Cathy Doll Aura Whitening Serum+Foam Cleanser Review

Hello hello girls...
Lately lg rajin setor post kebetulan pas ada waktu senggang. Hehe... Review kali ini masih seputar produk Cathy Doll (sebelumnya: Cathy Doll Tofu Mask) tapi yg ini adalah cleansing foam, aq beli harganya 145.000 isinya 100 ml. Menurut aq ga terlalu mahal krena masih sesuai dengan isinya. Hehe... 
Kebetulan aq ud kehabisan sabun muka dari seminggu yg lalu, sempet beberapa hari pake merek Biore krena masih browsing2 mw beli sabun apa. Biasanya aq pake punya The Body Shop yg Tea Tree, tapi udah beberapa bulan ini kondisi kulit aq cukup baik jadi aq pengen nyobain cleanser merek lain. Sebenernya aq prefer yg ada butiran scrub nya dikit tapi yg mild, tapi akhirnya pilihanku jatuh ke Cathy Doll krena baca dari review blogger lain. Penasaran seperti apa produknya? Mari diintip... ^^

DESCRIPTION
Our whitening serum foam potentially brightens up your facial skin, decreases appearance of dark spots; and also, diminishes scars caused by acne. There are six benefits in using our whitening serum foam:
-Whitening
-Toner
-Anti-dark spots
-Anti-blemishes
-Softening and Smoothening of skin
-Glutathione                   

PACKAGING
Packaging Cathy Doll Aura Whitening Serum Foam Cleanser ini berbentuk tube dengan dominan warna putih dan pink dan terbuat dari bahan plastik. Ga terlalu banyak gambar nya, tapi lebih banyak tulisannya dalam bahasa Korea dan Thailand. Cleanser ini cukup travel-friendly krena isinya cm 100ml.


Dalam kondisi baru, masih ada segel dari aluminium foil gitu. Setelah dibuka expirednya bisa sampe setahun.


CONSISTENCY & COLOR
Konsistensinya creamy dan warnanya putih, mirip2 kayak foam cleanser nya biore, aromanya juga agak2 mirip, wangi2 aroma floral gitu.
Cara pakainya, cukup tuang sedikit di tangan lalu diberi sedikit air agar berbusa dan diaplikasikan ke wajah. Bersihkan wajah sambil diberi pijatan dengan halus. Setelah sudah yakin cukup bersih lalu dibilas.

Foam cleanser ini bisa dibilang ga ada butiran scrub nya sama sekali, padahal aq sedikit berharap ada supaya bisa bersih tuntas sampe ke dalam pori2. But overall, this is really worth to try. 
Cleanser ini layak buat dicoba krena kaya akan manfaat seperti mencerahkan kulit, toner, menghilangkan noda-noda hitam, bekas jerawat, serta mengandung glutathione. Yg aq rasakan setelah beberapa hari pake cleanser ini yg pasti wajahku jadi bersih dan selalu tampak cerah dan segar. Tapi sayang sekali, lagi2 produk Cathy Doll ini mngandung Fragrance. Akan lebih baik lagi kalo cleanser ini ga mengandung fragrance jd lebih aman di kulit.

Tapi selama pemakaian kulitku tetap fine2 aja n ga ada timbul jerawat. Yg pasti kalo yg ini udah habis, aq akan ganti cleanser yg lain yg lebih aman buat kulit aku yg cenderung oily dan berjerawat ini.

PROS
Mencerahkan kulit
Menghilangkan jerawat dan bekas2 jerawat
Mengandung glutathione
Cute packaging
Adfordable price
Floral scent
Ga ada scrub nya, teksturnya mild
Banyak busanya
Ga bikin kulit kering
Wajah jadi bersih, cerah dan tampak segar

CONS
- Aroma, warna dan teksturnya terlalu biasa , nothing special

OVERALL
Rating: 4 / 5
I will not say this is my favourite cleanser product, but this definitely worth to try just in case you fall in love with the cute packaging or wanna try Cathy Doll product. Sebenernya agak sedikit kecewa krena teksturnya dan aromanya mirip2 kayak Biore Facial Foam Pore & Oil Clear, cuma yg itu ga ada fragrance tapi mengandung alkohol yg bs bikin kulit jd kering. Kalo Cathy Doll cleanser ini ga bikin kulit kering, tapi jadi halus dan lembab. Yeah I like this, but I'll not repurchase. That's all. :P

6 comments: