EVENT REPORT: Grand Opening Mustika Ratu @TheGrandPalace


Helllooooooww....!!
Duh kangen nya dengan blog ku ini, udah lama ga diupdate sampe 'bedebuan' dimana2... LOL XD Anyway, anyone miss me? lolol... Susahnyaaa nyari waktu yg bener2 kosong untuk update blog ini. Secara u know it lah, the 'little kid' maunya minta diperhatiin terus setiap saat jd kagak bisa gerak. >__< Psstt,,, skarang si kecil lg bobok jd ini waktunya mommy nya mau update blog dlu. hhihi...

Btw, sebenernya banyak bnget event invitation dlam 2 bulan kmren n sayangnya harus pass dlu krn sibuknya yg tiada tara. :P Tp pas minggu lalu dapet undangan lagi, gak peduli gimana caranya pokoknya aku pengen ikutan....!! Hahaaa... N akhirnya bisa ikutan juga pas ada undangan Grand Opening Mustika Ratu, tgl 5 Desember minggu lalu. Acaranya di The Grand Palace Department Store, Grand City Mall, Surabaya.

Rasanya superr hepii banget bisa ketemuan lagi dengan temen2 blogger di Surabaya. Hehe... Acaranya seharusnya mulainya jam 5 tp aku nyampe sana udah telat setengah jam lebih. Pas aku nyampe langsung absen dulu terus dikasih kupon yg bisa ditukerin dengan goodie bag di counter Mustika Ratu.



Gini nih acaranya pas aku dateng... Rangkaian acaranya pas acara Grand Opening Mustika Ratu ini cukup padat ya, dan pas aku dateng langsung menyaksikan Hijab Fashion Show. Buat temen2 yg Muslim bisa jadi inspirasi nih. Hehe...

Setelah fashion show, ada demo makeup yg diperagakan oleh Bapak Luis Arfan menggunakan serangkaian produk Mustika Ratu.
Setelah demo makeup selesai, dibuka sesi tanya jawab seputar makeup yg akan dijawab oleh Bapak Luis Arfan. Dan ini adalah salah satu guest yg bertanya soal cara membuat pipi chubby jadi tirus. Buat para blogger kalo ditanya soal ini pasti udah hafal banget jawabannya, yeepp...shading! Or yg biasa kita kenal dengan teknik highlight n contouring. :)

Slain itu ada juga yg bertanya soal cara membentuk alis dan cara memakai eyeliner pencil untuk yang bermata sipit. Dan aku suka banget dengan penjelasannya Bapak Luis Arfan yg sangat simpel n mudah dimengerti.
Di tengah2 acara, suasana sempet teralihkan sebentar karena kedatangan Putri Indonesia 2014, Ms. Elvira Devinamira yg langsung jadi 'sasaran' kamera para media dan of course para blogger. Hehe... Ms. Elvira lalu duduk di deretan kursi VIP dan diapit oleh Director of The Grand Palace Department Store, Ibu Jane Andriani, dan CEO Grand City Mall, Bapak Sim Tan Chuang. Pertama kalinya liat Putri Indonesia dari dekat, dan aura seorang Putri Indonesia itu emang beda yaa... Keliatan banget auranya terpancar. Hehe...

Di acara ini juga ada demo tutorial menggunakan Hijab biar keliatan fashionable yang diperagakan oleh Mbak Zakia yg udah berpengalaman banget soal menggunakan Hijab.

Kalo Putri Indonesia 2014 udah kepilih, ini waktunya untuk para calon Putri Indonesia 2015 beraksi. Yep... mereka ini adalah para finalis Putri Jawa Timur Indonesia 2015 dimana salah satu yg terpilih akan mewakili provinsi Jawa Timur untuk maju ke kompetisi Putri Indonesia taon depan. Heem... kira2 yg mana nih yg bakal terpilih...? Hehe... Aku jagoin 2 finalis yg di paling kiri belakang. ^^

Pasti ini nih yang udah ditunggu2 oleh para media yg udah standby sejak acara dimulai yaitu Meet & Greet with Putri Indonesia 2014, Ms. Elvira Devinamira. She's soo tall & absolutely... pretty! And her smile is really nice too! :D

Pas ditanya oleh sang MC soal tips untuk menjadi smart n beauty women, Elvira menjawab "Always hungry new experience, never stop learning, open yourself to new people and new environtment coz everything happens for a reson". Really a wise quote right? Hehe...

