Merci Skincare Bulgarian Yoghurt Whitening Cream Mask Review

[ SPONSORED ]

Haii...
Bulan lalu aq dikirimin sebuah produk Merci Skincare yg berasal dari Thailand yaitu Bulgarian Yoghurt. Bulgarian yoghurt ini adalah cream mask yang lebih cenderung untuk wajah berminyak dan berjerawat, kalau untuk kulit normal/cenderung kering lebih cocok pake yg Merci Sleeping Mask II. Karena wajahku cenderung berminyak/berjerawat jadi aq dikirimin yang Bulgarian Yogurt ini. Penasaran ga sih seperti apa skincare yg satu ini? Langsung aja ya di unpack box nya. :) Let's see...

DESCRIPTION

Merci Bulgarian Yogurt Whitening Cream Mask
Experience the new thing by masking the face with Bulgarian yogurt in the form of Sleeping mask combining the innovation of skin nourishment with premium ingredients toanswer 10 questions of skin problems in 1 product. Your skin will turn bright and white like having the aura. The pores will be improved to make the skin firmer. The blemishes will be improved and the process of Anti 5-alpha reductase activity will be created for reducing the oiliness in the face to reduce the occurrence of pimples efficiently. The make-up can last long. The result can be immediately experienced after use and you will fall in love with it...

5 Process for Extremely Brightening Your Skin:
- Extremely nourish the skin profoundly
- Generate new skin cell
- Moisture the skin
- Make the skin healthier
- Show your skin so bright that anyone will notice

PACKAGING
Cream mask ini terlindung oleh box dari luar dan di dalam nya jg ada penahan nya supaya anti goncangan. Menurut aq desain packaging nya menarik banget, pas dibuka ada gambar jar berwarna biru. Di dalam box, selain cream mask juga ada brosur yg berisi deskripsi produk ini, cuma rata2 pake bahasa Thailand. 

Cream mask nya sendiri diisi dlam sebuah jar transparan berbentuk bulat yg agak bulky, terbuat dari kaca jd agak berat gitu. Sempet ga sengaja jatuh dari ketinggian 40 cm tp untung nya gak pecah. :P Kalo tutupnya sendiri sih dari plastik.

Desain jar nya sendiri sederhana banget, ga ada hiasan apapun selain tulisan nama produknya. Tapi karena packaging nya yg terbuat dari kaca dengan pinggiran tutupnya berwarna silver bikin cream mask satu ini kelihatan elegan.


Penampakan bagian bawah jar.

Pertama kali dibuka, masih ada seal nya di bagian dalam ya. Dan ga dilengkapi dengan spatula jd wajib cuci tangan dulu sebelum pake ya.

TEXTURE & COLOR
Ini bukan yoghurt asli kayak minuman yoghurt biasanya itu ya, walapun agak ngiler juga sih liatnya plus aromanya enak banget kayak sweet vanila. hehe... Konsistensi nya tentu berbeda dari yogurt asli yg gampang lumer, yang ini very creamy n agak thick menurut aku. Warnanya putih kayak susu vanilla.

Walaupun tekstur cream nya agak padat tp pas diolesin, cream ini gampang membaur di kulit walaupun awalnya agak kerasa lengket2 di wajah, tp aromanya yg wangi bisa bikin km lupa dengan teksturnya. hehe...

HOW TO USE
Apply cream mask agak tebal pada area wajah dan leher kecuali area mata dan bibir tanpa dibilas sebelum tidur. Besoknya baru dibilas dan sambil dipijat dengan lembut. Gunakan cream mask ini 2-3 kali dalam seminggu.


PERFORMANCE
Ini adalah beberapa foto yg aq ambil selama menggunakan bulgarian yogurt secara rutin dari bulan lalu. Tiap minggu, aq pake cream mask ini 2-3 kali sebelum tidur dan setelah cuci muka. Paling enak apalagi kalo setelah exfoliate, trus pake cream mask ini, rasanya kulit kayak dimanjain banget. :)
Pertama kali pake cream mask ini, kalian bisa lihat sendiri wajah aq lumayan nongol beberapa jerawat dan salah satu masalah kulit aq adalah large pores.( btw sorry for different lighting >.<). kira2 2 minggu kemudian wajah aq mulai agak lebih bersih dan cerah (tolong abaikan my eyebag, coz lack of sleep everyday :P ).

Dan setelah semingguan lebih, wajah aq keliatan lebih bersih n cerah. Jerawat tetep nongol sih sesekali tapi pake obat jerawat dan cream mask ini jadi cepet kempes. Yang pasti setelah rutin pake cream mask ini yg aq rasain adalah wajahku jd kerasa lebih bersih dan cerah, jerawat juga jd males nongol. Hehe... Untuk pori2 sendiri aq ga ngeliat hasil yg signifikan, mungkin butuh waktu yg lebih lama untuk dpetin hasilnya di aq. Hehe...

Dan berikut ini ada sedikit informasi tambahan tentang cream mask ini sapa tw temen2 pengen tw info cream mask ini lebih jelas. 


Merci Bulgarian Yogurt Cream Mask ini memiliki beberapa komponen utama seperti gambar di bawah yaitu:

- Lactobacillus Bulgaricus Ferment Filtrate
Menjaga kulit agar selalu tampak cerah, memulihkan kondisi kulit yg rusak menjadi lebih sehat
RubusIdaeus (Raspberry) fruit extract
Untuk regenerasi sel-sel kulit baru sehingga kulit jadi lebih cerah dan bersih serta melembabkan kulit.

IrisFlorentina Root Extract
untuk mencerahkan kulit, mengurangi inflamasi dan mncegah timbuknya jerawat

Narcissus pseudo-narcissus (Daffodil) flower extract
mencegah timbulnya wrinkles
Aloe Barbadensis (Aloe) Leaf Juice
menjaga dan memulihkan kulit akibat dari radikal bebas. 
- Zinc Sulfate
untuk mengurangi jerawat, mengontrol kadar minyak di wajah, dan mengurangi bekas jerawat.






So, I really like this product and I would like to continue using this one regularly as my sleeping mask. Kalo abis capek aktifitas seharian, pake cream mask ini rasanya kayak dimanjain banget. No lie! hehe...

selfie >___<///// lol


PROS
- Aromanya enak kayak vanila
- Kulit jadi lebih bersih dan cerah
- Jerawat berkurang
- Kulit jadi lebih lembab
- packaging nya elegan, terbuat dari kaca

CONS
- packagingnya agak berat, not travel friendly
- desain packaging nya sederhana

WHERE TO BUY
INSTAGRAM: @kosmetikan, @merciskincare_indonesia
LINE: kosmetikan
BBM: 7CE370E4

OVERALL
Rating: 4.7/5
And btw, thanks a lot Merci Skincare Indonesia for letting me to try this product. My favourite thailand sleeping mask now. Wanginya juga enak banget kayak yoghurt, asal ga lupa aja klo ini cream mask, bs dmakan. lol... And for you guys, I recommend you to try this too. :)






4 comments: