Little Chit-chat

Hello Girls ^^
Aku lagi kurang mood untuk bikin review dll, makanya post kali ini cuma tentang my little story aja. Hehe... Udah hampir 2 minggu aku ga ngeblog coz bnyak kesibukan yg menyita wktuku. Slama hiatus kurang lebih 2 minggu ini, aku ngurus persiapan untuk pndaftaran seminar Tugas Akhir awal juli depan. Persiapannya buanyaak banget karena aku mesti nyelesaikan buku Tugas Akhir aku hingga selesai, bikin ringkasan, nyiapin dokumen2 untuk syarat pendaftaran, bikin poster, dll. Dan paling parahnya, aku baru tau kalo poster bahasa Indonesia dan Inggris harus dibikin pas 4 hari sebelum pndftaran. Wow! Waktu itu rasanya hampir kayak orang gila coz bikin poster itu makan waktu banget yaitu butuh 2 hari gitu, plus harus konsultasi dulu sama beberapa dosen, minta ttd persetujuan poster itu.. Dan aku nyaris ga dapet ttd gara2 keteledoranku itu dan nyaris ga bisa daftar untuk ikut seminar Tugas Akhir periode juli. Dan puncaknya, gara2 aku terlalu santai akhirnya pas waktunya pendaftaran aku kewalahan karena banyak banget yang harus dikmupulin sebagai syarat pendftaran.

Pas hari pendaftaran tgl 19 juni kmren, aku nyaris nangis coz poster aku nyaris ga dapet 1 ttd dan itu artinya aku ga bisa daftar hari itu. Tapi untungnya walaupun aku sempet diomelin krena ngurusnya mepet2, dosennya ttep baek mau ngasih ttd. Fiuh...
Aku bersyukur banget coz aku udah melewati tahap-tahap itu, dan skr aku mesti prepare mental untuk menghadapi seminar akhir bulan depan coz pas hari seminar akan ada 3 dosen penguji untuk mengetahui sejauh mana pemahamanku atas Tugas Akhir yang udah aku buat. Fiuh, aku berharap aku bisa melewati seluruh proses dengan baik hingga akhir so aku bisa lulus dan wisuda taon ini. Amiin... :)

 Hasil dari 'pengorbanan' ga ngeblog slama 2minggu.. lol

2 comments: