The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 Bubble Mask 105gr Review

Hey Girlsss!! Untuk menutup bulan november ini aku mau share salah satu produk masker yg aku pakai yaitu The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 Bubble Mask. Aku beli ini beberapa bulan lalu barengan dengan serangkaian skincare The Saem Gem Miracle Series yg terdiri atas toner, serum, dan emulsion. Krena ada bubble mask nya jadi aku pun penasaran pengen nyobain juga. Hehe... 

DESCRIPTION
Oxygen bubble(O2) and black pearl brightening, detoxing, exfoliating & waste elimination, together with pore tightening and skin luster effect! A wash-off type mask with 5 effects, and also anti-stress & brightening function. 

Brilliant black pearl of Tahiti / Pearl powder:
It provides a systematic and continuous supply of nutrition and moisture to damaged skin and has excellent whitening effects, all while controlling the oil/water balance and the metabolism of the skin to maintain transparency and resiliency. Also, increase skin luster.

Giga-White:
With 7 organically grown herbal ingredients, it is excellent for exfoliating and waste adsorption, and alleviates pigment deposit and improves skin tone for a brightening effect.

Papaya extracts :
A nontoxic substance with excellent exfoliating effects by containing natural protease & papain, makes it the most effective natural agent for exfoliating care.



Cara Penggunaan:
Setelah membersihkan wajah dengan cleanser favorit kamu, tuang O2 Bubble Mask ini dan ratakan ke seluruh wajah hingga ketebalan 2mm, dan hindari area mata. Ketika bubble nya udah "mekar" hingga cukup tebal, kemudian pijat wajah secara perlahan hingga bubble nya mengempis kemudian bersihkan wajah dengan air.


PACKAGING
Sudah beberapa bulan ini, The Saem masuk jadi salah satu brand skincare favorit aku. Apalagi didukung dengan packaging nya yg selalu terbuat dari bahan eco-friendly plus desain packaging nya yg sangat simple tapi tetap terlihat elegan. Packaging O2 Bubble Mask nya sendiri tidak sinkron dengan kemasan luar nya, krena berwarna sangat hitam pekat dengan perpaduan warna silver tapi malah terlihat mewah. Cara pemakaiannya juga sangat praktis krena berbentuk pump, jadi selain higenis juga bisa mengontrol pemakaiannya supaya ga berlebihan.


Di kemasan luar nya maupun di packaging nya sendiri kita ga akan menemukan banyak informasi tentang O2 Bubble Mask ini krena lebih banyak diketik dalam bahasa Korea. Tapi dari sedikit deskripsinya yg dalam bahasa inggris sudah cukup menjelaskan tentang fungsi O2 Bubble Mask ini yaitu selain untuk exfoliate sel2 kulit mati, juga untuk memperbaiki dan mencerahkan kulit, menutrisi kulit, memperbaiki elastisitas kulit, serta mengencangkan pori-pori. Dari klaim nya sendiri cukup menjanjikan banyak efek positif ya buat kulit.  :)



TEXTURE & SCENT
The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 Bubble Mask ini punya aroma wangi yg sangat memikat dan cenderung maskulin seperti parfum pria. Warnanya sendiri ga sepekat packaging nya tapi lebih cenderung greyish dan ada shimmer nya seperti warna charcoal. Teksturnya mungkin kayak sabun cair gitu tapi bedanya ini ga perlu digosok sampe berbusa krena setelah diratain di wajah dia akan otomatis  berbusa sendiri dan makin lama akan makin tebal busanya hanya dalam beberapa menit. Setelah busanya udah cukup tebal bisa diratain sambil memijat wajah perlahan. Tapi busanya masih bisa mengembang lagi seperti di foto, namun setelah diratain lagi baru maskernya bener2 rata dan ga berbusa lagi. Setelah itu baru dibilas. :) 


RESULT
Setiap minggu aq selalu selingi rangkaian skincare aku dengan facial scrub, mask sheet dan O2 bubble mask ini. Krena aku hanya pakai ini seminggu sekali jadi aku tidak melihat hasil yg signifikan dari pemakaian bubble mask ini. Tapi yang pasti, setelah menggunakan O2 Bubble Mask ini wajah aku langsung kelihatan bersih dan terasa lembut banget. Aku perhatikan pori2 di wajah aku makin hari makin mengecil jadi aku ga bisa bilang kalo itu cuma berkat bubble mask ini. Dan untuk brightening effectnya sih aku juga ga melihat perbedaan yg siginifikan dengan sebelum pakai O2 bubble mask ini, mungkin jika dipakai lebih rutin bisa terlihat efeknya.

 FINAL THOUGHT
Rating: 4/5
Recommended? Yes.
Repurchase? Nope.

The Saem Gem Miracle O2 Bubble Mask ini sangat nyaman dipakai krena teksturnya yg lembut seperti sabun cair dan aromanya juga wangi walau cenderung maskulin. Untuk hasilnya sendiri belum terlihat seperti yg diklaim krena ini bukan skincare yg dipakai scara rutin setiap hari dan aku hanya pakai seminggu sekali sebagai selingan, jadi aku ga melihat ada perbedaan yg signifikan. Mungkin bisa lebih terlihat hasilnya jika dipakai lebih rutin misalnya seminggu 2-3 kali. But overall, aku sangat menikmati pakai bubble mask ini krena wajah aku jadi terasa lebih bersih, bebas komedo, dan lembut banget kayak baby skin apalagi ditambah efek busanya yg unik. Hehe... Aku ga repurchase bukan krena ga suka tapi krena masih banyak masker Korea lainnya yg menanti untuk dicoba. Haha... Tapi recommended ga? Of course! Aku malah lebih suka yg ini daripada Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask krena ini teksturnya lebih ringan n mudah dibersihkan. ^^

4 comments:

  1. ohhh, masker ini ga didiamkan di wajah ya? abis dipijat langsung dibilas aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dari keterngan produknya ga ada instruksi untuk didiamkan... tp klo ga yakin mgkin bs didiamkan aja 5 menit smbil tetap dipijat2 biar maskernya lebih efektif baru kemudian dibilas... ^^

      Delete
  2. Unik ya ada wangi parfum maskulinnya, jadi makin penasaran aku bgt parfum2 wangi maskulin gitu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya packaging sama aromanya kayak parfum cowok... hehehe...

      Delete