Event Report: CLINIQUE New Concept Store Launching Party

 Hi Lovelies!
Tanggal 21 mei kemaren aku juga dapet undangan ke acara launching Clinique New Concept Store "Service As You Like It" di Metro Ciputra World, Surabaya. Coz lokasinya jauh banget dari rumah jadi pas nyampe sana udah telat 1 jam. :P Beginilah suasananya pas aku nyampe. Disana juga udah ada beauty blogger lainnya yaitu Sabrina & Dyta





So, event ini bertujuan untuk memperkenalkan ke customer konsep yg baru dari Clinique Store di Metro Ciputra World ini. Dengan konsep yg baru ini, Clinique berusaha menawarkan kemudahan dan kenyamanan serta memberikan pengalaman baru bagi customer nya saat berbelanja produk Clinique. Tidak hanya itu, BA Clinique siap melayani customer untuk menganalisis problem kulit yg sedang dialami customer, merekomendasikan produk yg tepat, serta memberikan tips2 untuk memaksimalkan penggunaan produk.


Coz jarang ke Ciputra World, jadi aku ga tau design counter Clinique yg sebelumnya kayak gimana. Tapi menurut aku, konsep yg baru ini seru banget karena didukung dengan fitur2 yg atraktif seperti Color Bar dan Foundation Bar yg mengajak customer untuk 'bermain' alias nyoba2 produknya dan kemudian nentuin sendiri shade mana yg paling cocok atau disukai. :)

Berhubung waktu itu datengnya udah telat banget jadi nyampe sana langsung foto2 bentar tp ga sempet colek2 produknya. :P

Suasana pas event crowded banget karena banyak customer yg datang dan tertarik buat nyoba2 produknya Clinique, dan ada juga yg berkonsultasi dengan BA nya. Selain itu juga ada lomba "Selfie Competition with Polaroid". Jadi customer bakal di-makeover dulu dan kemudian foto selfie sendiri dengan satu produknya Clinique pake kamera polaroid yg disediakan.



Pas ditawarin untuk makeover, aku iya-in aja sekalian iseng2 nyoba produk2 nya Clinique. Hehe.. Si Sabrina udah selesai di makeover duluan pas aku dateng jadi foto2 pas aku makeover ini diambil oleh Sabrina. Thanks, Sab! :)
 
Sebelum di makeover, makeup aku dihapus dulu kemudian dikasih toner, moisturizer, dan serum khusus untuk kulit sensitif dan berjerawat biar ga iritasi.

Setelah itu diolesi CC cream, pressed powder, dan face makeup lainnya. Aku lupa nyatet nama2 produknya. Haha...
 
Setelah face makeup selesai, kemudian baru lanjut dengan eye makeup.


Heem.. Aku lupa waktu itu pake maskara yg mana tp mbak nya dan Sabrina bilang kalo bulu mata ku jadi keliatan panjang n lentik banget. See it? :D


So ini penampakan eye makeup nya setelah makeover. Kesannya soft n natural banget, dan aku ga nyangka bulu mata ku bisa jadi sepanjang itu. So in love with it! lol...


 Foto2 selfie dulu abis makeover... hehe... :D

 Bareng Sabrina... :)


Dan di papan ini adalah hasil foto2 selfie bareng produk Clinique pake kamera polaroid. Di bawahnya juga ada memo kecil berisi kesan2 tentang Clinique, produk Clinique atau event ini. Ada 2 pemenang yg bakal dapet hadiah dari Clinique, dan salah satunya adalah... si Sabrina. How lucky she is! ^^


Walau ga menang selfie competition, tapi tiap beauty blogger tetep dapet goodie bag dari Clinique. :D

Isinya adalah.... sekotak cupcake, lipstick dan 'seikat' brosur yg berisi sedikit deskripsi tentang konsep baru dari Clinique Store ini. :)

Aku dapet lipstick Clinique High Impact Lip Colour #12 Red-y to wear. Packaging nya soo elegan, tapi warna merahnya itu... merah bangeet. Hehe...
 

Finally, thanks buat Clinique yg udah ngundang aku acara ini. Sayangnya datengnya uda telat jd ga bisa lama2. -__- Tapi event nya seru banget, ada lomba nya juga walau ga menang (lol) dan konsep Clinique Store yg baru ini juga menarik banget. Smoga bikin customer makin nyaman dan tertarik untuk berbelanja produk2 nya Clinique. ^^


AND THANK YOU FOR VISITING MY BLOG TOO.
Hope you enjoy reading my blog.
xoxo. :3

1 comment: