REVIEW: NYX Glam Lipgloss Aqua Luxe GLG08

Hello girlss!!
Rasanya aku perlu lebih sering beli produk lip makeup coz koleksi lip makeup aku dikit banget, kadang2 sampe bosen pake warna yg itu2 melulu. Hehe... Jadi pas lewat counter nya NYX iseng2 nyobain produk lippie nya n aku tertarik dengan produknya yaitu Glam Lipgloss Aqua Luxe GLG08 ini.

PRODUCT INFO
Brand: NYX

Name: Glam Lipgloss Aqua Luxe

Type: Lip Makeup 
Ingredients : Titanium Dioxide, Vitamin E

Available Shades: 11 Shades

Size: 7 ml


DESCRIPTION
Glam it up. Packed with glitter, our must-have Glam Gloss gives your lips a hint of color and a mega-dose of shimmering, sparkling shine. Wear alone or over your favorite lipstick.



PACKAGING
Packaging nya terbuat dari bahan plastik yg ringan tp ga gampang pecah, berwarna transparan jd kita bisa liat langsung warna lip gloss nya dari luar dengan cap warna hitam.

APPLICATOR 
Ujung aplikator nya lumayan panjang dan sangat fleksibel, serta terbuat dari bahan yg soft jd sangat nyaman dipakai di bibir.

COLOR & TEXTURE
Warnanya coral dengan glitter2 berwarna keemasan yg dijamin bikin bibir terlihat lebih shiny dan glossy seketika. Teksturnya creamy dan agak berminyak tapi sangat ringan di bibir dan bikin bibir jadi lebih lembab. Aromanya hampir ga tercium dan setelah dipake buat makan/minum, warnanya masih tetep nempel dan terlihat glossy. :)


SWATCH
Karena teksturnya pigmented banget jadi cukup 1-2x swatch aja udah keliatan banget warnanya dan bikin bibir terlihat full. Aku biasanya langsung pake lipgloss ini, tapi kalo mau pake lipstick lebih dulu juga boleh supaya keliatan lebih glossy n sparkling. Dan kalo ga makan ato minum sama sekali, lipgloss ini bisa lebih awet sampe berjam2. ;)


**Picts Spamming** ^___^





PROS
- Affordable price (IDR 110.000)
- 11 shades available
- So pretty and natural color
- Moisturize my lips
- Super glossy n shiny effect
- Light texture
- Very pigmented & Long lasting
- Has no scent
- Very light & sturdy packaging

CONS
- Quite sticky

RECOMMENDED/REPURCHASE?
Buat yg lg nyari produk lipgloss yg full glossy n shiny tp ga cepet luntur n tahan lama, lipgloss ini recommended banget buat kamu. Aku tertarik untuk beli lipgloss ini tp pengen nyobain shade yg lain. :)

OVERALL THOUGHT
Rating: 4.8 / 5
Biasanya lipgloss paling ga tahan lama di bibir, tp lipgloss ini lumayan sticky n nempel trus di bibir sampe berjam2. Aku suka pake lipgloss ini untuk makeup sehari2 krena slain wrnanya natural, juga melembabkan bibir aku dan bikin bibir terlihat lebih mengkilap dan sehat. Warnanya yg juga pigmented bikin pemakaian lipgloss ini lebih irit krena cukup sekali swatch, warnanya langsung keliatan n nempel di bibir. ^^


THANK YOU FOR READING MY BLOG & HOPE YOU ENJOY! ^^
xoxo

3 comments:

  1. Wahhhh calon mommy cantik sekaliiii ^_^
    Aku suka gak betah lho pake lipgloss hahaha, terasa lengket gimana gitu wkwkwk
    Tapi kayaknya perlu deh pake lipgloss biar jadi bagus tar bibirnya :D

    ReplyDelete
  2. ahaha masih pantes kgak yaa.. lol.. klo aq lbih suka pke lipgloss krn lbih praktis n bkin bibir kliatan shiny... hehe...

    ReplyDelete
  3. You are such a beautiful girl! Like a princess! :)


    ✿ MY BLOG ✿ ❤


    Rinako

    ReplyDelete