La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo + Conditioner 180 ml

Helloooo girlsss... Sebenernya aq dikirimin produk ini udah dari sekitar 2 bulan yang lalu tapi baru sempet bikin review nya sekarang. Im sooo sorry. But thanks anyway buat Perfect Beauty yg udah ngasih kesempatan aq buat nyobain produk La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo dan Conditioner ini. Aq udah pake produk ini selama beberapa minggu, wanginya enak banget dan hasilnya juga oke banget, bikin rambut jadi halusss banget n lebih mudah ditata.

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo dan Conditioner ini adalah asli produk buatan Jepang yang terbuat dari deionized water dan mengandung keratin untuk memperbaiki rambut rusak, patah, rontok, menguatkan akar rambut serta mengatasi ketombe

Packaging shampoo dan conditioner nya ini nyaris sama jadi mesti baca tulisannya dulu supaya tau mana yg shampoo dan conditioner. Packaging nya berwarna pink tua dengan pump berwarna hitam dimana desain packaging nya cenderung polos menurut aq.

Produk ini bisa dibeli langsung di website Perfect Beauty seharga 75.000 per item dan 150.000 jika beli 1 set (shampoo+conditioner). Pemakaiannya cukup awet ya, bisa sampe sebulan lebih kalo rambutnya pendek kayak aq. Hehe...




PRODUCT DESCRIPTION

La Rose Rouge Repair Damaged Hair Shampoo & Conditioner untuk rambut rusak, patah, bercabang, berketombe dan frizzy hair. Terbuat dari deionized water, air yang sangat murni dan keratin yang berfungsi menguatkan akar rambut. Shampoo dan conditioner ini bekerja membersihkan, melembabkan, melembutkan, menguatkan, mencegah kerontokan rambut dan membantu pertumbuhan rambut baru. Sehingga rambut menjadi lebih halus, mudah diatur, dan jatuh seperti di-smoothing. Selain itu, penggunaan secara teratur membuat warna rambut lebih hitam, menjadikan warna cat rambut lebih tahan lama, dan tidak mudah kusam. Dilengkapi wangi mawar yang lembut, menjadikan rambut harum seharian. Aman dikenakan sehari-hari, formula sangat ringan, no animal tested. La Rose shampoo juga cocok untuk yang menggunakan hijab sekalipun, karena tidak membuat rambut lepek dan berminyak. 

Ingredients:

Aqua, cocamidopropyl betaine, sodium laureth sulfate, cocamide DEA, dimethicone gycerin, sodium lauryl sulfate/dimethioconol/sodium dodecylbenzenesulfonate, hydroxypropyltrimonium chloride, fragrance, gycol disterate, steareteth-4, climbazole, DMDN hydatoin, acrylates/C10-c30, alkyl acrylate crossoplymer, triclosan, sodium choride, methylchloroisothiazolinone.


Berikut ini adalah beberapa pertanyaan seputar produk ini di website Perfect Beauty:

Q: Apakah La Rose dapat mengatasi kerontokkan ?
A: Tentu saja bisa. La Rose dapat mengurangi kerontokkan rambut hingga 85%
Q: Apakah ada efek samping yang ditimbulkan ?
A: La Rose terbuat dari bahan-bahan alami dan aman. Jadi tidak usah khawtir karena tidak ada efek samping negatif yang ditimbulkan
Q: Berapa lama rambut akan menjadi indah ?
A: setiap orang berbeda-beda lama waktu hasilnya. Ada yang 2 minggu, ada yang 3 kali pemakaian sudah bisa terasa hasilnya.
Q: Apakah La Rose dapat digunakan oleh pria ?
A: Tentu saja bisa

Untuk cara pakainya sendiri:
- Keramas seperti biasa menggunakan La Rose Rouge Shampoo. Bilas hingga bersih.
- Lalu gunakan La Rose Rouge Conditioner. Diamkan hingga beberapa menit baru bilas sampai bersih.
- Bisa digunakan setiap hari atau 3-4 kali seminggu sesuai kebutuhan.
- Untuk hasil maksimal, gunakan bersama La Rose Rouge This is Secret untuk hasil rambut lebih halus kayak di smoothing.

Kalo aq pribadi,tiap hari selalu keramas soalnya hawanya panas banget n bikin gerah. Kalo ga keramas rasanya kayak belum mandi. Haha... Tapi sebaiknya ga boleh keramas sering2 sih, kalo rambut mulai terasa lepek dan berminyak lebih baik pake Dry Shampoo.


Ini adalah tekstur shampoo La Rose Rouge. Wangi mawarnya enak n soft banget. Wanginya juga tahan lama lho.


Aq suka banget sama shampoo ini walaupun shampoo ini sebenernya lebih ditujukan untuk yg colouring hair dan damaged hair. Shampoo ini bisa bikin rambut aq jadi halus n wangi bahkan baru sekali pemakaian. Ditambah pake conditioner nya bikin rambut aq jadi lebih halus dan gampang ditata. Rambutku ini cenderung susah diatur apalagi kalo abis mandi rambutku cenderung jadi bergelombang kalo pas udah kering. Tapi pake shampoo dan conditioner ini bikin aq ga percaya kalo ini rambutku sendiri, kayak habis creambath di salon. Seriously. Maybe some of you might not believe it, but you'll understand after you try this product by yourself. :)

Temen2 bisa lihat sendiri rambut aq sebelum dikeramas keliatan ngembang ga keruan tapi setelah keramas pake La Rose Rouge Shampoo dan Conditioner, rambut "singa" aq jadi lemes, halus, lurus, dan gampang ditata. Padahal biasanya aq mesti catok dulu dikit supaya rambutku lebih teratur.

Ini foto tampak depan setelah pemakaian produk ini. Ini rambut aku asli setelah keramas pake shampoo dan conditioner La Rose Rouge ini tanpa dicatok sama sekali. Seneng banget deh ga perlu ribet2 nyatok lagi. :)

PLUS (+)
- Rambut jadi halus, lembut, wangi dan lebih gampang ditata bahkan baru di pemakaian pertama
- Wangi mawarnya enak banget, soft dan tahan lama
- Mengandung keratin untuk menguatkan akar rambut dan mengatasi rambut rontok,patah,dll

MINUS (-)
- Harganya quite pricey ya, mungkin karena produk luar ya :)
- Packagingnya sederhana banget, n susah bedain mana shampoo dan conditioner krena desain nya sama

OVERALL OPINION
Rating: 4/5
I will give 5 stars and might want to repurchase this product if it wasnt especially for colouring hair and damaged hair. But it's definitely recommended to try if you love to change your hair color and maybe you're dealing with damaged hair, dandruff, and any other hair problems. Beside all, I love how these products turned mu frizy hair into smooth, volume, shiny and nice smell of course. I love to touch my hair when after I used La Rose Rouge Shampoo and Conditioner


If you might want to try this products or looking for another beauty products too, you're openly welcome to visit their website below. ^^

BBM : 2AFCFF9E 

WhatsApp : 0816 933 810
Line: @perfectbeauty
Instagram: @perfectbeauty_id
Facebook: pbeauty

Tel : 0838 9798 0108 

Email : cs@perfectbeauty.me


2 comments:

  1. Ahh, aku eambg sering banget denger produk ini. Dari dulu mau coba tapi nunggu ada yg review, btw thx ya udah review :)
    Yubikanobi.blogspot.com

    ReplyDelete