Short Family Trip to Batu, Malang

Hello Sweetiess...
Jadi sekitar 2 minggu yg lalu tiba2 my hubby ngajak jalan2 ke Batu, Malang bertiga aja tgl 18-20 November lalu. Jadi sehari sebelum berangkat, kita udah booking hotel dulu. Walaupun weekday tp buat jaga2 aja apalagi mau mampir ke Taman Safari dulu, jadi biar ga kecapean mesti cari2 hotel lagi. Dan ini pertama kalinya kita jalan bertiga aja, selama ini kalau kemana2 pasti bareng big family jadi ada yg bantuin ngurusin si Kenzo. hehe... Jujur dan bukan mengeluh (mungkin iya juga, haha....), jalan2 bawa baby itu sangat2 melelahkan. Haha... Karena bawa baby, jadi harus bawa perlatan lengkap biar ga kebingungan di jalan mulai dari termos, botol2 susu, perlengkapan masak mpasi, stroller, dll, mungkin kalo muat bawa lemari dan tempat tidur dibawa juga kali. Haha... Sebenernya aq tipe orang yg paling males ribet, tapi demi kenyamanan kita semua jadi harus persiapan lengkap.

Pas hari H, kita berangkat sekitar setengah 11. Aq berharap bisa istirahat di perjalanan tp ternyata Kenzo di mobil ga bisa diem, bisa dibilang rewel banget sampe aq agak kewalahan di jalan. Untungnya dia kecapekan juga trus bobo smpe Taman Safari sekitar jam 1. Di Taman Safari kita langsung jalan2 liat2 hewan, si Kenzo dibangunkan dan untungnya dia seneng liat hewan2 walau masih agak2 ngantuk gitu. Hehe...

Si Kenzo sempet foto sama anak harimau dan ga nyangka kalo dia ga takut sama sekali sama anak harimau, mlah anak harimau nya yg takut pas dipegang si Kenzo. haha... Eh pas foto sm anak orangutan malah si Kenzo nya takut. Heem...

Krena udah sore jadi kita mampir maem dulu di restaurant di dalam Taman Safari. Untung ada nyediain baby chair jadi kita bisa makan dengan tenang. Hehe... Sambil nunggu makanannya, si Kenzo liat2 harimau air (bener ga ya namanya, lupa, haha...). Ga terasa waktu udah hampir jam 4, jadi abis makan kita langsung cepet2 liat last show di Taman Safari yaitu Temple of Terror. Ini kali kedua nonton show ini, ceritanya bagus, menghibur, dan efek2 nya juga bagus. :)

Pas selesai show, rasanya udah sekitar setengah 5 n kita ga mau kemalaman nyampe hotel krena perjalanan ke Batu masih sekitar 1,5 jam lagi jadi abis liat show kita langsung lanjut ke Batu. Sampe hotel kira2 setengah 7. Selesai nurunin barang2 yg "segudang", mandi2, dll kira2 udah setengah 8 lewat n kita udah capek banget jadi rencana mau ke mall deket hotel Batu Paradise, Lippo Plaza, batal n pesen makanan di hotel aja. Aq n hubby udah kelelahan, si Kenzo malah masih semangat2nya jalan kesana kemari di kamar. Haha... Akhirnya sekitar jam 11 si Kenzo "low bat" juga jadi kita bisa istirahat. Fiuh~what a long day.

DAY 2
Hari ke-2 kita mutusin untuk ke Jatim Park 2 alias Batu Secret Zoo. Ga kayak hari sebelumnya, hari kedua ini kita puas banget mainnya sampe pengunjungnya pada bubar smua. haha... Kita juga sempet liat atraksi Dolphin Show, masuk ke Jelajah 5 Benua trus yg terakhir naik kereta buat ngasih makan hewan. Sayangnya krena keasyikkan smpe sore, kita udah ga sempet ke Museum Satwa. Abis itu kita kembali ke hotel buat mandi2 bentar trus malamnya dinner di Lippo Plaza. Sedihnya slama jalan2 ke Batu, si Kenzo jarang mau makan paling cuma berapa sendok doang. Hikss...

DAY 3
Kita emang rencana cuma 2 malam aja di Batu jadi hari ketiga langsung check out. Sebenernya kita mau maen2 ke Kampoeng Kids. Tapi ternyata weekday hanya untuk acara outbond khusus group aja. Kampoeng Kids nya buka cuma sabtu-minggu. :( Jadinya kita mampir ke Kusuma Agrowisata, tempat wisata kebun apel. Karena ga mau kemalaman nyampe rumah, jadi kita cuma jalan2 bentar sampe jam 3 sore terus langsung pulang. :)

Iseng2 nyobain bikin video untuk mengabadikan momen plus supaya irit memory juga daripada nyimpen foto 'seabrek' dan video2 yg tapi harap maklum ya dengan kualitasnya, namanya juga masih amatiran. Hihi... Next time pengen bikin video tutorial makeup, semoga bisa terwujud. hehe...