Part 1: My First Experience at Miracle Aesthetic Clinic

Dear Readers...
Tgl 19 april lalu aku diundang ke klinik Miracle yg terletak di Jl. Raya Kertajaya Indah 81, Surabaya oleh Jennie Linando, selaku Corporate Marketing dari Miracle Aesthetic Clinic Group. Aku bersama blogger lainnya, Xiao Vee dan Ce Yennyca mendapat pengalaman menarik  dan ga trlupakan di klinik Miracle ini. :)

Btw, aku akan bagi blog post ini jadi 2 part, part 1 yaitu tentang Clinic Tour dan part 2 yaitu pengalaman ku mencoba perawatan di klinik Miracle. Kalo penasaran dngan pngalamanku di klinik Miracle, simak terus smpe selesai ya. hehehe...

Miracle Aesthetic Clinic berdiri sejak 25 juli 1996 dan saat ini sudah memiliki 18 cabang yg tersebar di Tanah Air salah satunya di Surabaya. Dengan konsep "Beyond Result", Miracle tidak hanya memberikan hasil perawatan yg prima, tapi juga kenyamanan dan keamanan dalam setiap perawatannya, keramahan serta privasi bagi customer nya. Untuk mengetahui tentang Miracle lebih lengkap, bisa baca info nya di : www.miracle-clinic.com.

Klinik Miracle di Surabaya ada 4 cabang yaitu di jl. MH Thamrin, jl. HR Muhammad, Tunjungan Plaza dan cabang Miracle di Surabaya yg paling baru yaitu di Kertajaya Indah ini. Dari parkirannya aja aku sudah bisa merasakan kenyamanan yg ditawarkan di Miracle Clinic Kertajaya ini. Begitu masuk langsung disambut oleh security yg bertugas dengan ramah.
 
Klinik Miracle di Kertajaya ini terdiri atas 2 lantai. Di lantai 1 ada bagian resepsionis, apotik, lobby, dan ruangan2 Aesthetic. Setiap sudut di klinik Miracle ini bener2 sangat rapi dan bersih serta dilengkapi dengan fasilitas2  yg membuat customer merasa nyaman. Para pegawai dan dokter yg bertugas juga sangat ramah dalam melayani customer. :) And btw klinik Miracle ini buka setiap hari mulai 08.00 - 20.00 (senin-jumat), 08.00 - 19.00 (sabtu) dan 08.00 - 17.00 khusus minggu.


Sebelum melanjutkan clinic tour ke lantai 2, sempetin foto selfie dulu bareng cece cantik alias ce Yennyca dan si imut Xiao Vee. :D
( Ooopss.. sorry ngambil foto diem2... lol :P )


Suka banget dengan pajangan ini yg menambah nilai estetika klinik Miracle ini. :D
 

Dan ini dia penampakkan di lantai 2 yg interior nya mirip kayak hotel bintang dan terdapat banyak kamar di lorong nya. Seperti di lantai 1, di lantai 2 ini juga sangat bersih dan rapi karena di Miracle slalu mengutamakan aspek higenis.

Di lantai 2 ini terdapat 2 ruangan Consultation, 4 ruangan Laser, dan 6 ruangan Medical yg smuanya akan ditangani langsung oleh dokter yg bertugas. Dan ini adalah salah satu ruangan Medical yaitu ruangan khusus pasien yg membutuhkan perawatan medis lebih lanjut seperti injeksi, chemical dan mechanical peeling, radio frequency, cell therapy, threadlift, dll.


Kalo di ruangan Laser ini untuk menjalani perawatan yg membutuhkan bantuan laser seperti MD laser, Miracle laser peel, ELOS HR, RF profractional body, dll.

Di ujung lorong di lantai 2 ini ada lobby kecil yg sangat nyaman dan pasien bisa duduk2 atau beristirahat sejenak disini.

Masih ada lobby lagi di lantai 2 ini yang berada di sebelah kanan tangga. Lobby nya lebih nyaman karena lebih luas dari yg satunya, aku suka interior nya yg minimalis dan dilengkapi dengan fasilitas seperti AC dan beberapa majalah.

Di lantai 2 ini juga ada Photo Room yaitu untuk mengetahui perbedaan sebelum dan sesudah pasien mendapat perawatan medis dari dokter.

