SKIN1004 Zombie Nose Pack Review

Punya kulit yg berminyak ini emang udah resiko "langganan" sama sebum, jerawat, pori2 besar, dan ga ketinggalan si kodomo eh.. maksudnya si komedo. Hehe... Cara menghilangkan komedo ada bermacam2 dari yg tradisional sampe modern. Biasanya kalo buat sehari2 di rumah, selain exfoliate dan pake clay mask, aq juga suka pake nose strip seperti Biore Pore Strip untuk membersihkan komedo khususnya daerah hidung. Emang ga seampuh dan sebersih dibandingkan facial di salon sih, tp paling ga masih lumayan dirawat daripada engga sama sekali, lagipula aq tipe orang yg ga tahan sakit pas facial plus facial itu makan waktu berjam2. >_< Males ribet... lol... :P 

And btw aq baru tw ada produk ini nih buat ngebersihin komedo, namanya Zombie Nose Pack. Namanya unik banget kan? hehe.. Cara kerjanya juga unik banget krena ada 3 step, ga kayak nose strip yg biasanya. 

PRODUCT DESCRIPTION
Manufacturer: Skin 1004 
Volume : 7g
Main ingredientsCitrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Lemon, Aloe, Green Tea, Witch hazel water

Makes skin soft like a baby skin with 3 step pore care. Removes blackheads and sebum clearly. Herb ingredients sooth skin and tighten pores.


Zombie nose pack ini sendiri berisi 3 masker dalam 1 kemasan sekaligus. Tapi cara pakainya berurutan dari step 1-3. Step 1 berfungsi untuk membersihkan pori2 dari sebum dan komedo. Step 2 ini seperti nose strip yg biasa kita pakai, lama2 jd keras n lengket banget, pas dicabut akan mengangkat semua komedo. Step terakhir yaitu mengencangkan kembali pori2 yg "bolong" setelah komedo terangkat dan menetralkan kulit yg perih akibat dari step 2.

Cara Penggunaan:
1. Bersihkan wajah terlebih dahulu. Tempelken cotton sheet dari STEP 1 ke hidung dan biarkan hingga 15-20 menit.

2. Basahi area hidung, lalu gunakan nose strip dari step 2. Ini cara kerjanya seperti nose strip Biore yaitu untuk nengangkat komedo. Biarkan selama 10-15 menit lalu cabut perlahan supaya ga perih.

3. Gunakan Bio Cellulose Mask dari STEP 3 dan tempelkan di area hidung hingga 5-10 menit. Setelah diangkat jngan lupa tepuk2 perlahan area hidung agar essence nya meresap.

Setelah pake nose pack ini, langsung terlihat perbedaannya. Hidung aq yg banyak komedo langsung terlihat jadi lebih bersih dan bahkan pori2 nya bener2 mengecil ga kayak klo pake nose strip biasa pasti pori2 jadi keliatan bolong. Cuman pas pake yg step 1 , hidung aq agak2 gatel gitu mungkin ada ekstraknya yg bikin hidungku agak alergi dikit. Tapi stelah pake step 3, hidung aq terasa jadi kencang.

Nose pack ini seru juga dipake karena unik banget ada 3 step, sayangnya aq coba cari2 di olshop Indonesia kayaknya lom ada yg jual. Kalo beli langsung dari Korea harganya sekitar USD 1-2. Aq sendiri dapet nose pack ini dari aplikasi FASYEN. Kalo kalian pengen tau apa itu Fasyen, langsung aja kunjungi web nya: www.fasyen.com dan download app nya di hp android kamu. Dijamin seru deh. ^^

Overall aq suka banget pake nose pack ini, namanya unik, cara pakainya juga unik, kemampuan membersihkan komedo nya juga lebih efektif dari nose strip biasa. Cuman sayangnya nose pack ini masih belom ada di Indonesia, jadi harus beli langsung dari Korea. :)

3 comments: