Travel Story: Bali Trip with Family 1-7 July

Helooo.... Liburan lebaran kemaren pada kemana nih girlss?? Pastinya banyak yg mudik nih... Hehe... Aq dan keluarga juga mutusin untuk ke Bali buat mengisi liburan lebaran kemaren. Jadi kami berangkat tgl 1 juli dan langsung ke Bedugul. Di Bedugul nginap 3 hari. Suhu di Bedugul dingiiinn bangeett, sama sekali bukan sesuatu yg aq harapkan krena aq paling ga tahan dingin dan dalam ekspetasiku itu Bali dan dingin itu adalah 2 hal yg mismatch. LOL. Yeah but overall, kita tetap stay 3 hari di Bedugul.

Tanggal 2 Juli, kami mengunjungi Eka Karya Botanic Garden. Disini pemandangannya indah banget, dan ada rumah kaktus di dalamnya.

Abaikan selfie saya. LOL.

Me n Husband. :)

My little boy really enjoy his holiday so much. :)

After lunch, kita lanjutin perjalanan ke pantai Lovina. Sebenernya plan kesini yaitu mau lihat lumba2. Eh ternyata cuma bisa pagi2 jam 8-9 gitu, akhirnya kita cuma jalan2 sebentar di pantai Lovina ini.

Hari ketiga kami masih jalan2 sebentar di daerah Bedugul sampe sore sebelum pindah ke Denpasar.

I really love the beautiful sky and the scenery here is so wonderful. Sayangnya hawanya dingin banget, ga sinkron dengan cuacanya yg sangat cerah. Brrrr....

My hubby sekarang makin jago kalo fotoin aq, malah dia suruh berpose yg bagus. Hahaa... Abaikan pose saya yg kedua. Hihi...

Sebelum ke Denpasar, kami mampir sebentar di danau Bedugul buat makan siang. But I was quite shocked krena tempat yg selama ini aq tahu selalu ramai eh ternyata sekarang udah jadi sepiii bangett. Terakhir taun 2012 aq ke danau Bedugul ini pas ada study tour dari kampusku, tempat ini masih ramai banget. Katanya karena akses masuk ke tempat ini susah, jalan masuk nya emang menurun n curam banget, plus wistawan banyak yg milih buat mengunjungi tempat wisata yg lain. Heem... really sad.

Hari keempat, pagi2 langsung ke Tanjung Benoa liat peternakan penyu. Untuk sampai ke tempat ini, mesti naik speed boat sekitar 15 menitan. Kalo kesini jangan lupa pake sunblock, pake kacamata, topi atau selendang gitu karena hawanya panass banget, sampe si Kenzo pipinya jadi merah bingit. Hehe... Pas naik boat juga sering kecipratan air jadi bawa baju ganti juga kalo bisa. :)

Selain banyak penyu, disini wisatawan juga bisa berfoto sama burung dan ular. My hubby berani banget foto ma ular, emang moncongnya ular udah diikat sih tapi tetep aja geli plus ngeri gimana gitu. Hehe...

They sell cute souvenirs too for visitors who wants to take their home. :D

Sebelum kembali, selfie dulu with family. Hehe... Asli hawa disini panas banget. :S

Setelah dari tempat yg panas2, rute selanjutnya ke Garuda Wisnu Kencana alias GWK. Disini tempatnya sejuk banget. Kita sampai jam 6 sore disini. Tapi waktu itu ga terlalu ramai pengunjungnya.

Si Kenzo kegirangan banget lari2 di rerumputan yg luas sambil makan roti. Heheh....

Hari kelima, kami mutusin untuk ke Candi Uluwatu. Tapi disana cuma sebentar karena pas kita kesana, ga ada monyet yg nongol. Heheh... Jadi sekitar jam 1 gitu kita udah pindah kemlokasi berikutnya yaitu ke Pantai Dreamland Dan Pantai Pandawa.

Aq cuma sempet foto di pantai Dreamland and lazy to take pictures on the other places cz I've already sooo tired since the morning. Jadi jam 6 sore gitu kita udah nyampe hotel krena aq mau massage dulu. Hihiii...

Sebenernya ga ada rencana ke pantai sih hari ini, tapi berhubung rekomendasi dari mr driver jadi ya kita mampir ke pantai Pandawa dan Dreamland. Si Kenzo juga ga bawa baju pantai jadinya main pasirnya gak nyaman. Haha...

Sebelum balik hotel, kita sempet belanja oleh2 dulu di Joger. Besoknya, alias hari terakhir di Bali, kita mampir buat belanja oleh2 di Titiles terus ke mall Discovery sebentar. Kemudian mampir sebentar di Ayana Resort & Spa. ^^

Setelah itu, kita ke pantai Jimbaran, nyampe sana sekitar jam 4 gitu. Kita order makanan buat jam 6 sore alias buat dinner, dan sebelum dinner kita main2 dulu di pantai Jimbaran ini. Karena jarang2 liburan n jarang ke pantai, so tentunya momen ini harus dinikmati dengan baik. Hehe...

Ini pertama kalinya bawa si Kenzo ke pantai krena kita emang jarang banget ke pantai, ga terlalu suka ke pantai. Si Kenzo juga masih belum berani main2 di pantai karena baru pertama kali jadinya minta digendong terus sama my hubby. Hehe...

Water? No. Sand? Yes! LOL. Main air takut, tapi kalo main pasir suka banget si Kenzo. Dari datang sampe pulang, he enjoyed to play sand soo much sampai2 seluruh badannya kena pasir semua. Sampe hotel, mommy nya yang pusing gimana cara bersihinnya karena pasirnya lengket bingit. Phew :P

Detik-detik sebelum sunset di Pantai Jimbaran. Pemandangannya bagus banget n sayang buat dilewatkan gitu aja. ^^ I'll absolutely will miss this place but still dont know when will I get the chance to visit this place again. Pastinya ga dalam waktu dekat, krena next trip kita punya plan destinasi liburan ke tempat lain yg belum pernah kita kunjungi. LOL.

About Haul, aq ga belanja banyak sih pas liburan ke Bali kemaren karena emang pengen ke Bali buat bener2 menikmati liburan aja, not for shopping. Hehe... Lagipula bingung juga mau beli apa di Bali. Paling cuma beli wallet rajut ini, aksesoris sama gift set yg isinya bath salt, shampoo, sabun dll aroma Lavender buat dipakai di rumah biar masih kerasa nuansa kayak di Bali. Hehehe...

After all, I really enjoy this holiday so much, so my hubby n my son did. Cuma jalan2 bawa baby itu so pasti melelahkan luar biasa. Pas sampe rumah, kita bertiga langsung K.O alias sakit semua. Makanya baru nge blog lagi sekarang. Hahah...

So demikian aja blog post aq kali ini, I'll be back with a new review soon on my next blogpost. Stay tune! And thank you so much for reading my blog. See yaa... ^^

1 comment:

1. seru banget kaak liburannyaa, pantai jimbaran bagus banget yaa huhu sayangnya terakhir ke bali belum pernah ke sana. Liburan kemarin di rumah aja huhu.
    Selamat kembali dari liburan kak :")