Seperti yg udah aku sebutkan, selain ruangan Medical dan Laser masih ada ruangan Consultation yaitu tempat pasien untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mengetahui problem yg sedang dialami pasien dan perawatan apakah yg paling cocok untuk pasien.

Ketika berkonsultasi dengan Dr. Finna, beliau langsung tahu kalo aku punya problem dengan kulit yg cenderung berminyak, jerawat, dan acne scars. Jadi aku langsung disarankan untuk mendapat perawatan Facial Oily-Acne Cure untuk mengontrol minyak berlebih, mengeringkan jerawat yg lagi meradang, mengangkat sel2 kulit mati di wajahku, dsb. Sebelum konsultasi, kita bertiga foto bareng dulu sama Dr. Finna. Hehe...

Setelah konsultasi, aku langsung diantar oleh Jennie ke salah satu ruangan Aesthetic di lantai 1 untuk mendapat perawatan yg disarankan oleh dokter. Total ruangan Aesthetic di klinik Miracle ini ada 15 dan ditangani oleh beauty therapist yg bertugas.

Ruangan Aesthetic terdiri atas 2 macam yaitu Single dan Couple. Single maksudnya satu ruangan hanya maksimal untuk kapasitas 1 orang dan Couple maksimal 2 orang. Yang Couple mulai dari Aesthetic 1-4, dan sisanya khusus Single. Ruangan Aesthetic ini jauh lebih nyaman dan bisa dibilang sangat nyaman jika dibandingkan dengan ruangan2 di lantai 2. Setuju? :D

Di setiap ruangan Aesthetic ini, customer2 seperti dimanjakan oleh keindahan interior nya, kenyamanan serta kebersihan ruangan nya, terdapat fasilitas2 seperti AC, lemari pakaian, tempat tidur dengan bantal yg empuk serta selimut tebal dan bantal kaki. Ruangan Aesthetic ini khusus untuk mendapat perawatan2 tertentu seperti facial, peeling, eye treatment, dsb.
Kalo pengen perawatan mungkin bareng pacar, temen, keluarga, dll bisa di ruangan couple ini. :)

So sekian aja post kali ini tentang Miracle Clinic Tour di salah satu cabang Miracle Surabaya, di raya kertajaya indah ini. Di part 2 nanti aku akan membagikan pengalamanku ketika menjalani perawatan facial dan peeling di klinik Miracle. ^^

Untuk mendapat info tentang Miracle lebih banyak, mengetahui berbagai promo menarik, atau untuk mendukung klinik Miracle bisa melalui social media Miracle berikut:


 THANK YOU FOR READING MY BLOG
xoxo <3

12 comments:

  1. Wuik, pinggulku keliatan gede banget dari bawah >.< hahaha
    mata pandakuuu sungguh mengerikan T___T wkwk
    lengkapnyaa postmu glo ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha ga da yg merhatiin vee... lbih mngerikan muka q abis di facial... >.< lol

      Delete
  2. Oh looks like a good place thanks for share!
    xx

    www.sakruanko.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. its really a nice place to relax n treat yourself... :)

      Delete
  3. Replies
    1. And thank you very much for your comment on my blog http://www.beautyandthemist.com/ !!!

      Delete
  4. What a ritzy, glam place!
    Great photos! <3

    kawaiipinkuu.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. wooow! you have a great blog! I love it !!!!
    and you, you are so pretty!!!! I love your style is amazing!
    I wanna to ask you how about follow each other? Let me know, please. I always follow back so don`t worry :)
    have a nice day sweety!
    xoxo from Spain
    www.thegrisgirl.blogspot.com.es

    ReplyDelete
  6. Aku juga suka facial di Miracle krn bener2 higienis sponge nya aja selalu baru. Tempatnya bagus ya yg di Surabaya. Kalo disini gara2 tempatnya ada di mall jadi sempit :D

    xx
    http://felishmichelle.blogspot.com/2014/04/silver-swan.html

    ReplyDelete
  7. Great pictures, you're all very pretty! Would you like to follow each other? x
    My Lush & Body Shop Haul! | Freya's Fashion Chapter

    ReplyDelete
  8. Lovely blog! I just followed you , I hope you can follow me back! Thanks
    Kisses

    www.mystyleisfreedom.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Thanks for the lovely comment on my blog! I followed you back on gfc x
    My Lush & Body Shop Haul! | Freya's Fashion Chapter

    ReplyDelete