ZOYA Lip Paint Pure Red, Zoya Ultimate Eyeliner and Zoya Coloring Eyebrow Mocca Review

Hello Girlsss... Lama ga muncul di "peredaran"... Kemana aja??? Hehe... Tgl 25 Sept lalu si Kenzo ngerayain ultah nya yg kedua, aslinya tgl 20 sih tp sengaja dirayain nya tgl 25 di sekolah minggu. Untuk dekorasi, kue, souvenir, dll semuanya aku siapin sendiri dari 0 makanya 2-3 minggu sebelumnya aq sibuk nyiapin semuanya itu. :) Eh abis ultah, ga lama kemudian si Kenzo mlah sakit pnas smp bberapa hari mkanya baru sempet buka blog sekarang. Sampe bedebuan dmna2, #nyapu2dulu. LOL...

And anyway, di review pertama aku bulan ini (ga kerasa udah pertengahan bulan euy), aku pengen sharing sedikit beberapa produk yang dikirim oleh Zoya minggu lalu. And FYI, Zoya bekerjasama dengan Surabaya Beauty Blogger untuk memperkenalkan brand Zoya khususnya untuk produk2 kosmetiknya supaya lebih dikenal lagi oleh para beauty enthusiast di Indonesia.


Produk2 Zoya basically emang diperuntukkan bagi kaum hawa Muslimah, namun non Muslimah juga more than welcome buat menggunakan produk2 kosmetik Zoya krena selain 100% halal, produk kosmetik Zoya juga menggunakan bahan2 yg natural jadi sangat aman dan ringan untuk dipakai buat makeup sehari2 maupun buat acara tertentu. :)

Zoya ini ga cuma kosmetik loh, tapi juga ada produk2 fashion dll. Kalo pengen tau apa aja produk Zoya, jangan lupa mampir ke website Zoya yah. ^__^

Minggu lalu, pagi2 pas keluar kamar udah ada goodie bag dari Zoya yg bikin hariku jadi happy. Heheh... Di dalam goodie bag Zoya ada katalog produk2 kosmetik Zoya dan 3 produk Zoya yaitu Lip Paint, Eyeliner dan Coloring Eyebrow. 

Sebelum colek2 produknya, kita ngintip sedikit si Zoya ini yuk. ^^ "Natural Beauty" atau "Beauty by Nature" adalah target dari Zoya dalam memasarkan produk2 kosmetiknya agar wanita Indonesia bisa tampil lebih percaya diri dan cantik natural secara maksimal dengan memakai kosmetik dari Zoya

Zoya sepertinya sangat aware kalo di pasaran kosmetik Indonesia masih banyak tuh dijual produk2 kosmetik abal2 dengan sangat bebas dan bahkan masih banyak wanita yg belum paham atau mungkin krena tergiur dengan harga yg murah tapi malah berujung merusak kulit sendiri. So, yuk mari kita lebih selektif dalam memilih produk kosmetik yg aman karena banyak kok produk kosmetik lokal yg murah, tapi berkualitas dan bahkan ga kalah dengan produk luar seperti Zoya ini. ^^


Buat yg belum tahu brand Zoya ini, produk2 Zoya ternyata gampang ditemukan dimana aja loh. Jadi tinggal cek aja di bawah ini apakah Zoya ada di kotamu atau engga. Tapi kalo pengen belanja lewat online juga bisa di zoyaplaza.com. :)

Nih dia 3 item kosmetik yang dikirimi oleh Zoya. Keliatan kalo warna packaging nya dominan putih ya. Putih itu melambangkan bersih, suci, tulus. :)

1. LIP PAINT LACQUER LIPSTICK VELVET MATTE #PURE RED

Aq suka namanya "Lip Paint", kesannya unik gitu. :) Zoya Lip Paint ini harganya cuma 62.000. Eits, jangan salah ya. Dengan seharga 62.000 kamu udah dapetin lipstick velvety matte finish yg awet dan tahan lama di bibir seharian. Lip paint ini juga ada 8 pilihan warna loh, dan sayangnya "lagi2" aku dapet warna red. Heem... Bukannya anti red ya, tp aku lebih suka aja warna yg kalem or sweet gitu sih.


Buat red lovers pasti bakal jatuh cinta sama Lip Paint warna Pure Red ini, krena warna red nya glamour dan elegan banget, cocok buat ke pesta untuk bikin penampilan kamu jadi terlihat lebih stunning dan menggoda. :)



Menurut aku Lip Paint ini sangat unik krena packaging dan aplikatornya kayak lipgloss tapi teksturnya dia liquid lebih kental dan hasilnya kayak lipstick matte.

Lip Paint Zoya ini punya aroma vanila yg sweet and mild. Lip Paint ini juga ada kandungan Shea Butter nya untuk bikin kulit bibir tetap terhidrasi dan ga pecah2. Jadi walaupun formulanya langsung cepet mengering seketika tapi tetap ringan dan lembut di bibir serta ga bikin bibir jadi kering ato pecah2 gitu. Aku jarang sih ato emang kurang suka ya dengan lipstick matte krena berasa bibir jadi keliatan tebal n monyong gitu plus takut keliatan cracky aja. Tapi karena tekstur Lip Paint Zoya ini liquid makanya ga akan keliatan cracky seperti kayak pake lipgloss.