Selain MC, audience juga dikasih kesempatan untuk nanya2 sama Elvira. Ada yg bertanya tentang budaya Indonesia apakah yg akan dibawa dan diperkenalkan oleh Elvira kepada masyarakat Internasional. Bagi Elvira, hampir seluruh budaya Indonesia telah diperkenalkan ke dunia Internasional oleh putri2 Indonesia sebelumnya dan kali ini dia (red: Elvira) ingin melakukan something different yaitu Elvira ingin memperkenalkan Human Value nya orang Indonesia yaitu seperti apakah personality nya orang Indonesia.

Dan sebelum acara open talk bersama Elvira selesai, Elvira juga membagikan Key to the Success ala Elvira yaitu "Push Yourself to the Next Level, Be Humble and Always Hungry New Experience." Elvira juga minta dukungan buat keikutsertaannya dalam Miss Universe 2015 yang akan diadakan di Miami. Jia you, Elvira! Hwaiting! ^^

Psst... Elvira ini juga adalah brand ambassador nya Mustika Ratu lhoo, dan sejak dia masih kecil smpe sekarang, dia slalu memakai produk Mustika Ratu yg awal mulanya dikenalkan oleh mommy nya. Hehe...

Hehehe... ga lupa mommy nya Elvira numpang 'eksis'. Waahh.. masih muda yaa... ato emang awet muda? :D

Acara foto bersama Putri Indonesia 2014. Pengen ikutan foto... >.<" lol

Setelah acara selesai, para undangan dan audience yg hadir di acara ini langsung 'mengerumuni' counter barunya Mustika Ratu di The Grand Palace department store ini. Di counter Mustika Ratu ini juga ada ruangan khusus mini treatment loh. Wah sayang sekali aq waktu itu gak bisa lama2, padahal pengen nyobain juga. Hiks...

Ini nih produk2 nya Mustika Ratu, salah satunya adalah produk makeup. Dan sayang sekali krena ga bisa lama2 akhirnya ga sempet colek2 juga. :P


Untungnya masih sempet foto bareng temen2 blogger Surabaya sebelum pulang. Banyak "wajah2" baru tp udah familiar krena udah pernah visit blog mereka. Seneng banget beauty blogger Surabaya makin bertambah jadi kalo pas event bisa slalu ngumpul rame2... :)

Dapet 2 goodie bag Mustika Ratu, satunya untuk all audiences dan yg 'gede' buat para blogger. 

Dari jam 7 an udah laper banget jadi abis acara, dinner bentar bareng hubby plus took some selfies. Btw, do you guys realize if that's not my real hair? Really?? Yepp! Yanno abis childbirth itu tiap hari sibuk banget smpe ga da waktu buat ngerawat diri apalagi rambut. Hawanya juga panas banget n bikin gerah tiap hari jadinya aku potong rambut model pixie cut. Tp aku seneng bnget potong pendek, lebih fresh n aku juga orangnya suka gonta-ganti model rambut secara 'instan' dan caranya cuma satu... pake wig! Kalo rambut aslinya pendek jadi pas pake wig ga terlalu panas. hehe.. Aq emang terobsesi bnget dengan wig, so jngan heran klo model rambutku berubah2. LOL... Btw, disini aku pake Kimiko Wig, keliatan lebih natural dari wig2 ku lainnya. Hehe...

Yang penasaran dengan isi goodie bag nya, mari2 diintip... Hehehe...


Dari 2 goodie bag di atas, ini nih produk makeup yg aku dapet. Ada foundation dan two way cake dari rangakaian terbaru Mustika Ratu, Simply Stay. Ada juga facial wipes, lipshine, lipstick dan herbal tea for slimming alias jamu celup pelangsing. Hehe...

So that's all event report kali ini... Thank you so much buat Nikki yg udah ngundang aku dan temen2 blogger Surabaya lainnya untuk hadir di acara Grand Opening Mustika Ratu ini. Thank you juga buat Mustika Ratu dan The Grand Palace Department Store yg udah ngadain event ini. Seruu...!


And btw, THANKYOU GUYSS FOR VISITING N READING MY BLOG
xoxo... <3

4 comments:

  1. nice to see you ce, pretty dan unyu >3<
    semoga bisa sering ikutan event lagi ya ce, walaupun kesibukan sama baby nya juga terus jalan :p


    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. I like this a lot. Thank you for sharing. I'm always looking for upcycles like this. In the end, you don't know it was a shipping pallet to begin with!
    ICC T20 World Cup 2016 Live Streaming
    Starsports india vs Australia live streaming
    IPL Schedule 2016

    ReplyDelete
  3. Thanks for sharing such a fastidious opinion, piece of writing is good, thats why i have read it fully.
    REET Result 2015
    SSC Constable GD Result
    UPTET Result 2016

    ReplyDelete