Hampir semua blogger pasti punya cushion dari brand tertentu (Korea tentunya) dan akhir2 ini kita bisa lihat kalo packaging cushion itu makin hari makin lucu2 dan unik mlai dari yg packaging nya terlihat eksklusif, sweet, sampe yg cute kayak edisi doraemon, rilakkuma, dll. Aq pribadi kalo beli makeup ga terpengaruh dengan packaging sih, kalo emang dibutuhkan ya beli, soal packaging nya lucu ato ga itu poin plus aja. Hehe...

Belakangan ini aq jd sering pake cushion sebagai base makeup buat dapetin perfect coverage. Dan aq seneng banget pas dpet kesempatan buat nyobain April Skin Magic Snow Cushion Pink ini dari KoreaBuys. :) Dari packaging nya aja udah kelihatan eksklusif but girly too. ^^
Walaupun aq suka koleksi falsies tapi jarang aq pake kecuali kalo lagi mood untuk full makeup. Jadi aq beli 2 pasang Blink Charm falsies ini buat stock aja kalo pas perlu makeup untuk ke pesta atau ke acara tertentu. Lagipula aq cenderung lebih suka falsies yg isinya beberapa pasang daripada yg cuma sepasang karena biasanya harganya lebih mahal. Selain falsies, aq juga beli lem nya krena lem bulu mata ku udah habis. 


Hellooo... Ini kali kedua aq belanja di Style Korean, untuk Style Korean Haul part 1 aq bisa baca disini. Untuk order yang kedua ini, pengirimannya agak lebih lambat. Dari konfirmasi pengiriman barang sampe barangnya nyampe sekitar 13 hari, kalo yg order sebelumnya itu seminggu udah nyampe. Tapi masih oke lah. Dan yg order kedua ini ga kena bea cukai sama sekali (yaayy), yg sebelumnya kena bea cukai 80ribu. hihi... Dari Korea nya dikirim pake E-Cargo, sekitar 3-7 hari nyampe Indonesia dan dikirim pake TIKI sampe ke alamat tujuan.

Hellooo... Tahun ini ultahku tidak ada perayaan sama sekali, no party, no cake, n anything else. Aq emang milih refreshing aja yaitu jalan2 di kota Malang. Biasanya kita seringnya ke Batu terus jalan2 ke Jatim Park 2 atau Taman Safari, tapi karena udah keseringan kesana jadi bosen juga. Di Malang kemaren kita nginep di Ijen Suites Resort & Convention, di Jl. Ijen Nirwana Raya Blok A No 16. Booking nya lewat Traveloka krena selain praktis juga selalu ada promo2 special nih. ^^ Tempat ini jauh dari keramaian kota, bernuansa Jawa tapi modern, dan tempatnya juga sangat nyaman dan bersih. 

Hellooo... Pas liburan ke Bali kemaren aq udah plan untuk bawa makeup yg seperlunya aja krena aq ga mw ribet dandan selama liburan, jadi yg biasanya aq selalu pake foundie ato bb cream kalo makeup an, tp pas liburan kemaren aq cuma bawa A'PIEU Air Fit Cushion ini. Sebenernya aq ga terlalu suka pake cushion karena biasanya ada kayak wangi2 nya gitu. Tapi aq baca review kalo banyak yg suka cushion yg satu ini apalagi dari deskripsinya kalo cushion ini ringan banget walau dioles berkali2. Jadinya aq langsung order cushion ini. ^^

Helooo.... Liburan lebaran kemaren pada kemana nih girlss?? Pastinya banyak yg mudik nih... Hehe... Aq dan keluarga juga mutusin untuk ke Bali buat mengisi liburan lebaran kemaren. Jadi kami berangkat tgl 1 juli dan langsung ke Bedugul. Di Bedugul nginap 3 hari. Suhu di Bedugul dingiiinn bangeett, sama sekali bukan sesuatu yg aq harapkan krena aq paling ga tahan dingin dan dalam ekspetasiku itu Bali dan dingin itu adalah 2 hal yg mismatch. LOL. Yeah but overall, kita tetap stay 3 hari di Bedugul.