Review: Maybelline Lip Smooth Color Bloom LipBalm & Maybelline Fruity Jelly Lipgloss

Hi Everyone! Akhirnyaaaa bisa bikin post pertama aku di bulan april juga. Kangennyaa sama blog ini.. T.T Im feelin' like a bad blogger. :( Dari beberapa hari yang lalu sibuk "travelling" ke kota Jombang. Disana nginep di rumah sodara n ga ada koneksi inet sama sekali. :( Tapi hal positifnya, disana aku bisa melakukan aktifitas yang "berbeda" dari biasanya seperti menikmati alam, merasakan kehidupan di kota kecil, belajar masak, ngasih makan ikan, dll. Honestly, di kota besar suka ngerasa gerah dengan kemacetan, hiburan yang cuma itu-itu doank seperti ke mall,dll. 
Okay, seperti biasa aku suka curhat dikit, smoga kalian ga bosen-bosen baca curhatku. :D

Pada post kali ini, aku pengen nge review 2 produk yang pasti udah ga asing nih buat kalian semua. Buat yang udah tau plus yang belum tau, tetep dibaca sampe selesai yah #dikitmaksa hehe... :P

Sebelumnya aku udah nge review lip balm pertama aku yaitu Baviphat Peach Soft Lip Balm, and honestly aku jadi ketagihan pengen nyobain lip balm yang lain. Hehe.. Dan pilihannya jatuh pada Maybelline Lip Smooth Color Bloom LipBalm #PeachBlossom. Kayaknya aku emang kecanduan sama warna peach nih. lol. Selain itu aku juga beli Maybelline Fruity Jelly Lipgloss in Mint Sheer.


PACKAGING
Okay dimulai dari lip balm dulu yah.. :) Aku suka dengan pembungkus (punya ide kata lain yang lebih tepat? :P ) lip balm ini karena selain desainnya yang unik kayak curve gitu plus lip balm di dalamnya pun terlindung dengan baik.


Di belakangnya juga ada keterangan lebih detil mengenai lip balm ini. Sorry kalo tulisannya agak blur karena aku pengen mengetahui ketajaman gambar yang dihasilkan hape Samsung Galaxy W tapi ternyata untuk tulisan jadi terlihat kurang jelas alias blur gitu. :(


Warna packaging lip balm ini berwarna peach tua dan nyaris keliatan seperti warna orange sih menurutku. Packaging lip balm ini nyaris simpel banget karena font nya biasa banget dan berwarna putih, yang aku suka cuma gambar flower nya aja. :P


 
 
Yang aku suka dari lip balm ini adalah bentuknya yang kayak lipstick, jadi cara pakenya bukan kayak lip balm yang biasanya langsung diolesin pake tangan, tetapi lip balm ini lebih praktis karena tinggal diolesin ke bibir kayak pake lipstick.Lip balm ini berwarna peach atau lebih tepatnya nude sih kalo menurut aku. Ketika penutupnya dibuka, langsung tercium aroma peach nya.

  
Seperti yang udah aku sebutin di atas, kalo aku juga beli lipgloss Maybelline Fruity Jelly in Mint. Sebenernya bulan lalu aku udah sempet tertarik untuk nyobain lipgloss ini dan akhirnya ada waktu buat beli juga. :) 

PACKAGING
Sekali lagi, packaging ligloss satu ini juga biasa banget menurut aku karena warnanya transparan dan nyaris polos banget. Bentuknya kayak tube tapi ga flip top dan desain packagingnya juga cukup simpel. 



TEXTURE & SWATCH
Penjelasan texture dan swatch untuk kedua produk aku jelasin jadi satu ya. ^^ Jadi pada gambar di bawah ini, yang sebelah kiri adalah swatch untuk Maybelline Fruity Jelly Lipgloss in Mint Sheer dan yang sebelah kanan adalah Maybelline Lip Smooth Color Bloom Lipbalm. Maybelline Fruity Jelly Lipgloss ini teksturnya seperti gel dan warnanya bening. Lipgloss ini ga fragrance free tapi ada aroma mint gitu, tapi aku suka karena aroma mint nya menyegarkan. ;) Yang membuat aku tertarik untuk membeli lipgloss ini adalah warnanya yang bening atau transparan sehingga bisa dipadukan dengan lipstick apapun. Aku memang cenderung lebih suka lipstick yang glossy, shiny, dan sejenisnya. Menurut aku lipgloss ini praktis banget untuk membuat bibir aku terlihat glossy seketika.
Maybelline Lip Smooth Color Bloom Lipbalm ini juga ga fragrance free dan lipbalm pada umumnya memang ada aromanya. #cmiiw Pada gambar swatch di bawah, warnanya mungkin nyaris ga terlihat. Tapi itu karena setelah aku swatch di tangan langsung aku foto. Tapi setelah beberapa detik, sesuai yang tertulis di kemasannya yaitu "Color Changing Lipbalm" dan lama-lama warna peach nya jadi "agak" terlihat.


Gambar di bawah ini adalah Maybelline Lip Smooth Color Bloom Lipbalm ketika aku swatch di bibir aku. Ketika swacth di bibir, warnanya tetep transparan tapi bibir aku jadi terlihat lebih mengkilap. :)



Setelah pake lipbalm, aku iseng-iseng pake Maybelline Watershine Pure P21, hasilnya birbir aku terlihat lebih pink dan glossy. Jika tanpa lipbalm, warna pink nya lebih terlihat. Namun setelah diaplikasikan lipbalm terlebih dahulu, warna pinknya jadi keliatan lebih soft.


Langkah terakhir aku aplikasikan Maybelline Fruity Jelly Lipgloss in Mint Sheer dan hasilnya... selain terlihat berwarna pink soft, bibir aku juga terlihat "super glossy". haha... Bibir aku yang udah super tebel jadi super glossy dan hasilnya kagak nahaan boo. Tentu saja ga disaranin buat memakai lipgloss satu ini kalo kamu memiliki bibir yang cenderung tebal karena bibir kamu akan terlihat penuh banget. Tapi it's okay kalo tetep pede, coz why not? , Nicki Minaj juga tetep pede aja tuh pake lipstick dengan warna menyala dan glossy. :)


Thank you udah mampir ke blog aku. ^^
xoxo. :)






  

4 comments:

  1. wah mantap juga tu prodak bisa nyulap bibir jadi labih indah diliat :)

    ReplyDelete
  2. hasilnya natural banget ya ^^

    ReplyDelete
  3. makasi reviewnya, saya akan mecoba menggunakannya.

    :)

    ReplyDelete
  4. aaahh bagus reviewnya..pengen cobain lip balm dr maybelline juga nih rasayang..hehehe

    ReplyDelete