3CE Magic Touch Face Maker Review

Haii semuanya... Aq pake produk ini udah 6 bulanan lebih. Bisa dibilang produk highlight&contouring itu adalah salah satu produk makeup wajib aq. Aq suka banget dengan produk makeup yg satu ini karena bisa bikin hidung telrihat lebih mancung dan bikin wajah jadi kelihatan lebih tirus. Sebenernya aq masih belum pro kok dalam teknik shading wajah, tapi aq selalu berusaha untuk improve skill shading aq supaya makin oke. Hehe...

Sebelumnya aq pake merek Sleek, kemudian aq tertarik buat nyobain produk 3CE ini. Aq beli produk ini di Yeppene harganya 151.000. Di ol shop ini hanya jual produk2 3CE dan Etude House dan harganya menurut aq lebih murah dari ol shop lain yg jual produk2 3CE. Ini bukan endorse/promosi yah, just info aja mungkin ada yg lg nyari produk 3CE juga. ^^


Description
3CE Magic Touch Face Maker from Korea creates natural looking shadows on the face by creating natural highlights and contours. It gives flawless and luminous looking skin with a smooth and pearl-like finish, while giving you a natural or semi-coloured glow, depending on the natural shade or colour you choose.
Benefits
  •  All shades and colours are toned down to avoid too much colour on the face.
  •  The low tones and mild shading colour give the skin a more natural look while creating highlighted shadows.

Ingredients
Talc, Mica, Titanium Dioxide, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Phenyl Trimethicone, Nylon-12, Silica, Magnesium Myristate, Magnesium Stearate, Caprylic or Caric Triglyceride, Dimethiconol Stearate, Dimethicone, Methicone, Tocopheryl Acetate, Tin Oxide, Methylparaben, Propylparaben, Yellow 5 Lake, Red 30), Iron Oxides.

3CE Magic Touch Face Maker ini ada 2 shade yaitu Pink dan Beige. Aq pilih yg pink.

Aq dari dulu paling suka sama packaging nya 3CE, selalu terlihat simpel dengan warna hitam nya yg elegan. Dan uniknya di bagian dalam packaging nya juga selalu berwarna pink. Hehe...

Packaging nya bulat kayak packaging bedak, tapi ringan banget n travel friendly. Di dalam nya ada cerminnya.

Produk ini udah termasuk highlighter (berwarna pink gold) dan untuk countouring/shading berwarna natural brown. Teksturnya kayak pressed powder / bedak compact tapi ga powdery sama sekali dan smooth banget.


Highlighter nya sendiri berwarna pink gold shimmery untuk memberikan sentuhan natural glow dan healthy pada wajah. Highlighter bisa diaplikasikan pada area bawah mata yg cenderung gelap, dan pada area T-Zone yg dikombinasikan dengan teknik contour untuk efek hidung yg lebih mancung.
Sedangkan bronzer nya sendiri berwarna natural brown, untuk diaplikasikan pada area tulang pipi, dagu, rahang, untuk memberikan kesan wajah yg lebih tirus.

Awalnya teknik shading ini mungkin emang agak susah ya,tapi kalo sering dipraktekkin lama2 akan mahir dan mungkin hanya butuh 5 menit aja. ^^ Bisa dibilang tiap kali makeup aq pasti selalu melakukan teknik contouring. Why? Heem..maybe I just love it. Nothing else. lol...

Untuk ketahanannya sendiri, sekitar 4-5 jam di kulit berminyak kayak aq. Saat pertama kali diaplikasikan mungkin masih terlihat tidak natural, tapi setelah 30 menit warnanya bercampur dengan minyak di wajahku jadi kelihatan menyatu sempurna. Ini adalah contoh pemakaian bronzer dari 3CE Magic Touch Face Maker ini.

Bisa terlihat perbedaannya setelah menggunakan 3CE Magic Touch Face Maker dan sebelumnya dimana wajah aq walau udah pake makeup masih terlihat flat. Tapi setelah di contour, makeup aq jadi terlihat sempurna. Untuk highlight nya aq gunakan di area T-Zone. Tapi bisa juga ditambahkan di area bawah mata atau di atas rahang untuk memberikan kilau natural di pipi. :)


OVERALL THOUGHT
Rating: 5/5
3CE Magic Touch Face Maker ini desainnya elegan dan compact. Dalam 1 produk udah ada highlighter dan bronzer jadi satu. Teksturnya ga powdery, mudah dibaurkan, dan bikin riasan jadi lebih sempurna. Untuk oily skin ga perlu khawatir karena warnanya bercampur minyak di wajah akan menyatu sempurna dan terlihat natural. Hasilnya bisa awet 4-5 jam di wajah dan bikin jerawatan asalkan dibersihkan dengan baik. :)

10 comments:

  1. Wahh pigmentasinya bagus tp nggak over. Aku suka <3

    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah asal gak diaplikasikan over hasilnya terlihat natural kok say... :)

      Delete
  2. warnanya kayanya gak cocok buat klit sawo matang ya :(


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini wrnanya natural soalnya say... mgkin bs pilih bronzer yg warnaya 2 tone lebih dark...

      Delete
  3. Entah kenapa aku suka banget sama packagingnya 3CE ini >___<
    Harganya terlalu mahal untuk seorang mahasiswa kayak aku(T___T)

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah produk 3CE emg mahal2 bingit... pngen beli lipsticknya tp mahal bnget... :P

      Delete
  4. Kyknya brand ini lg ngehits ya. Aku tau brand ini dari lipsticknya yg dulu pernah ngehits jg.
    Iya kayaknya sekali oles lgsg keluar warnanya ya. Bagus sih kalo kataku ^^

    Roulinasbeautyblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini udah lama sih say... tapi pigmentasi nya emg bgus... ^^

      Delete
  5. packagingnya 3ce emang selalu simpel & elegant gitu ya,
    bagus deh hasil akhirnya, gak medok

    http://sugarsweetcookies.blogspot.com

    ReplyDelete