Review: Missha Perfect Cover BB Cream No.21 Light Beige 20ml

Welcome June!
Ga terasa udah bulan juni, next month usia aku bkal brtambah satu. hihi..
Di post pertama aku bulan ini, aku pengen nge-review produk BB cream yang aku pake saat ini. Aku mutusin untuk langsung beli yang isi 20ml coz dari beberapa review yang aku baca, kayaknya produk ini cukup meyakinkan. So, let's see..


PRODUCT DESCRIPTION
Blemish Balm, also called BB Cream, is known to have been formulated as an after-treatment cream to help patients who have gone through laser skin surgery to soothe and regenerate the skin. The M Perfect Cover BB Cream gives an even and natural-looking coverage with the soothing, moisturising properties of a cream. It is suitable for all skin types including acne-prone skin, and can be used as a makeup base or foundation. 
Whitening + Anti-Wrinkle + UV Protection (SPF 42 PA+++)



PACKAGING
Kemasan Missha Perfect Cover BB cream ini berbentuk box dengan perpaduan warna gold & brown sehingga keliatan eksklusif banget. Sedangkan packaging BB cream nya berbentuk tube berwarna merah maroon mengkilap, dengan penutupnya berwarna silver mengkilap sehingga keliatan super elegan. :)



Missha perfect cover bb cream ini terdiri atas 3 shade dari yang paling terang hingga natural yaitu light beige (no.13), bright beige (no.21), dan natural beige (no.23). Sebenernya aku pngen nyobain yang warna natural aja, tapi pas beli yang ready cuma bright beige. Jadi ya oke lah, lagipula skin tone aku juga berwarna terang. Hehe...


Kalo kalian pengen nyoba2 dulu, Missha perfect cover BB cream ada yang dalam bentuk jar (5ml), selain itu juga ada yang 20ml, hingga yang full size yaitu 50 ml. Packaging yang 20 ml dengan 50 ml ga terlalu beda jauh, kalo yang 20 ml cuma bentuk tube biasa, dan kalo yang 50 ml ada pump jadi pemakaiannya lebih praktis. 


Teksturnya creamy dan berwarna kecoklatan, serta fragrance-free.


Mudah menyerap di kulit dengan sempurna dan hasilnya tetap terlihat natural. Kulit aku juga terlihat halus dan ga berminyak.


Ini foto aku sebelum dan sesudah memakai Missha Perfect Cover BB cream no.21. Untuk hasil coverage nya lumayan bagus menurut aku, walaupun coverage nya tidak terlalu sempurna seperti namanya. Di foto kiri, keliatan bekas jerawat aku banyak banget. Setelah pake bb cream ini, bekas jerawat aku jadi terlihat samar-samar. Tapi sejauh ini, bb cream yang satu ini hasilnya paling memuaskan makanya jadi bb cream favorit aku saat ini

Selain itu, bb  cream ini juga bisa berfungsi sebagai makeup base atau foundation loh. Coz hasil coverage nya ga perfect di aku, jadi biasanya aku pake bedak lagi supaya terlihat mulus. ^^
 PROS 
  • Harganya cukup terjangkau
  • Warna dan desain packaging nya elegan
  • Cocok untuk semua jenis kulit termasuk acne prone
  • Teksturnya creamy tp mudah menyerap di kulit
  • Warnanya menyatu dengan warna kulit
  • Fragrance-free
  • Tersedia dalam 3 shade dari natural hingga yang paling terang
  • Bisa juga jadi makeup base atau foundation
  • Saat ini hasil coverage nya paling memuaskan dari bb cream lainnya
  • Bekas jerawat aku jadi terlihat samar-samar
  • Kulit aku ga berminyak hingga 5-6jam
  • Ga bikin kulit kering
  • Dilengkapi dengan kandungan SPF 42 PA+++ (wow!)

CONS
  • Cuma bisa pesen lewat online shop
  • Mesti pake bedak lagi supaya hasilnya terlihat lebih sempurna

RATING
 4.7 / 5 


REPURCHASE?
 Yess! Untuk saat ini, bb cream ini favorit aku karena sejauh ini coverage nya di atas rata-rata jika dibandingkan bb cream lainnya. :)


WHERE TO BUY?
 website: lynlynshopaholic.com
price: IDR 94000



CONCLUSION
BB cream ini cukup membuat aku terkesan krena coverage nya lumayan oke. Teksturnya ga lengket dan mudah menyatu dengan warna kulit. Kulit aku yang biasanya gampang berminyak, jadi ga gampang berminyak dan tetap terlihat halus hingga 5-6 jam. Missha Perfect Cover BB cream ini adalah bb cream andalan aku saat ini untuk dapetin wajah yang mulus dan terlihat natural. :)


THANK YOU FOR READING MY BLOG ^^

24 comments:

  1. wah coveragenya bagus banget ya.. nice review :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa say... bnyk yg suka sm bb cream ini.. klo di aku hasilnya lumayan banget, bkas jrawatku jd kliatan samar2 gt.. hehe...

      Delete
  2. Awww Missha ^_^
    Coba ah nanti beli samplenya dulu hahaha takut keputihan lagi kalo langsung beli yang gede.

    Nice review ^_^
    Thanks udah mampir di blogku ya
    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hasilnya natural kok... ato mending cobain yg wrna natural dlu klo tkut trlalu terang hasilnya... hehe...

      Delete
  3. dulu aku suka kehabisan Missha di counter2..would love to try to hunt it again nih..thanks for the review...thx for the nice comment on my blog tooo...
    xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah trnyta cc jg suka pke missha toh.. hehe.. trnyta bb cream populer bnget ya... :D

      Delete
  4. coveragemya bagus :D
    fyi, missha sekarang punya stand di matahari TA dan mungkin di beberapa mall lainnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupss.. mkanya recommended bnget buat yg pnya kulit snsitif kyk aku... hehe...
      waah, thanks ya buat infonya.. ^^

      Delete
    2. jadi pengen nyoba ><
      btw thanks ya for following back my blog ^^

      Delete
  5. waww lumayan bgt coverageny buat nutupin jrwatmu, boleh jg dicuba nih buat nutupin flek" di wajah q, nice review (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, emang lumayan bnget hsilx dbnding bb cream yg lain.. tp klo bkas jrawatnya g bnyk kyk aku, hasilnya pasti lbih prfect.. hehe...

      Delete
  6. hello. :) #GIG i've never tried Missha product before,does it give you breakouts??check out my review here! <3

    http://azwaa.blogspot.com/2013/06/etude-house-summer-collection-color-pop.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hey, thanks for visit.. No, it doesn't give me breakouts and it's totally suitable for my oily skin... but I ocassionally use bb cream so my skin can breathe... :)

      Delete
  7. Nice review. I love BB creams too. I got one from Etude House.

    New post is up!
    XX, IamJenniya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Then you should try the new generation of bb cream, "CC cream".. Etude House also provide cc cream now, there are silky and glow. You must try it too... Thanks for visit dear... :)

      Delete
  8. Hi, aku juga lagi pake nih, cuma kemarin ini belinya versi sample 5 ml dl melalui olshop. Soalnya takut ga cocok kalo lgsg beli real size. So far hasilnya juga memuaskan, oil control wokeh, nti pas beli real size jg aku mw review. Btw, Missha saat ini ada counternya di Star Dept. Store MKG, aku kurang tahu bagaimana di Star lainnya. Harganya jauh lebih mahal drpd olshop. Waktu itu aku tanya, 50ml RP 329.000,- belum didiskon 20%. OMG, mahal banget...

    Thanks buat reviewnya n salam kenal yaaa...
    kamarmelissa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Melisa, salam kenal juga nih... Hehe... Btw, beli di olshop apa? Aq jg biasanya kalo produk2 korea belinya lewat olshop coz klo d counter resmi ny biasanya hrganya jauh lbih mhal n kdang produknya jg g lengkap... Hehe... Iya say, sjauh ini missha perfect bb cream ini oke banget buat oily skin aku.. Cuman aq skrg lg pngen nyobain etude cc cream jg... Hehehe... Thanks buat infonya jg ya... :)

      Delete
    2. Say beli bb cream ny d olshop mana? ^^

      Delete
  9. sai apa Missha BB ini bisa untuk Ibu hamil??
    belix d olshop mana??
    trus apa ud perna ngeriview PUREGLOW???

    ReplyDelete
  10. Cuma mau share aja sist.. aq sblumnya malah jerawatan pake bbc indo. Tapi saat menggunakan missha ini amazing..entahlah knp dari sekian banyak bbc korea aq menjatuhkan pilihan sama si missha ini. Syukurnya bagus & cocok. Cointer missha ada di sogo mall kelapa gading, star kelapa gading, sarinah plaza thamrin..Itu aja yg aq tau. Harganya 329rb

    ReplyDelete
  11. hi sis... aq jg ngerasa cocok pke bb cream ini, tp rata2 kulitku jg slalu cocok dngan produk2 korea... hehe... wah aq daerah sby say.. psen online hrganya cm stengah lho.... di counter hrganya slalu 2x lipat... T.T but thanks for sharing... ;)

    ReplyDelete
  12. Nah itu dia sist. Aq agak gimana gitu klo ga beli langsung di counter atau tokonya hehee.. Trs BA missha nya juga friendly & helpful bgt jd sekalian nanya2.. Wah senangnya cocok dengan smua brand korea. Sayang ya sist klo ga cocok krn hrgnya kan ga murah ;).. Aq blm prnh coba bbc korea lain sist selain si missha ini. Mksih utk reviewnya yaa sist..

    ReplyDelete
  13. Sist, missha bb cream itu bisa buat nyamarin kantung mata hitam ga?

    ReplyDelete
  14. Hai sis, mau tanya, lebih bagus bb cream cotton fit etude house atau missha ya? Dari segi daya cover, oil control, sama ketahanannya?

    ReplyDelete