FOTD: Simple Floral & Dolly Inspired Look Tutorial

Hi Beauties! Berhubung hari ini ga ada plan buat kemana gitu, jadinya ngeblog aja deh.
Today's post ini spesial banget soalnya aku mau nge post FOTD (baca: foto2 narsis aku) aku yang terinspirasi dari floral & dolly. Sebenernya dua hal ini agak sulit dimatch sih menurut aku, coz dolly look itu biasanya identik dengan pink atau warna-warna pastel lainnya. Namun aku coba tuk menggabungkan konsep floral dan dolly menjadi satu dalam FOTD aku kali ini. 
Sebelum ngeliat foto2 narsis aku (gapapa lah ya.. :P) aku cuma mau ngingetin kalo FOTD aku ini masih jauh banget dari yang namanya sempurna, bahkan bisa dibilang nyaris failed. Haha.. Awalnya agak bingung juga menentukan nama yang tepat buat FOTD aku kali ini, akhirnya aku mutusin buat ngasih nama "Floral & Dolly". Kedengarannya emang agak aneh sih, tapi ya sudahlah.. mungkin kalian punya ide nama lain yang lebih tepat? :D Honestly, aku emang agak kekurangan alias miskin ide kalo soal ngasih nama look aku. Haha...
So, are you ready to see my today's FOTD? Let's have a look ^^

.
.
.
.
.
.
.

 

Awalnya aku tuh pengen ngasih nuansa green di mata aku, tapi berhubung gagal total (hasilnya sereem..) akhirnya aku remove deh dan ganti dengan warna yang lebih natural yaitu silver. Aku kasih sedikit tutorial mengenai look aku ini yah. Dolly look identk dengan mata yang bulat dan gede kayak boneka. So, step one, aku pake Diva Soul Grey Circle Lens untuk memberikan kesan dolly. Step two, aku pake concealer, foundie, dan pressed powder.
 

Step three, aku apply eyeshadow warna silver di kelopak mata aku lalu dibaurkan (coz ga punya kuas, aku blend pake jari). Step four, aku apply gel eyeliner warna black pada eyelid aku hingga membentuk winged eyeliner. Hasil apply eyeliner nya masih agak kurang rapi. >_< Step five, sharusnya aku pake fake eyelashes untuk menambah kesan dolly, tapi aku mutusin untuk apply mascara ke upper dan lower lashes aku. Hasilnya ga mengecewakan. :)

 

Untuk bibir, aku ga pake macem-macem karena aku pengen menonjolkan mata aku. So, step six, aku cuma pake lip balm. Kalo kalian perhatiin baik-baik nih, bibir aku keliatan lebih tipis kan? Bibir aku tuh aslinya tebel banget dan aku sering ga tahan liat bibir aku ketika pake lipstick karena bibir aku terliat jadi lebih bervolume. Padahal aku tuh pengen punya bibir yang mungil n nggemesin kayak cewek-cewek Korea. :'(
Tapi aku dapet ide buat menyulap bibir aku jadi terlihat kecil. Caranya, aku cuma pake concealer yang warnanya senada dengan skin tone untuk mengoreksi bibir bagian bawah aku yang cenderung tebal. Hasilnya, bibir aku terlihat lebih proporsional. Setelah itu baru deh aku apply lipbalm. :)
 

Step seven, aku apply blush on warna wooden rose ke pipi aku. Untuk hasil yang natural, aku cuma apply tipis-tipis.
 
 
Step eight, curl your hair! Hair style aku ini simpel banget, cukup curl ujung rambut kamu ke arah bagian dalam dengan curling iron yang roll nya gede. Hasilnya, rambut aku yang sebelum lurus jadi terlihat wavy dan natural. Sapa bilang rambut pendek ga bisa menunjang dolly look? Hehe...

Pasti kalian udah penasaran nih, floral nya dimana nya yah?? Haha... Okey, untuk kesan floralnya itu aku cuman pake flower headband dari Berrybenka & Flower Shirt dari Chocochips Boutique. Ya elah, kita dibohongin donk (suara batin reader aku).. Haha.. :P
 

:::::PRODUCT THAT I USED:::::
Caring Colour CC Happy Eyeshadow - 03 Shadow Fantazia
Maybelline Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner - 01 Black
Maybelline Blush Studio Cheeky Glow #Wooden Rose
Revlon Photoready Concealer Light Pale 02
Maybelline Clear Smooth Shine Free Face Powder #NudeBeige
Baviphat Peach Soft Lip Balm
NYX Stay Matte but Not Flat Liquid Foundation SMF03
Maybelline Long Extreme Double Stretch Mascara #Black

So, what do you think guys? Kritik dan saran diterima kok. Hehe... XD
Btw, aku mau ngucapin thank you banget buat seluruh loyal readers aku dan aku terharu banget GFC Friend aku akhirnya mencapai 250++ followers. Aku cuma mau bilang thankyou buat seluruh support dari kalian dan aku akan selalu konsisten untuk menulis blog ini dan berusaha tuk mengembangkan blog ini agar makin hari makin oke dan makin bermanfaat untuk seluruh reader aku dan siapa aja yang mampir ke blog aku ini. ^^

*****THANK YOU*****

17 comments:

  1. Maniis bangeet ^^ aq suka floral headbandmu :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank youu... hihi iya aq jg suka floral headband ini... :)

      Delete
  2. really cute!
    i love this post.^.^

    xo, Shiki

    beautifuljrockdevil.blogspot.hu

    ReplyDelete
  3. "Cool post!
    Much love,
    Wengie
    www.wengie.com"
    "Really enjoyed this post <3

    ReplyDelete
  4. Beautiful look!! would you like to follow each other?
    Besos, desde España, Marcela♥

    ReplyDelete
  5. I always love your photography
    this is such an interesting post!
    I just found your blog and I love it!
    such an amazing post and layout!!
    Love your content! good job!!
    check my blog if you want too:)
    click -> Tr3nDyGiRL Fashion Blog

    ReplyDelete
  6. Oh sweetie your looks absolutely cute!
    I love your headband!

    xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you... you looks cute too dear <3

      Delete
  7. Omg you’re so cute!!
    Much love,
    Wengie
    http://www.wengie.com

    ReplyDelete