Ready to Challenge Your Style? #OwnNow [ZALORA]

[*advertorial post*]

Hey Lovelies!
Kalo bicara soal fashion, menurut aku selalu terkait dengan kepribadian seseorang. Why? Yep, buat aku fashion tidak hanya tentang apa yg dipakai tapi juga menonjolkan kepribadian seseorang lho. Singkatnya, fashion is talking about "your character". Apakah kamu sudah mengenal seperti apa dirimu atau apakah kamu sudah mengekspresikan dirimu melalui busana yang kamu pakai? Kalau kamu masih sering bingung dengan ciri khas fashion style kamu, berarti kamu masih belum cukup mengenal dirimu. Coba eksplore wardrobe kamu, lalu coba bayangkan seperti apakah dirimu atau seperti apakah orang lain sering menilai dirimu, lalu tuangkan kepribadianmu dengan cara try to mix n match dari koleksi pakaianmu yg ada dan temukan your signature outfit.

 (source)

Kamu juga bisa meminjam pakaian dari sodara cewe ato bahkan pakaian mama untuk menciptakan berbagai 'new style'. Intinya, ga perlu takut bereksplorasi karena tidak ada rumus khusus dalam menciptakan fashion dan tidak ada kata "old" dalam fashion. Fashion juga berbicara tentang "Be Your Self". Jangan pernah minder untuk menjadi dirimu sendiri dan tuangkan seluruh imaginasimu sampai kamu menemukan ciri khas atau 'karakter' dari fashion style kamu.



 (source)

Hari gini udah ga jaman mengikuti trend yg ada, kalo bisa "Be a trendsetter". Caranya gimana? Mudah banget, kamu bisa 'mengintip' berbagai fashion style seperti di majalah, blog, runway, street fashion dll dan coba gabungkan elemen2 yang menarik perhatianmu lalu ciptakan style mu sendiri. Kalo itu terlalu sulit, alternatif simpel lainnya yaitu browsing berbagai fashion atau clothing online store di Internet. 

Saat ini sekian banyak online fashion clothing store yg 'menjamur' di Internet. Ini bisa jadi salah satu sarana untuk menambah wawasan kamu tentang dunia fashion. Salah satu fashion online store yg sudah sangat terkenal di Asia yaitu Zalora. Berbagai fashion brand dunia dapat kamu temukan di Zalora dan bisa jadi inspirasi kamu dalam berbusana. Zalora juga sedang 'gencar' menyuarakan sebuah campaign bertemakan #Own Now.


Inti dari kampanye ini kurang lebih tentang bagaimana kamu yakin untuk menjadi dirimu sendiri dan biarkan fashion style kamu yg berbicara dan menunjukkan identitasmu pada dunia. Apakah kamu siap untuk jadi pusat perhatian? Are you ready to challenge your style? Temukan fashion style mu, dan temukan dirimu dengan jadi bagian dari kampanye #Own Now ini.



Kamu bisa melihat campaign Zalora disini dan jangan lupa kunjungi website Zalora untuk melihat aneka koleksi busana terbaru dari Zalora. Let's Own Your Style Now & Let's Rock! :) 

You can support Zalora below:
Facebook | Twitter | Blog | Google+ | Pinterest | Youtube


THANK YOU FOR READING MY BLOG. ^__^
xoxo :) 

4 comments:

  1. Great post! Thank you for sharing about this website *u* I love the pictures you included~
    -Kiyomi xx
    kokorosasa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Trendy and fashionable items. Lovely post. Can these be shipped to US?

    http://naturelbellefemme.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. thank you dear... im happy you like it... ^^

    ReplyDelete
  4. Im not really sure about that, but you may ask their customer service for further information.. this store not only avaiable in my country, but also singapore, malaysia, hongkong, etc. hope this will be helpful. :)

    ReplyDelete