Weekly Tips: How To Organize Your Beauty Product Samples

Hi Girls!
Lately, aku lagi tertarik tuk nyobain berbagai beauty product dalam bentuk sample/sachet gitu. Rasanya banyak banget beauty products khususnya yang brand Korea itu ngasih tester untuk produknya dalam bentuk sachet/jar agar kita bisa nyobain dulu. Biasanya tester dalam bentuk sachet lebih murah dari yang bentuk jar coz yang sachet biasanya isinya rata2 cuma 1ml. Yang bentuk scahet, harganya berkisar dari 5 ribu - 12 ribu. Terjangkau banget kan girls? :) Dengan ada sample nya, kita bisa nyobain dulu suatu produk baru kemudian mutusin untuk beli dalam size aslinya ato tidak.

Okay, back to the topic. Pada post kali ini aku mau ngasih sedikit tips buat kalian yang suka beli beauty product samples dalam bentuk kemasan sachet. Walaupun rata2 dari kemasan sachet isinya cuma 1ml, tapi bisa dipake untuk 2-3 kali. Berarti, kalo baru dipake skali kan pasti masih ada sisa. Kalo kemasan sachet yang udah dibuka itu dibiarkan gitu aja, tentu aja udah ga higenis pas dipake selanjutnya coz bentuk sachet ga sama dengan jar yang so pasti ada penutupnya jadi tertutup dengan rapat. Karena alasan itulah, aku pun beli beberapa wdah kecil2 berbentuk jar yang harganya murah banget dan bisa diperoleh dimana aja untuk nyimpen beauty product samples aku.


Seperti yang kalian lihat, di bawah ini aku punya empat beauty samples. Karena bentuknya sachet, jadi setelah dibuka tentu aja ga bisa ditutup lagi walaupun cuma dirobek dikit, tapi kuman2 dan bakteri tetap bisa bersarang di bagian yang udah terbuka. Dengan dipindahkan ke wadah kecil2, selain higenis, juga lebih praktis krena ga perlu pencet2 sachet nya lagi. :)


Penampakan salah satu beauty sample aku pas dipindahkan ke jar kecil, untuk reviewnya menyusul. :)


Jangan lupa kasih label nama produknya di bagian bawah supaya bisa bedain dengan beauty sample yang lain. :)

And.. voila.. Beauty samples aku sekarang udah dipindah ke beberapa jar kecil, siap dipakai kapan aja, dan tentunya lebih higenis. :)


Sekian aja tips dari aku. Simple and easy! :) Kalo kalian punya tips yang berbeda, bisa share di kolom comment di bawah ini. :) Smoga bermanfaat. ^^

Thank you for reading my blog. xoxo. <3

11 comments:

  1. aku juga suka ngelakuin ini :)

    Invite you to enter my giveaway to win eco bag and sativa bracelet :)
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya... emang hrus dipindahin ke jar spy bih higenis&praktis :)

      Delete
  2. sis,mau nanya beli sample jarnya dimana ya? ada referensi gak? thank you

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sis Olivia,
      untuk sample bentuk jar mungkin km bs coba cek mylovelysister.com ato lynlynshopaholic.com. Biasanya sample mreka komplit bnget. Kalo di lynlynshopaholic biasanya lbih murah, tp produknya kdang ga ready. :)

      Delete
    2. sorry sis, maksud saya yg jar kosongnya...
      hihihi... thx :)

      Delete
    3. di toko-toko aksesoris cewe pasti ada dear...
      semacam stroberi, ato apapun yang ada di kotamu :)

      Delete
    4. ok trima kasih sis dewi :))

      Delete
  3. This is such a cute idea! It makes it so much easier to use samples- I hate trying to squeeze out all the product from the sachet :P

    http://reveriebelle.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. tips dariku: jangan lupa jar-nya disterilkan dulu >,<

    I nominated you to versatile blogger award http://hasu--hana.blogspot.com/2013/05/versatile-blogger-award.html

    ReplyDelete
  5. The jars are really really cute <3 I've followed you too :)

    http://misaraisu.com

    ReplyDelete