Re-Gen Cream 125 ml Review

Haiii... Beberapa hari ini 'absen' nge-blog krena lg ketagihan nonton Beautiful Gong Shim (Baca sinopsisnya disini). Makin lama ceritanya makin bikin penasaran tapi menurut aq judulnya keliru nih, seharusnya "Cute Gong Shim" ya kan? Hehe...

Oke oke back to topik review kali ini dulu yaa. Seperti biasa, aq punya review baru dan kali ini aq pengen membahas Re-Gen Cream. Sebelumnya aq belum tau ato pernah denger tentang brand ini, tapi ternyata brand ini quite famous di negara asalnya yaitu UK. 

Selain cream, Re-Gen ini juga ada dalam bentuk serum dan oil. Rangkaian produk Re-Gen ini cukup affordable dan aq baca beberapa review beauty blogger lain kalo kombinasi produk Re-gen cream, serum dan oil memberikan hasil yg positif buat kulit makanya brand ini jadi salah satu skincare favorit mereka.

Kalo yg Re-Gen Serum khusus untuk perawatan wajah dan leher supaya tidak timbul garis halus/kerutan, jadi lebih halus dan kencang. Sedangkan yg Re-Gen Oil, kemasan dan fungsinya hampir sama kayak Bio-Oil, tapi kalo Re-Gen Oil itu kayaknya khusus untuk menghilangkan stretchmarks aja, kalo Bio-Oil itu lebih kompleks fungsinya.

Sebelum mendapat tawaran untuk mencoba Re-Gen Cream ini, aq sempet pake Bio Oil. Tapi udah 3 minggu ini aq pake Re-Gen Cream, jadi nanti setelah aq pake keduanya baru aq bisa memberikan perbandingan. :)

DESKRIPSI
Re-Gen sendiri adalah merek dari Inggris (UK) yang menjunjung tinggi penggunaan bahan-bahan natural. Fungsi utamanya adalah untuk merawat penuaan dini, menghilangkan kerutan halus dan melembabkan kulit.

Keunggulan produk Re-Gen adalah:
- Menggunaan bahan aktif PCL liquid (serupa Bio Oil - Purcellin Oil) bermanfaat meregenerasi kulit serta bahan-bahan penting termasuk Vitamin E, Lavender, Calendula, Chamomile dan Rosemary Oils.-Penyerapan di kulit yang cepat-Telah teruji secara dermatologis, cocok untuk kulit kering, sensitif dan segala usia- Mencegah dan merawat stretch marks- Ideal digunakan selama dan setelah kehamilan, penurunan berat badan, proses pembentukan tubuh dan bekas luka karena cedera saat olahraga- Mengencangkan dan meningkatkan elastisitas kulit- Membantu melindungi kulit dari faktor cuaca yang ekstrim serta melembutkan kulit

Cara Penggunaan: Ambil sedikit Re-Gen Cream lalu oleskan pada bagian wajah/tubuh yg memerlukan perawatan sambil agak dipijat sampai cream nya meresap. Gunakan secara teratur 2-3 kali sehari.




PACKAGING
Re-Gen Cream ini dikemas dalam box kecil dengan perpaduan warna putih dan orange yg mana warnanya juga sama kayak box nya bio oil. Di box luar nya udah ada deskripsi lengkap tentang kegunaan serta ingredient cream ini.


Isinya 125ml, cukup awet kalo pemakaiannya irit. :) Walaupun isinya banyak tapi cream ini ga berat kok jadi bisa dibawa kalo pas bepergian. :)








Re-Gen Cream ini ga dilengkapi spatula jadi pastikan tangan kita udah bersih ya sebelum pake cream ini.


Re-Gen Cream ini warnanya putih bersih seperti susu dan aromanya wangi tapi juga ringan banget. Teksturnya creamy dan pas dioles ke kulit awalnya mungkin terasa licin banget tapi cream ini sangat cepat meresap di kulit dan ga meninggalkan kesan lengket sama sekali seperti ga pake apapun. Tapi setelah pake cream ini, efek yg langsung aq dapetin adalah kulit aq jadi terasa halus banget.

Kebalikan dari Bio Oil, Re-Gen Cream ini bikin kulit jadi terasa berminyak saat dibilas dengan air. Kalo Bio Oil terasa berminyak banget setelah pemakaian tapi lama2 meresap dan pas dibilas udah ga ada efek apapun.


Honestly, selama masa kehamilan dulu aq ga mengalami kenaikan BB yg signifikan (cuma 12kg aja) jadi aq ga ada stretchmarks sama sekali yg mana bikin aq sangat bersyukur bnget. ^^ Jadi cream ini cuma aq pake untuk merawat kulit aq yg ada bekas luka nya, yaitu di bagian kaki. Kulitku emang cenderung sensitif terhadap gigitan nyamuk apalagi ditambah faktor keturunan jadi gampang berbekas yg kadang bikin aq jadi kurang pede sama kaki aq. Jadi aq rutin menggunakan produk ini untuk menghilangkan bekas luka di kedua kaki aq.
Aq udah 3 minggu pake cream ini. Ini adalah foto salah satu bekas luka di bagian kaki aq. :( Aq rutin pake cream ini tiap hari, pagi dan malam. Tapi kadang aq lupa jadi cuma sekali sehari. Setelah 3 minggu pemakaian cream ini, bekas luka aq ternyata agak memudar, walau masih nampak tapi tidak seperti saat pertama kali dimana nampak sangat jelas. Cream ini ternyata terbukti efektif banget, makanya aq terus rutin pake cream ini sampai bekas lukaku hilang. Mungkin butuh proses lama tapi paling tidak bisa mengurangi bekas lukaku. Selain itu, cream ini juga bikin kulit kaki aq haluss banget. I totally love this cream! 

Kalo dari tekstur dan aroma, aq lebih suka Re-Gen Cream ini daripada Bio Oil karena cepet menyerap di kulit dan aromanya juga wangi. Tapi dari segi performa nya, sejauh ini aq belum bisa memberikan perbandingan. :)

Overall, kamu mungkin perlu nyobain cream ini jika kamu punya masalah seputar bekas luka apalagi khususnya buat ibu hamil yg mengalami stretchmarks, ato kalo kulit kamu kering banget juga bisa diolesin cream ini. Ga hanya untuk tubuh, untuk wajah juga bisa apalagi teksturnya sangat ringan jadi ga akan bikin wajah terasa berat. Untuk wajah, cream ini bisa dioleskan sebelum memakai makeup/sebelum tidur. For me, I really like this cream. Kalo habis mungkin aq akan repurchase tapi setelah stock bio oil aq juga habis dulu. Hehe...

RATING
4.5 / 5

WHERE TO GET THIS PRODUCT?

Line: @perfectbeauty
Instagram: @perfectbeauty_id
Facebook: pbeauty
Tel : 0838 9798 0108 
BBM : 2AFCFF9E 
WhatsApp : 0816 933 810

Email : cs@perfectbeauty.me

1 comment: