Cathy Doll Milky Splash Essence with Heot Gae Na Mu Review

Hellooo Girlss... Produk pertama yg ingin aq review di bulan juni ini yaitu Cathy Doll Milky Splash Essence. Nama Cathy Doll sendiri pasti sudah ga asing ya buat kita semua. Tapi kayaknya banyak yg masih bingung nih sama asal-usulnya si Cathy Doll. Hehe.... Cathy Doll ini asli 100% buatan Korea namun emang lebih terkenal di Thailand ya karena pasar penjualan Cathy Doll terbesar ada disana, makanya sampe di packaging nya si Cathy Doll banyak tulisan Thailand nya.


Cathy Doll sendiri udah masuk ke Indonesia sejak 2014 di bawah naungan PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya. Untuk mengetahui keaslian produk Cathy Doll yg kita beli di Indonesia, caranya gampang banget.

- Produk Cathy Doll asli memiliki logo hologram dari Karmart yang dibawa langsung oleh PT Tirta Tunggal Makmur Jaya.
- Produk Cathy Doll di Indonesia sudah terdaftar dan memiliki nomor BPOM, yang bisa dicek langsung di website CathyDoll untuk mengetahui keasliannya.

Jadi kalo udah tw, kita ga mungkin tertipu lagi sama produk fake nya ya. Be aware, girls~


And back to the topic, selain Milky Splash, seri Cathy Doll Splash essence ini juga ada Water Splash Essence dan Gold Splash Essence. Produk Cathy Doll Splash Essence Series ini ada 3 keunggulan utama yaitu:

- Instant Smoothening
- Instant brightening
- Skin detox, dark spots and blemishes reducing

Kalo di web resmi nya Cathy Doll dijual seharga 238.000 (terakhir aq lihat sekitar 2 minggu lalu harganya masih 188.000 lho... :P) atau kalo temen2 pengen nyobain testernya dulu bisa beli sample nya (dalam bentuk jar isinya 5ml) di My Lovely Sister seharga 65.000. :)


DESCRIPTION
Perawatan kulit wajah molekul Essence berbahan susu kambing. Membantu meremajakan kulit dan melembutkan wajah dengan campuran super berry (super Berry Complex) membantu untuk menetralisir radikal bebas dan melindungi kulit sepanjang hari, mengurangi bintik-bintik hitam dan melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Bintik-bintik hitam pada kulit didetoksifikasi dan menambah kelembaban dan memberikan nutrisi penting untuk kulit dalam. Juga mengandung arbutin untuk membantu menjaga kulit menjadi putih cerah dan hexapeptide membantu kulit menjadi kencang. Cocok untuk semua jenis kulit.


PACKAGING
Kalo bicara tentang produk Cathy Doll, pasti udah tw dong kalo desain packaging nya Cathy Doll selalu cute dan eye catching banget, iya kan? Sama kayak packaging Cathy Doll Milky Splash Essence ini, walaupun warnanya biru tapi kotaknya bermotif hologram bikin produk ini terlihat mahal tapi tetep cute dengan gambar yg lucu di bagian depan kemasannya.




Temen2 bisa lihat 4 komponen utama dari produk ini beserta manfaatnya bagi kulit wajah antara lain ekstrak susu kambing, heot gae na mu hovenia dulcis fruit extract, superberry complex, dan arbutin.



Btw, produk2 Cathy Doll itu bisa dipakai oleh siapa aja (cewek/cowok) mulai dari usia 12 tahun ke atas ya. Dan juga cocok untuk semua jenis kulit termasuk yg kulitnya berjerawat/berminyak kayak aq. ^^


Untuk ingredients lengkap produk ini bisa langsung baca di kemasannya ini ya. Temen2 bisa lihat kalo produk Cathy Doll adalah 100% buatan Korea walaupun ada campuran huruf Thailand nya.

Produk2 Cathy Doll emang terkenal dengan keampuhan whitening nya bahkan termasuk produk Cathy Doll Milky Splash Essence ini. Hanya dalam 5 menit, kulit yg gelap, atau putih ga merata, blemishes, dark spots, dll semuanya bisa tersamarkan bahkan terlihat lebih putih natural.



Warna packaging nya lucu kan, warna biru motif polka gitu. Packaging nya berbentuk tube, tapi berhubung teksturnya ringan banget, jadi sebaiknya pencet pelan2 ya supaya ga keluar berlebihan.

Kalo masih baru biasanya masih ada seal nya dari aluminium foil.

