IBB MUC May 2013: "DULL to DOLL"

Hola ladies! 
Untuk yang ketiga kalinya aku ikutan IBB Makeup Challenge dan bulan ini temanya adalah DULL to DOLL. So, buat yang lom pernah ikutan IBB MUC sebelumnya or lom pernah menang or cuma masuk 5 besar, buruan ikutan IBB MUC bulan ini. Tinggal 1 hari lg aja lho. ;)

 

So, tema IBB MUC bulan ini menurut aku menarik banget. Yang punya ide ini asli kreatif banget menurut aku. Why? Coz jarang banget beauty blogger yang mau membuka "aib" alias wjah aslinya, trmasuk aku juga sih sebnernya. Haha.. Aku sbenernya ga kepikiran untuk ikutan, tp berhubung lg ada waktu kosong jadinya dandan deh. Untuk challenge kali ini, makeup aku mungkin terinspirasi dari gyaru makeup kali yah. Cuma ga perfect coz wjah aku yang ga flawless plus kurang "rame". But, it's ok lah , makeup is for fun right? ;)

And, here's my before & after using makeup...


Yes! Wajah aku emang ga flawless, coz banyak bekas jerawat yg lagi dalam proses penyembuhan, ada redness, eyebag, dll. Setelah makeup pun bekas jerawat aku masih terlihat samar-samar. -__-


Untuk riasan matanya, aku pake MUA New Undress Me Too Pallete yang "Fiery" & "Wink". Aku beli MUA eyeshadow pallete ini udah lama cuman belum ada waktu buat bikin review nya. -__-  Dan upper lashes nya dari KkCenterHk, tp beberapa hari yang lalu aku dapet email dari KkCenterHk kalo mereka mengirimkan produk yg salah so mereka minta review produk lashes ini dihapus. Agak sedih juga sih..


Untuk lower lashesnya juga dari KkCenterHk dan review nya menyusul secepat mungkin. ^^ 
Di foto, lipstick yang aku gunakan terlihat warnanya nude. Aslinya aku pake lipstick yang berwarna pink terang, tapi aku kasih concealer di atasnya untuk mendapatkan hasil lipstick berwarna nude. Trik ini aku dapet pas blogwalking dan hasilnya oke juga. :) Tips: semakin banyak concealer yang kamu gunakan, semakin nude hasilnya.


Untuk blush on nya aku juga pake produk yang sama untuk bibir aku yaitu "lipstik". :P Aku cuma punya blush on warna wooden rose. :( Tp pas makeup tiba2 terlintas ide kenapa ga pake lipstick aja. Aku teringat cara ini dari blog nya My Lovely Sister kalo cream blush on itu berawal dari lipstick ini idenya. Jadinya aku olesin dikit deh lipstick pink ke pipi aku. Cukup diolesin tipis2 aja coz hasilnya langsung terlihat. :)


Finally, it's done! :)


Honestly, aku cukup puas dngan makeup aku kali ini coz hasilnya jauh banget dari makeup2 aku sebelumnya yang hasilnya aneh. Hahha. Tapi aku tau kalo ini pun masih jauh dari sempurna n aku akan lbih bnyak blajar lagi supaya hasil makeup aku makin oke. Hehe... ^_^


PRODUCT USED

:::FACE:::
- Missha BB cream
- Revlon Photoready Concealer 002 Light Pale
- Maybelline Clear Smooth Shine Free Face Powder #NudeBeige

:::EYE:::
- Maybelline Eye Studio Line Allure Liquid Eyeliner
- MUA New Undress Me Too Eye Pallete ( Fiery & Wink )
- KKCenterHK Falsies A561 & A564
- Maybelline Long Extreme Double Stretch Mascara

:::CHEEK:::
- Maybelline Watershine Pure P21 Lipstick

:::LIPS:::
- Sugar Lip Scrub (review here)
- Maybelline Lip Smooth Color Lipbalm #PeachBlossom
- Maybelline Watershine Pure P21 Lipstick
- Revlon Photoready Concealer 002 Light Pale




And, what do you think beauties? Mohon kritik dan sarannya yah... Hehehe...

Please wish me luck too... maybe... LOL

Thank you for reading my blog

Kisses,

Glory Chen

2 comments:

  1. baguuuss, I like ur lipstick color, aga susah aku nyari lipstik warna begitu soalnya bibirku pigmented bgt huhuhu diapkein concealer ternyata bgs yahh

    http://aminanda.blogspot.com

    ReplyDelete