Zoya Lip Paint ini punya ujung aplikator berbentuk sponge yg sangat lembut pas dioles di bibir. :)

Ini adalah foto sekali swatch di kulit aku dan hanya dalam semenit langsung jadi matte finish. Sekali swatch aja warnanya udah keluar banget jadi ga berani swatch berkali2 krena aku tetep lebih prefer hasil yg natural. :) Lip Paint ini kalo udah mengering akan nempel terus seharian dan ga bisa bersih total kalo ga pake makeup remover.
2.  ZOYA COSMETICS ULTIMATE EYELINER FOR EYES INTENSE

Kalo produk eyeliner yg satu ini berbentuk pensil dan menghasilkan warna hitam yg sangat bold dan intense. Teksturnya agak creamy dan smooth pas di apply di mata. Cuman aku pribadi jarang aja pake pensil eyeliner krena tanganku sering cenderung "over pressure" jadi malah berujung bikin pensilnya patah beberapa kali dan harus aku akuin kalo Zoya Ultimate Eyeliner ini udah beberapa kali patah. :( Makanya aq lebih milih pake eyeliner yg liquid krena lebih mudah diaplikasikan aja kalo buat aku. :P


Zoya Ultimate Eyeliner biasanya aku pake untuk mempertegas garis bawah mata aku.


Warna black nya sangat intense untuk ukuran pensil eyeliner. Sekali swatch aja warnanya langsung keluar. Tapi untuk dapetin warna black yg super intense aq swatch 4-5 kali. Zoya Ultimate Eyeliner ini ternyata juga sangat waterproof dan smudgeproof. Aku udah nyoba gosok eyeliner ini berkali2 sampe kulit tanganku merah tetep aja warnanya cuma pudar dikit, jadi kalo di mata udah pasti gak akan luntur ato pudar kecuali kalo digosok sekuat2 nya alias ga mungkin lha ya. hehe... Produk ini juga ga akan luntur walaupun kena air. Makanya aku kagum dengan produk kosmetik Zoya yg sangat berkualitas dan harganya juga cukup terjangkau. :)



3. ZOYA COSMETICS COLORING EYEBROW #MOCCA

Aq dulu jarang merhatiin alisku, salah satu bagian wajah yg paling malas aq perhatikan. LOL. Padahal sebenernya alis itu juga fundamental banget untuk bikin penampilan jadi lebih maksimal, banyak artis2 dan cewek2 yg sulam alis untuk dapetin alis yg sempurna. Tapi belakangan ini aku "baru mulai" memperhatikan alisku. Haha... Mulai rajin ngerapiin alis n kalo pas make up an pake produk makeup untuk alis. Makanya aq bersyukur banget dapet satu produk alis lagi dari Zoya ini. :) 

Zoya Coloring Eyebrow ini ada 2 shade yaitu black dan mocca. Kebetulan aq dapet yg warna Mocca, warnanya keliatan seperti brown tapi cenderung agak light gitu.




Zoya Coloring Eyebrow ini punya packaging yg mungil dan ringan banget, aplikatornya pendek aja tapi brush nya lumayan panjang, bisa nge warnain 3/4 alis sekali di swatch. Hehe... Berhubung alis aku dari sana nya emang udah tebel jadi aku ga olesin terlalu banyak, cuma slightly swatch aja untuk mempertegas alis aku. Dan berhubung produk ini cuma untuk ngewarnain alis aja, jadi untuk mempertegas sekitar alis tetep dikombinasikan dengan pensil alis lain. :) Aku lumayan suka dengan produk ini krena sekali applly aja warnanya langsung keluar ya jadi ga berani apply banyak2. :)

And last but not least, disini aku selfie termasuk pake 3 produk Zoya di atas. Hehe jarang2 aku post foto selfie di blog pake red lipstick. xixi... Berasa jadi kayak snow white disini. :D But, harus kuakuin kalo dari ketiga produk Zoya di post ini, aku paling suka sama lip paint nya. Mungkin aku harus sering2 nyoba red lipstick ya, soalnya seringan nya ga pede kalo warna red, berasa evil gitu. LOL...



Still #photospammed. LOL... I hope you don't mind it soalnya jrang2 makeup an gini. Hehe...


Overall dari ketiga produk Zoya yg aku dapet, favoritku adalah yg Lip Paint. Aq jadi tertarik untuk nyobain yg shade lain. Hehe... Kalo yg Zoya Ultimate Eyeliner nya sebenernya oke banget performa nya, sayang aku nya aja yg kurang bisa pke pensil eyeliner krena malah sering berujung patah. Hiks... Kalo yg Zoya Coloring Eyebrow nya aku suka banget krena cuma dipake dikit aja warnanya langsung keluar gitu dan gampang banget diaplikasikan. :) Kalo temen2 apakah ada yg pake Lip Paint Zoya? Gimana menurut teman2? Ato apakah ada penggemar setia kosmetik brand Zoya ini? :)


Address: Jl Rumah Sakit No 139, Bandung, Indonesia
Instagram: @zoyacosmetics
Line: @zoyacosmetics
Facebook: @zoyacosmetics
CS: 087722361777
BBM: 5EBEB637

4 comments:

  1. cantik eee gloo.. cocok bgt km ma red lippie <3

    ReplyDelete
  2. Cantiknyaa. Sempat aku kira anak kuliahan semester awal. ._.


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Wahh looknya snow white bngt.. Cocok lhooo ngga evil kok..

    ReplyDelete
  4. waa cantik bgt kayak boneka >3<)/
    ak blum coba lip paintnya.. dr dulu pngen coba cm masih ragu2 hahah

    torichux3.blogspot.com

    ReplyDelete