Cathy Doll Milky Splash Essence ini berfungsi sebagai pelembab wajah dan juga ada whitening nya. Teksturnya seperti krim, dan ada butiran2 emas nya. Walaupun bertekstur krim, tapi sangat ringan di kulit. Cara pakainya juga gampang banget, cukup aplikasikan sedikit aja ke wajah lalu ratakan dengan gerakan memutar sambil agak dipijat perlahan hingga teksturnya berubah menjadi butiran-butiran seperti air susu dan meresap ke seluruh wajah.

Zoom!

Pas diaplikasikan ke wajah, terasa ada efek kayak menyegarkan gitu. Abis cuci muka terus pake pelembab ini rasanya seger banget plus aromanya itu loh, sweet banget kayak aroma milky candy. :) Produk ini bisa diaplikasikan sebelum menggunakan makeup, tapi aq lebih suka pake buat sehari2 di rumah saat ga pakai makeup biar seger gitu. Hehe...

And btw, seperti yg udah aq sebutin kalo produk ini juga berfungsi sebagai whitening, yg bisa bikin kulit jadi terlihat putih instan hanya dalam 5 menit. Ga percaya?? Nih temen2 bisa lihat sendiri hasilnya setelah aq pake Cathy Doll Milky Splash Essence ini. Wajah aq yg kemerah2an dan terlihat ga putih merata jadi tersamarkan dan terlihat lebih putih dan cerah seketika. it's magic & it's true! ^^ Disini aq sama sekali gak pake makeup dan cuma pake Cathy Doll Milky Splash Essence. Cocok banget kalo kamu pengen terlihat putih cerah natural buat sehari2 ato pas mau jalan2. :)

Aq juga iseng2 nyobain produk ini ke dua orang "target". LOL. Jadi ceritanya aq penasaran dengan keampuhan whitening dari produk ini apakah bener bisa bikin kulit terlihat lebih putih ato ga, karena kalo aq yg pake kan kurang kelihatan ya perbedaannya. Hasilnya kelihatan jelas ya, no filter sama sekali, wajah adik sepupu aq jadi terlihat lebih putih merata dan natural tentunya.

Mbak di rumahku juga bersedia buat nyobain pake produk ini (aslinya sih setengah dirayu2 LOL) dan hasilnya paling jelas ya daripada aq atau adik sepupu ku yg pake. Cathy Doll Milky Splash Essence ini beneran bisa bikin kulit jadi terlihat lebih putih satu tingkat dan merata tentunya. Wah, it's totally recommended deh pokoknya. Hehe...

OVERALL THOUGHT
RATING: 5/5
Cathy Doll Milky Splash Essence ini selain bisa melembabkan wajah, juga bisa bikin kulit terlihat lebih putih satu tingkat dan merata serta terlihat natural (bukan keliatan putih kayak pake bedak). Teksturnya juga sangat ringan, walaupun pelembab tapi ga berat di wajah. Recommended banget buat pelembab sehari2 apalagi aromanya juga enak banget kayak aroma milky candy. So sweet n fresh untuk menyegarkan harimu. ^^

Sayangnya produk ini kayaknya kurang bermanfaat di aq krena ada whitening nya. Aq dari dulu emang ga terlalu suka pake produk yg ada whitening nya krena bikin kulit jaq jadi keliatan sangat putih kayak mayat. Emang banyak yg bilang kulit aq terlalu putih pucat kayak mayat jadi produk ini udah pasti ga aq pake, bukan krena hasilnya ga bagus ya. Hehe... Jadi aq kasihkan produk ini ke adik sepupuku n dy suka banget. :)

But overall, produk ini super recommended bnget karena selain berfungsi sebagai pelembab juga bisa mewujudkan impian kamu yg pngen punya kulit putih cerah natural bahkan hanya dalam 5 menit. Sayangnya harganya agak mahal sih ya. :( But, it's definitely worth to try! ^^

7 comments:

  1. waa hasilnya luar biasa ya glo.. cerah gt..
    tapi abis cuci muka balik lagi ya warna kulitnya? :O


    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya efeknya terbukti ampuh buat bkin kulit putih secara instan... wah aq ga merhatiin... haha...

      Delete
  2. produk Cathy Doll memang jago banget sih kasih hasil instan kayak gini

    :D

    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
  3. waahh bagus bangeeettt :O ini tahan lama gak yaa? jadi pengeen >.<

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. selama ga dibilas mestinya tahan lama say.... ^^

      Delete
  4. Ah~ aku pingin cobain inii... tp yg bikin ragu adalah kandungan "whitening" nya. biasanya bakal bikin breakout di mukaku T.T apalagi aku habis breakout parah >.<

    saycintya.blogspot.com

    ReplyDelete