Too Cool for School ArtClass by Rodin Blusher Review

Hellooo...
Seperti yang aku janjikan di post pertama bulan ini, kalo aku akan me-review Too Cool For School ArtClass by Rodin Blusher pada post kali ini. Blusher ini menggantikan blusher NYX aq yg udah lama banget aq pake. Aq beli blusher ini di Althea seharga 189.000. Agak mahal sih ya menurutku, tapi karena jarang2 beli blusher gpp lah ya. :)


DESCRIPTION
Contour your new face line at the hands of the greatest sculptor, Rodin. Beaming watercolor blush that adds delicate glow to cheeks.


PACKAGING
Packaging nya dominan berwarna peach dengan desain yang sangat artsy di bagian box luar nya yang juga sama dengan desain packaging di dalamnya. Packaging blusher nya sendiri berbentuk bulat dengan perpaduan warna hitam dan peach di bagian depan nya. Dan ga dapet brush ya. Tapi kabar baiknya yaitu ada mirror di bagian dalamnya. :D


Kalo masih baru, di bagian dalamnya ada seal transparan bertuliskan "ArtClass" untuk melindungi blush powder nya. Blusher ini ada 3 shade warna sekaligus yang semuanya berwarna peach tapi dari tone yang paling muda sampe yg agak tua. Kalo di swatch di tangan ga terlalu keliatan warnanya karena nyaris natural banget kayak warna kulit. 

Karena ketiga shade nya masih tergolong soft semua jadi sangat cocok untuk menciptakan kesan merona natural pada pipi, tinggal disesuaikan aja mw pake shade yg mana untuk membuat pipi terlihat lebih merona dan segar.

Karena ada 3 shade jadi bisa juga di mix 2 warna ataupun bisa di mix ketiga shade nya sekaligus. Kalo aku suka mix shade yg kedua (tengah) dan ketiga (paling kanan). Teksturnya juga sangat pigmented yah jadi aku ga perlu apply berkali2 karena warnanya sangat mudah membaur di pipi aq. Walaupun teksturnya powder tapi ga powdery sama sekali, teksturnya sangat smooth dan tidak ada aroma apapun.

Sekarang kalo kemana2 aku selalu bawa blusher ini karena selain packaging nya yg ringan, ada 3 pilihan shade sekaligus, warna peach nya juga soft dan ga norak cocok buat menciptakan kesan merona natural pada pipi, teksturnya pun smooth dan ga powdery serta sangat mudah membaur di pipi aku.

So, here's my look using this blusher. Mungkin warnanya kurang kelihatan di pipi karena aku biasanya hanya tepuk2 seperlunya supaya tetap terlihat natural, tapi warnanya buildable kok jadi bisa disesuaikan sampai dengan hasil yang diinginkan. ^__^ 

And btw disini aq pake wig yg baru aq beli dari Pinoko Beauty bulan desember lalu, aku juga pake wig ini pas ke Hongkong bulan lalu. Aneh ga sih rambutku purple gini? Hehe... Aq ga pernah dibolehin ngewarnain rambut sih jadinya cuma bisa pake wig or hairclip gitu aja. >_<

And also my full EOTD... <3

Btw apa ada yang udah pernah pake atau mungkin tertarik untuk nyobain blusher ini juga? Atau mungkin ada rekomendasi blusher lain yang lebih murah n kece? Kalo ada, jangan ragu2 untuk ngasih komentar di bawah yah. Thank youuu....


SEE YOU ON THE NEXT BLOGPOST...
또 보자 ♡ !




3 comments:

  1. ak jg mau nyobain blusher ini. suka sma packagingnya . .hasilnya natural bgt.
    aaa lucuu pake wig purple. ak jg suka pake wig warna warni soalnya g bole ngewarna rmbut yg cetar hahah XD

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah aku juga kepengen nih cobain blush ini, sekarang lagi nyobain Milani Baked Blush yang Luminoso Glo. Suka sih lihat warnanya yang peach-peach coral gitu hahaha.

    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
  3. salah fokus sama warna rambutnya *.*

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete