Makeup Haul May 2013

Hola Beautiess! ^-^
Rasanya tiap awal bulan tuh paling menyenangkan ya kalo bikin post tentang haul walaupun pas ngumpulin barang2 haul tersebut lumayan bikin perut senep plus dompet kebakaran. Tapi ya gapapa lah asal ga sering2 aja. Namanya cewe tuh emang udah dari sononya mengalir "darah" doyan shopping. LOL. Yang paling penting adalah belanja sesuai kebutuhan atau paling engga barang yang dibeli tersebut pasti akan dipake. :) 
So, let's see my may haul & review nya diusahakan segera nyusul. ^^

 :: MAY HAUL LIST ::

1. MUA New Undress Me Too Eyeshadow Pallete
2. Biore Cleansing Strip Pore Pack Black Nose Strips
3. Kinepin Airy Invisible Sticker
4. Kinepin Eyelid Sticker
5. Masami Shouko 215 M Dome Brush
6. Masami Shouko 206 M Lid Brush
7. Polka Dot Headscarf
8. Pink Contact Lens Case
9. 7 Beauty Product Samples 

Bulan ini aku emang beli lumayan banyak sample dan yang paling banyak adalah sample bb cream coz aku pengen tau bb cream mana sih yang paling cocok sama kulit aku. Tapi ada beberapa sample yang aku dapet gratis kayak sample bb cream Skin79, Etude House, dan Missha. Beberapa sample yang ada label harganya di bawah ini aku beli di mylovelysister.com. 


:: BEAUTY PRODUCT SAMPLES ::

1. BRTC Blemish Recover Balm sample sachet (IDR 7.125)
2. Whoo Jinyul Wrinkle Essential Cream (IDR 8.500)
3. Etude House Fresh cherry Tint Milky Pink sachet  (IDR 7.500)
4. Sulwashoo NOWISE EX Whitening Eye Treatment Sachet (IDR 8.500)
5.  Etude House Precious Mineral BB Cream (FREE)
6. Missha BB Cream (FREE)
7. SKIN79 Super Plus Triple Functions BB Vital Cream (FREE)


MASAMI SHOUKO MAKEUP BRUSH 215 & 206

Bulan ini aku juga beli 2 kuas makeup baru yaitu Masami Shouko 215 M Dome Brush dan Masami Shouko 206 M Lid Brush buat belajar makeup gitu. :P Aku akhirnya mutusin untuk beli 2 kuas ini abis baca salah satu tutorial di blog My Lovely Sister yang menggunakan 2 kuas ini dan katanya kualitas kuas brand Masami Shouko ini lumayan oke. Jadinya aku langsung beli deh 2 kuas ini di ol shop yang engga laen di ol shop nya mylovelysister.com. Hehe. Harganya per kuas nya murah banget, cuma @IDR 19.000. Cocok banget buat pemula yang mau belajar makeup. :)



MUA NEW UNDRESS ME TOO EYE PALLETE

Kalo MUA New Undress Me Too Eye Pallete ini aku pesennya di Bunny Beauty Ol Shop. Harga di katalog resminya (cek web nya disini) yaitu £4.00, setelah pake rumus ala Bunny Beauty Ol Shop, harganya jadi IDR 110.000. Tapi coz owner nya baek buanget, aku dapet diskon 10ribu. Lumayan kan? Hehe. So, buat kalian para makeup junkie, buruan like page nya Bunny Beauty Ol Shop. Banyak promo2 menarik loh, selain itu klo order banyak masih dapet diskon lagi. :)


SCOTCH MATA

Aku juga beli scotch mata yang warnanya transparan dengan 2 jenis yang berbeda, yg satunya kayak isolasi jd bisa digunting sesuai dengan keinginan, dan yg satunya udah digunting sesuai bentuk lipatan mata jadi tinggal ditempel doank. Aku beli dua2nya di Guardian Health & Beauty Store, Galaxy Mall, Surabaya. Harganya terjangkau kok. :) Sebenernya mata aku udah ada lipatannya sih, cuman dengan adanya scotch mata ini aku bisa membentuk lipatan mata aku sesuai dengan keinginan.


BIORE CLEANSING STRIP PORE PACK BLACK NOSE STRIPS

Pas blogwalking, aku sering baca review tentang produk Biore Cleansing Strips Pore Pack yang satu ini jadi aku jadi tertarik tuk nyobain. Produk ini berguna untuk mengangkat komedo khususnya yang di hidung jadi hidung kita juga lebih bersih dan bebas dari komedo.


Selain produk makeup, aku juga beli lens case sama polka dot headscarf. Walaupun agak OOT gapapa lah ya.. Hehe.. Lens case itu penting banget buat aku yang suka pake softlens. Biasanya kalo pake lens case biasa, ada kemungkinan tutupnya kurang rapat jadi cairan softlens nya bisa keluar. Dengan adanya lens case yang berbentuk kotak ini, softlens kita jadi lebih double secure. Botol-botol kecil nya aku pake buat nyimpan cairan softlens. Hasilnya, selain aman juga praktis coz ga perlu bawa botol cairan softlens yang gede kemana2. Dalam 1 kotak udah tersedia semuanya. :)


Finally, thank you for visiting.
Hope you enjoy reading this post & pls come back soon. :)
xoxo. ^^

8 comments:

  1. Asikkk ditunggu reviewnya ya sai ^_^

    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Cobain porepack nya yang Acne deh. Yang warna ijo-putih isi 3 lembar aku. Menurut aku sih bagusan itu. Lebih banyak yang keangkat. hehehe. Dulu aku juga selalu beli yang porepack nya siBiore, tapisejak kenal si acne ijo itu, jadi pindah haluan. Lebih puas liat jumlah komedo yg keangkat. ;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah boleh juga dicobain... Thanks yah bwat sarannya... :)

      Delete
  3. Hi ^^ I tag you! Check my last post --> http://hapuhapukitty.blogspot.com/2013/05/liebster-award.html

    You're in my list for Liebster Award ♥

    ReplyDelete