soalnya pake bahasa inggris n ngomongnya juga agak kurang jelas coz logat British gitu.

Tapi pas produk2 Collection ditaruh di meja buat nyoba2, langsung deh pada excited semua. Haha… Produk2 yang dibagiin itu semuanya produk Collection, mulai dari eyeliner, foundation, lipstick, lipgloss, powder, nail polish, dll. Rasanya produk2 yang dibagikan itu lengkap banget kayak di website nya kecuali falsies yah.



Nah, ini dia beberapa ‘sample’ produk nya Collection. Ada liquid foundation, lip cream, nail polish, shimmer, gel liner, powder, dll. Aku ga nyzobain semua produknya coz waktunya terbatas n kita pada tuker2an gitu supaya bisa liat produk lainnya juga. Kesan pertama pas liat produk2nya Collection, aku langsung jatuh cinta coz warna2nya yang colourful n youthful. Selain itu, packagingnya juga rata2 elegan banget, jadi menambah kesan mewah produk2 Collection ini. Psstt, katanya produk Collection ini harganya rata2 terjangkau lho kayak Maybelline, Revlon, dll. Wow…



Sekarang emang lagi musimnya eyeliner warna-warni n Collection juga punya produk eyeliner warna-warni namanya Intense Colour Supersoft Kohl Pencils. Warnanya ada 6, dan di gambar (dari atas ke bawah) cuma Peacock Feather, French Kiss, dan Blue Belle. Pas aku cobain di tangan, harus agak ditekan gitu supaya warnanya nempel. Aku gak bisa bayangin deh kalo pas dipake di kelopak mata.


Pas nyoba2 produknya Collection, Ms. Donna ada nanyain produk yang baru pertama kali diliat langung mnarik parhatian yang mana? Aku nyebutin Glam Crystals Dazzling Gel Liner coz warnanya yang sparkling itu asli bikin mata jadi bling2. Haha… Aku emang paling suka gel liner yang satu ini coz warnanya yang bling2 n pas dipake pasti bikin makeup langsung terlihat glamour. Yeah, it’s my ”Collection”s favourite product!



Kalo liat produk Collection Cover & Go yang satu ini emang bikin mupeng. Gimana enggak? Produk ini adalah foundation duo ato kombinasi dari liquid foundation n cream concealer. Jadi di bagian tutupannya itu cream concealer buat menutupi imperfection di wajah kita plus ada kaca kecilnya juga. Trus di bawah penutupnya itu adalah liquid foundation yang tersedia dalam 6 shade. Unik buangeet kan, girlsss?



Untuk produk eyeshadow pallete nya emang masih dikit banget, cuma ada 4 varian  yaitu Smoky Eyes, Poptastic, Angelic, dan Bedazzled Glitter. Yang aku liat cuma smokey eyes eyeshadow pallete. Dalam 1 pallete, ada 9 shade dan shade dari kiri sampai kanan itu warnanya medium, dark, dan light.

 



I’m totally in love with Collection lipsticks! Pas nyolek2 lipstick2nya Collection, ada 1 lipstick yang aku suka banget sama warnanya yaitu Lasting Colour Lipstick no 15 (Birthday Suit). Teksturnya soft n high pigmented, warnanya yang nude juga asli bikin jatuh cinta. Selain itu, lipstick ini juga ada SPF 15 nya juga loh.





And… the BIG NEWS is……. kita semua dapet GOODIE BAG yang isinya rata2 10-12 item produk2nya Collection yang dibagiin buat dicoba2 sebelumnya. Wooww, suppeeerr excited! Thanks, COLLECTION! We are sooo happy! ^^


Abis selesai acara, dilanjutin sama ‘photo session’ bareng beauty blogger di Surabaya n Ms. Donna. Hehe… :D

 Foto bareng Surabaya Beauty Bloggers, Lina, Sabrina, Caroline, Yessy, Sasha, Selvi, dan Ms. Donna (yang paling kanan lupa namanya… >_<)

Nah, ini dia isi dari ‘goodie bag’ aku, totalnya ada 10 items... 



  • Lasting Perfection Foundation #Vanilla
  • No Clumps Black Mascara
  • Glam Crystal Dazzing Gel Liners #Le Freak
  • Glam Crystals Gel Liners #Va Va Voom
  • Work The Colour Eyeshadow Pencil #Vintage Blush
  • Work The Colour Eyeshadow Pencil #Gunmetal Glitz
  • Hotlights Lipgloss #Sparkle
  • Blush & Highlight Cream Duo #Strawberries & Cream
  • Work The Colour Trio Eyeshadow #Thunder Storm
  • Work The Colour Trio Eyeshadow #Chocolate Chip


Thank you for reading my blog
xoxo <3

10 comments:

  1. wahhhh bikin ngilerrr pengen bgt ikut ini sebenernya sayang aku di malang huik huik dan anak tak bisa ditinggal hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... mestinya ikutan aja ce... acaranya seru bnget... lumayan bs nyolek2 produk2nya... hehehe...

      Delete
  2. aaaakkkkhh km dpt hotlights dan eyeshadow palette dua >___< mauuu.. haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.... aq bru tw klo yg hotlights itu ada lampunya stlah brp hr kmudian... :P aduh2 kpn hr kok g mw tukeran eyeshadow.... aq ikhlasin kok eyeshadownya... hehe...

      Delete
  3. waaaah, goodie bag nya keren bangeetttt, iriiii :( di Bandung jarang banget ada acara :D

    www.wind-atree.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... aq sndiri jg g nyangka klo bkal dpet goodie bag yg isinya buanyak bnget... hehe... d sby jg jrg2 sih ada beauty event gitu... ;(

      Delete
  4. ahh aku mau eyeshadownyaa *nasib ga dapet :(*
    yang paling kanan namanya kiki say :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Btw, glory boleh ijin minta yg foto grupnya nggak? nanti aku link back creditnya :) let me know ya ^^
      Thank you~

      Delete
    2. ya ampyun,kpn hr kok g blg mw tukeran ma eyshadow nya.. aq kurang minat ma eyeshadow ny soalnya... hihi...
      wah boleh banget donk sha... mlah sneng bnget.... hehe... :)

      Delete
    3. Ga kepikiran nuker e/snya he5 malah bingung nyari concelaer sama eyeliner yg pen pas kmrn di event.. Ok, thank you yaa :)

      Delete