Weekly Favourite: Sugar Lip Scrub Inspired By Samantha & Ashley

Hello ladies!
Siapa sih yang ga tau gula?  Yang doyan manis2 pasti udah akrab banget dengan gula ini, apalagi kayak aku yang doyan es krim, donat bertabur gula halus, biskuit bertabur gula, dan sluruh makanan/minuman yg manis2. Hahaha. Selain pedas, aku juga suka yg manis2. Makan/minum yg manis2 itu bikin pikiran lebih rileks. :D

Tapi, ada yang tau ga kalo selain untuk dikonsumsi, gula itu memiliki banyak manfaat loh seperti menghapus sel kulit mati, mengobati luka infeksi, menghilangkan rasa pedas, mengahaluskan bibir, dll.

Wow, cewe mana sih yg ga pengen punya bibir extra smooth and healthy? Apalagi kalo cara dapetin bibir halus & sehat itu gampang banget.

Pada post kali ini, aku terinspirasi dari salah satu blog favorit aku belakangan ini yaitu Our Litte Beauty Heaven milik 2 cewe cantik bernama Samantha & Ashley. FYI, ini bukan promo atau shoutout ato sejenisnya, tapi murni krena aku emang suka banget dengan blog mereka. Blog mereka baru dimulai sejak awal tahun ini, tapi dalam waktu yg singkat mereka udah pernah di feature di web beauty brand ternama yaitu SIGMA. Wow! Itu pertama kali aku menemukan blog mereka. Walaupun msih tergolong baru, tapi kualitas review mereka oke banget dan bisa dijadikan contoh. :)

Dan seperti yang telah aku sebutin di atas, kalo post kali ini terinspirasi dari post yang dibuat oleh Samantha & Ashley. Post kali ini mungkin ga sesempurna post mereka, tapi aku berusaha mempraktekkan ala aku sendiri. :) 
Kalo kalian udah liat video mereka, ada 3 manfaat gula yang didemokan oleh mereka. Tapi aku cuma milih satu yaitu untuk menghaluskan bibir coz bahan2 aku minim banget. lol :P

Sugar Lip Scrub ala aku ga neko2, cuman butuh 1 sendok gula aja. Kalo tekstur gula nya gede2, bisa dihaluskan dengan sendok. Akan lebih baik kalo gula dicampur dengan setetes olive oil dan madu. Tapi coz bahan aku minim banget jadi bahan yg lain bisa diskip. :P Lalu oleskan di bibir dan gosok pelan2 sampai gula nya menyerap di bibir. Jika terlalu kering, mungkin bisa basahi dikit dengan air mineral. Setelah gula menyerap di bibir, aku ulangi lagi sampe 3x. :)


Pada gambar pertama, bibir aku terlihat kering, pecah2, dan pucat. Setelah aku pake sugar lip scrub 3x, bibir aku terlihat lebih haluusss. :D Selain itu, gula juga dapat membuat bibir terlihat lebih pink loh. Setelah pake sugar lip scrub, aku pake Maybelline Lip Smooth Color Bloom Lipbalm and voila... bibir aku terlihat halus, sehat, dan berwarna pink natural. :)
FYI, gula yang diapply ke bibir setelah pake lipstick katanya dapat membuat lipstick lebih tahan lama. Wow.. ternyata selain untuk dikonsumsi, gula juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan tubuh kita termasuk bibir. Heem... Sapa yg tertarik untuk mencoba? Hehe...



 THANK YOU FOR READING MY BLOG
Follow on Bloglovin  

Kisses, 
Glory Chen

xoxo <3

13 comments:

  1. Oh this is so natural and easy to do!
    Many thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah... you can also add honey and olive oil if you want.. very simple to do... :) thanks for dropping by dear <3

      Delete
  2. aku juga suka make lip scrub bikinan sendiri, biasanya aku tambahin madu, slaen enak juga klo dimaem, hihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say... bih sehat kalo pke bhan2 trdisional... :) tp berhubung ga pny madu jd cuma pke gula doank... LOL

      Delete
  3. Wahh.. Baru tau.. Hahaha.. Selama ini sih cuma di olesin olive oil aja kalo buat bibir..
    Nice info sist.. ^^
    Thanks yakk

    www.misslovelyjeje.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa say.. aq juga br tw... makanya aku share.. sapa tw bermanfaat... ^^ thanks udah mampir yaa :)

      Delete
  4. Really easy to do. *w*
    I love this post.

    xo, Shiki

    http://beautifuljrockdevil.blogspot.hu/

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeah it's very simple & easy to do...^^ thanks for dropping by my blog :)

      Delete
  5. wah, ngag sengaja ke-makan juga enak ya ehehe << emang niatnya
    nice share :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. emang psti kemakan gulanya... LOLOL

      Delete
  6. Hi glory :)

    Thank you mentioning our blog! We're glad you gave the DIY lip scrub a try!

    xx
    Ashley
    Samantha Ashley

    ReplyDelete