Hellooo... Pas liburan ke Bali kemaren aq udah plan untuk bawa makeup yg seperlunya aja krena aq ga mw ribet dandan selama liburan, jadi yg biasanya aq selalu pake foundie ato bb cream kalo makeup an, tp pas liburan kemaren aq cuma bawa A'PIEU Air Fit Cushion ini. Sebenernya aq ga terlalu suka pake cushion karena biasanya ada kayak wangi2 nya gitu. Tapi aq baca review kalo banyak yg suka cushion yg satu ini apalagi dari deskripsinya kalo cushion ini ringan banget walau dioles berkali2. Jadinya aq langsung order cushion ini. ^^

Helooo.... Liburan lebaran kemaren pada kemana nih girlss?? Pastinya banyak yg mudik nih... Hehe... Aq dan keluarga juga mutusin untuk ke Bali buat mengisi liburan lebaran kemaren. Jadi kami berangkat tgl 1 juli dan langsung ke Bedugul. Di Bedugul nginap 3 hari. Suhu di Bedugul dingiiinn bangeett, sama sekali bukan sesuatu yg aq harapkan krena aq paling ga tahan dingin dan dalam ekspetasiku itu Bali dan dingin itu adalah 2 hal yg mismatch. LOL. Yeah but overall, kita tetap stay 3 hari di Bedugul.

Haiii... Beberapa hari ini 'absen' nge-blog krena lg ketagihan nonton Beautiful Gong Shim (Baca sinopsisnya disini). Makin lama ceritanya makin bikin penasaran tapi menurut aq judulnya keliru nih, seharusnya "Cute Gong Shim" ya kan? Hehe...

Hello everyone....!
The Saem Fresh Bamboo Soothing Gel 99% ini udah lumayan lama aq beli, mungkin hampir 5 bulan. Aq belinya langsung di counter The Saem, di Sogo Galaxy Mall. Harganya aq lupa, rasanya sekitar 99.000 pas ada promo. Hehe.. Isinya lumayan banyak, yaitu 260ml, yg menurut aq ga bakalan habis sampe berbulan2. Haha... Secara aq sering lupa pake jadi wajar aja ga habis2. LOL.

Annyeongg K-Lovers~~
Menjelang hari raya lebaran bulan depan pastinya lagi pada persiapan baju lebaran, bingkisan untuk keluarga, tiket mudik, dll iya kan? Apalagi buat para cewek, selain persiapan baju pasti juga pengen terlihat cantik maksimal dengan makeup yg cetar kan? Kebetulan banget, website KoreaBuys udah nyiapin Happy Bag spesial Ramadhan yg bisa kamu order tgl 20 Juni nanti. So, dont miss the date yah!

Haiii Ladiess...
Bisa dibilang aq ga pernah pake hand cream sebelumnya, tapi karena pas ada promo Buy 1 Get 1 di Watsons jadi aq beli kedua hand cream ini. Sebenernya pas beli hand cream ini bentuknya dalam kotak isi 3 buah, cuman yg satunya aq kasih ke adikku. Hehe... Selain hand cream, aq juga ada beli body butter, shower gel, mask sheet, dll. Di Watsons emang sering banget ada promo B1G1 makanya seneng bnget kalo belanja disana. Hehe...