Petitfee Black Pearl & Gold Hydrogel Eye Patch Review

Holla Desember! Ini bulan yg paling dinanti2kan dalam setahun. Momen natal dan tahun baru selalu jadi momen yg menyenangkan buat ku. Dari kecil seneng banget kalo udah bulan desember karena perayaan natal dimana2 selalu meriah banget. ^^ 

Di post pertama aq bulan desember ini aq pengen sharing eye mask atau eye patch yg lagi aq pake belakangan ini buat relaksasi mata kalau lelah.^^  Bisa dibilang aq dulu sering banget mengabaikan area sekitar mata aq. Paling cuma ake eye cream aja, itupun kadang lupa. Haha... Tapi sekarang aq ga cuma pake eye cream, tiap dua atau tiga hari sekali aq juga pake masker mata/eye patch. Dulu aq rajin masker mata pake ketimun tapi lama2 males krena licin banget n muka jadi basah plus lengket. Jadinya aq sekarang lebih suka pake eye patch. Aq sekarang lagi nyobain pake Petitfee Black Pearl & Gold Hydrogel Eye Patch. Isinya 60 pcs bisa dipake untuk 1-2 bulan. Tapi expired nya juga cuma 2 bulan, jadi harus pake sesering mungkin sebelum expired. hehe...

PRODUCT DESCRIPTION
Manufacturer: Petitfee
Main Ingredients: Pearl extract (0.01%) , Gold (0.0001%)
 Contains Pearl rich in amino acid and minerals, Gold helps blood circulation. 
 Rich essence with green tea, mugowrt, imi, tangerine tree seed, lycopodium annotinum and botanical ingredients.
Purify and give bright skin tone. 
 Provide moisture and nutrition to sensitive eye area. 
Soluble patch with essence content absorb onto skin while thinning. 
 Natural mask type with natural gel ingredients


PACKAGING
Box luar nya terbuat dari cardbox dengan perpaduan warna coklat muda, putih dan orange. Deskripsi box ini rata2 dalam tulisan Korea kecuali cara pakai dan ingredients nya.

Packaging produk nya sendiri berbentuk bulat dengan dominan warna putih yg menurut aq terlalu sederhana.

Pas dibuka, masih ada seal lagi berwarna putih juga untuk melindungi eye patch di dalam ya supaya tetap aman dan higenis.

Penampakan eye patch nya~ Bisa dibilang bentuknya kayak simbol yin dan yang, cuma ini warnanya bukan hitam dan putih melainkan campuran antara warna black pearl dan gold, jd warnanya agak gold kehitaman atau hitam keemasan (whatever~). Tekstur eye patch ini kayak jelly, super kenyal n elastis banget. Aromanya juga wangi. Eye patch nya juga agak berair dan lengket gitu.

Eye patch ini langsung dipake di area under eye. 5 menit pertama mungkin harus baring dulu karena kalo ga eye patch nya bisa turun atau jatuh kalo berdiri krena ada essence nya jadi licin banget. Tapi lama kelamaan essence nya akan menyerap di kulit dan mengering jadi eye patch nya akan lengket banget, jadi jangan kaget ya. Biarkan sekitar 20-30 menit supaya hasilnya maksimal.
Biasanya aku suka pake eye patch ini sebelum tidur, lumayan bisa untuk menyegarkan area sekitar mata yg udah lelah setelah banyak aktifitas di depan layar laptop sepanjang hari. Kalo mau lebih dapet efek cooling sensation nya bisa disimpen di kulkas dulu sebelum pake.

Untuk performa nya sendiri, setelah rutin pake eye patch ini selama 3 minggu, aq ga ada ngelihat perubahan apapun seperti mengurangi dark circles. Tapi eye patch ini bisa mengurangi mata yg bengkak mungkin buat yg abis nangis bombay atau kurang tidur bisa pake eye patch ini supaya mata ga keliatan bengkak. hehe...

Walau ga ada hasil yg signifikan, aq tetep pake eye patch ini untuk menyegarkan area sekitar mata aq yg kelelahan. Aq akan tetep pake sampe habis karena sayang banget juga kalo ga dipake apalagi area sekitar mata aq ini paling sering diabaikan padahal area mata ini paling sensitif. Hehe... Tapi mungkin setelah ini habis aq akan cari eye patch yg lebih bagus. Aq ada baca review dari blogger lain kalo Petitfee Gold EGF Eye & Spot Patch kayaknya lebih bagus. Heem..maybe next time I'll try it. ^^


PROS
 - Isinya 30 pasang
- Menyegarkan area sekitar mata yg kelelahan
- Aromanya wangi
- Packagingnya bagus 
- Bisa mengurangi mata bengkak

 CONS
- Ga ada perubahan apapun setelah rutin pake eye patch ini


OVERALL THOUGHT
Rating: 2/5
Sebenernya ga terlalu berharap banyak juga sih dari produk ini, tapi lumayan lah buat menyegarkan mata kalo udah capek terus baring2 sambil pake eye patch ini rasanya area mata jadi ga tegang lagi alias relaks. Aromanya juga wangi banget. :) Sayangnya setelah rutin pake eye patch ini tiap minggu kayaknya aq ga ada ngelihat perubahan apapun seperti deskripsi produknya. Heem... So kayaknya no repurchase lha ya. Next time kalo udah habis yg ini mw nyoba eye patch yg lain. Mungkin kalo temen2 ada yg punya rekomendasi bisa leave comment di bawah yah. ^^

7 comments:

  1. Duhh aku jg sering mengabaikan daerah mata T.T

    Aku cuma pakai eye gel doang sih untuk ngelembapin,tp emg ga ad hasil yg signifikan.
    Jg harus nyobain eye patch.

    Hasilny bakalan kelihatan lama kali ya ci, stelah rutin pake bertahun2.

    kawaii-diary98.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah daerah mata emg pling sering diabaikan pdhal mata yg cerah bkin penampilan makeup jd mkin cntik n fresh... perawatan mata yg bgus itu hrganya mhal klo cm pke eye patch doank emg kurang mempan... tp lumayan lah drpda ga dperhatiin sm skali... hehe...

      Delete
  2. Padahal lucu ya.. Keliatan ada glitter2 emasnya.. =)
    Aku kpn hari jg beli purederm collagen eye mask tapi belum dicoba jg sih sampe skrg... =)

    ReplyDelete
  3. makasih review nya, izin bookmark yaa...

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing such a fastidious opinion, piece of writing is good, thats why i have read it fully.
    REET Result 2015
    SSC Constable GD Result
    UPTET Result 2016

    ReplyDelete