Eye Revitalizing Peel Treatment at Miracle Aesthetic Clinic

Hi Readers!
Ga terasa udah ganti bulan yg baru. Seharusnya bulan ini plan nya mau berlibur ke Korea tapi karena my pregnancy kayaknya bakal tertunda sampai taon depan kalo ga ada halangan lagi. Maybe... Padahal visa nya udah keluar. >.< Tp sekrang lebih excited nunggu si baby lahir yg perkiraannya bulan oktober nanti. Yeay~ hehe...

Sebenernya post ini udah tertunda sejak 3 minggu yg lalu dan baru smpet di posting sekarang. :P So ini kali ketiga aku diundang ke klinik Miracle dan kali ini yang di pusat kota Surabaya yaitu di jl MH Thamrin (Kalo penasaran dengan kunjungan aku ke klinik Miracle di Tunjungan Plaza dan Kertajaya Indah, bisa baca di post 1 dan post 2 ). Sebelumnya yuk liat2 klinik Miracle di pusat kota Surabaya ini.


Sudah jadi ciri khas nya Klinik Miracle yg slalu tertata dengan rapi, dengan desain interior yg cozy dan homey. Krena ini pusatnya klinik Miracle di Surabaya makanya selain bangunannya lebih besar, fasilitas2 dan ruangan2 treatment nya juga lebih banyak. Tapi peralatan nya sama lengkapnya kok dengan cabang2 klinik Miracle di Surabaya dan memberikan pelayanan yg terbaik slalu jadi prioritas klinik Miracle . :)


So, ini adalah penampakan ruangan Aesthetic di klinik Miracle, Thamrin. Ada yg Single (1 single bed) dan Couple (2 single bed). Menurut temen2, lebih nyaman mana ruangan Aesthetic nya yg di pusat ini atau yg di cabang TP dan Kertajaya? Hehe...
  

Dan sekarang mari liat2 ke lantai 2... ;)




Ga cuma di lantai 1, di lantai 2 juga tersedia ruang tamu yg ga kalah nyaman nya dan dilengkapi dengan fasilitas2 seperti TV, majalah dsb.



Ini adalah Surgery Room dan segala aktivitas di ruangan ini akan ditangani langsung oeh dokter. And btw, surgery room ini hanya ada di klinik Miracle, Thamrin.

Ini ruang konsultasi dengan dokter dan pasien baru biasanya akan dikenakan charge untuk konsultasi pertama.

Sekarang waktunya treatment. :) Btw, pas diundang ke klinik Miracle, Thamrin ini aku juga bareng 2 blogger lainnya yaitu Lala & Ce Yennyca dan kita bertiga dapet perawatan yg sama. So, di ruangan Laser ini aku, Lala, dan Ce Yennyca nyobain perawatan Eye Revitalizing Peel. Sesuai namanya, perawatan ini untuk menangani masalah2 pada daerah mata seperti garis2 halus, mata lelah, dark circle, dll.

Aku dapet giliran pertama untuk dibersihin mukanya terlebih dahulu. Coz udah dikasih tau kalo akan dapet treatment, jadi aku ga pake makeup sama sekali jadi dibersihinnya juga lebih cepet. hehe...



Sebelum memulai treatment, Dr Debby menjelaskan dikit tentang manfaat Eye Revitalizing Peel ini. Dan kemudian beliau mengoleskan peeling gel di area sekitar mata aku. Namanya peeling pasti ada sensasi perih, gatal, atau panas gitu. Setelah 3 menit, peeling gel nya dioleskan lagi dan ditunggu 3 menit lagi. Walaupun cuma bentar tp rasa gatalnya itu bikin ga betah. >.<


Last step, nurse nya ngolesin krim anti iritasi, tp efek peeling sebelumnya masih agak terasa. :P


Berhubung aku yg paling duluan selesai treatment nya jadi bisa ngeliat Lala n Ce Yennyca pas treatment. Hehehe...

Selesai treatment, kita bertiga diajak oleh Jennie untuk berkeliling lagi di lantai 2. Ada Photo Room, untuk mengambil foto before & after treatment customer.

Ada juga Ozone Therapy Room yang ruangan & fasilitasnya nyaman banget. Terapi Ozon ini baik untuk tubuh seperti membunuh bakteri dan virus, meningkatkan ketahanan tubuh, memperlancar peredaran darah, dsb.



Di klinik Miracle, Thamrin ini juga ada alat bernama Visia yg berfungsi untuk menganalisis kulit customer. Berhubung waktu itu ada dikit gangguan dengan jaringannya, makanya kita bertiga ga jadi nyoba alatnya. Maybe next time.. :D

Setelah mengikuti serangkaian clinic tour dan treatment, kita ga lupa foto bareng. :) Dari kiri, Ce Yennyca, Lala, Dr Debby, Me, dan Ibu Lala (namanya sama kayak Lala... lol) selaku Miracle Corporate Marketing Manager.


Foto bareng Jennie juga ~

Dan aku juga dapet produk dari Miracle "TDF Eye Radiance" yaitu semacam serum atau eye cream dan dipake pagi dan malam setelah cuci muka. Abis treatment ini dianjurkan untuk ga pake eye makeup atau eye cream dulu agar efeknya bisa bekerja dengan maksimal, jadi aku baru pake eye cream ini setelah 3 hari kemudian. :)
FYI, kamu pun bisa nyobain treatment Eye Revitalizing Peel ini dengan harga IDR 300.000 dan untuk produk TDF Eye Radiance nya seharga IDR 680.000. Lumayan mahal sih menurutku, tapi kalo sebanding dengan hasilnya, it's worthed lah. :)

Lastly, aku pengen ngucapin BIG Thanks to Miracle Clinic dan Jennie yg udah 3 kali ngundang aku ke klinik Miracle dan memperkenalkan klinik2 Miracle di Surabaya, serta untuk undangan nya ke event2 klinik Miracle. Thankyou banget juga untuk klinik Miracle atas kesempatannya buat nyobain treatment2 di klinik Miracle. Im having a really good time there ~ :)
Jangan lupa support Klinik Miracle dengan cara follow beberapa socmed klinik Miracle di bawah ini. Dan kamu pun akan dapetin berbagai info promo2 atau event2 menarik dari klinik Miracle. ^^


THANK YOU FOR READING MY BLOG.
xoxo <3

2 comments:

  1. Itu treatment eye revitalizing peel bner2 bisa mengurangi mata panda kan????

    ReplyDelete