Im Back!

Hi Girls...!
Well, it's been 17 days of no news, because this month is the busiest month ever! Please forgive my if I didn't update my blog at all. >_<
Mungkin beberapa di antara kalian udah tau kalo aku sibuk apaan nih bulan ini.
Yes, skripsi! Whoah, bener2 bulan yg super melelahkan deh bulan ini.
Tapi sekarang aku udah 'cukup' lega coz finally, kamis kmaren aku udah melewati sidang skripsi dan aku dinyatakan.......LULUS!!
Fiuh~~ Rasa capek, letih, lesu, dll otomatis hilang seketika pas selesai sidang. Walaupun pas sidang, aku cukup 'terpojok' dengan pertanyaan2 dari para dosen penguji, untungnya aku bisa memberi jawaban sesuai dengan pemahaman aku.
But, Im not completely free now coz masih harus revisi buku dan nyiapin surat2 kelengkapan untuk persyratan yudisium dan wisuda. Waktunya juga cuma 13 hari pula. Omg...
Tapi yang terpenting, sidang yang selalu 'menakutkan' itu udah terlewati dengan baik. Yay!
Akhirnya aku bakal nganggur dan mungkin bakal lebih sering 'setor muka'. Haha...
Thanks udah mampir & pls wait for my new review soon! 


xoxo

1 comment:

  1. waah congrats yaa uda lulus >__<
    ga sabar buat lulus kuliah juga ^^

    www.forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete