L'oreal Gentle Lip and Eye Makeup Remover 125ml Review

Haloo... Aq kayaknya jarang review produk makeup remover ya. Aq pernah review produk makeup remover Wardah disini. Tapi aq biasanya paling sering pake makeup remover punya Maybelline yg botol kecil yg harganya sekitar 30ribuan itu loh. Sedangkan yg L'oreal ini sebenernya ada sedikit misunderstanding, jadi aq sebenernya nitip cleansing oil tapi sama si hubby dipikir nya sama aja jadi dy beliin yang ini. Yah namanya juga cowok, maklum lah mreka ga paham bedanya cleasing oil sama lip n eye makeup remover. LOL. 

Tapi berhubung udah dibeliin yg ini jd ya gpp lah buat stock. Tapi aq bru pertama kali nyobain sih, jadi pengen tw keampuhannya. Aq browsing di Google, kalo beli makeup remover ini di ol shop htptganya ckup mahal, sekitar 100.000 - 125.000 an, sedangkan kalo beli di drugstore kayaknya sekitar 70ribuan aja. Mungkin keliatannya mahal, tapi isinya juga banyak loh yaitu 125ml dan pemakaiannya juga irit kok.


DESCRIPTION
Pembersih wajah yang praktis dari L'Oreal ini dapat mengangkat make up dan sisa kotoran yang menempel pada wajah Anda dengan mudah dan tidak perlu bilas. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit Anda, dan tidak mengandung alkohol. Kandungannya yang ringan tidak akan membahayakan kulit Anda. Bentuknya yang kecil memudahkan Anda untuk membawanya kemanapun Anda pergi dan mudah di simpan. Selain membersihkan wajah Anda, pembersih wajah daerah mata dan bibir ini juga berguna untuk menyegarkan kulit Anda dengan sempurna. Pengangkatan sisa make up dan kotoran pada kulit yang sempurna membuat kulit Anda terhindar dari jerawat ataupun komedo yang mengganggu.

 Pembersih wajah ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai mata yang sensitif, karena pembersih ini tidak menyebabkan mata Anda iritasi, jika Anda tidak sengaja mengenai mata Anda pada saat memakainya. Cairannya yang lembut juga sangat aman untuk kulit Anda. Pembersih wajah ini sudah teruji dermatologi, sangat terpercaya dan aman.  


PACKAGING
Packaging nya cukup unik, seperti botol tapi semakin melebar ke bawah. Botolnya terbuat dari plastik transparan jadi bisa keliatan isi produknya dimana ada cairan berbasis minyak berwrba biru yg mengapung di bagian atas dan cairan lotion bening berbasis air di bagian bawahnya. Isi dan warnanya hampir mirip punya Maybelline dan Wardah kan ya?



Cuman punya L'oreal ini penutupnya agak susah dibuka menurutku, agak keras gitu n pas ditutup kembali juga agak susah ngepasinnya. Mungkin ada yg berpendapat sama?


L'oreal Lip n Eye Makeup Rwmover ini khsus diformulasikan untuk menghapus riasan mata dan bibir khususnya yg brbahan waterproof. Qta kalo beli produk makeup pasti lebih tertarik yg waterproof ya kan? Tapi kalo ga pnya pembersih makeup yg tepat pasti bakal ribet tuh ngilanginnya, udah dikucek2 sampai pkulit perih dan merah pun masih belum tentu bersih. Makanya produk lip n eye makeup remover ini pastinya termasuk produk wajib dong, cuman produk kayak gini biasanya pas dipake bisa bikin mata jadi kabur ya kan? Tapi pake L'oreal Gentle Lip n Eye Makeup Remover ini ternyata engga loh.


Aq coba keampuhan produk ini dengan mengaplikasikan beberapa eyeliner waterproof dan lipstick di tanganku. Untuk cara pakainya, produk ini tinggal dikocok terlebih dahulu sehingga seluruh cairannya menyatu dan segera tuang pada kapas makeup sebelum cairannya terpisah. 

Kemudian aq gosokkan pada tanganku hanya sekali sambil agak ditekan sedikit, dan Voilaa... Eyeliner dan lipsticknya 95% terhapus dalam sekali gosok, kecuali eyeliner Dolly Wink yg masih agak nempel dikit. 

Tapi produk ini terasa agak berminyak pas dipakai, jadi berasa agak kurang nyaman krena minyaknya kerasa banget nempel di kulit. But overall, produk ini terbukti untuk menghapus makeup waterproof tanpa harus susah payah. 


PROS
- Isinya banyak
- Terbukti ampuh mengangkat makeup waterproof dalam 1x gosok
- Ga ada aroma 
- Ga bikin mata jadi kabur atau perih pas dipakai
- Mudah didapat di drugstore

CONS
- Terasa berminyak pas dipakai

FINAL THOUGHT
RATING: 4/5
Terlepas dari sensasi kayak berminyak banget pas dipakai, L'oreal Gentle Lip n eye Makeup Remover ini efektif banget menghapus riasan mata n bibir yg berbahan waterproof sekalipun tanpa membuat pandangan jadi kabur atau bikin mata perih. Harganya juga ga terlalu mahal menurutku krena isinya emang banyak. Sayangnya aq kurang suka hasilnya bikin kulit jadi kayak terasa berminyak gitu, walaupun setelah cuci muka udah ilang sih. Tapi tetep aja terasa kurang nyaman dan kalo udah habis aq ga repurchase lagi.

1 comment:

  1. Wah kalau aku malah suka banget sama remover ini glo hehehe.. sesuai namanya gentle~ kayaknya sekarang kalau beli di counter harganya juga uda mahal sekiyar 90rban kl ga salah.. tapi biasanya di guardian gitu sering diskon jadi aku banyak nyetok hehehe.. nice review btw :)

    ReplyDelete