Giveaway Prizes Are Ready!

Hola Beautiess!^^
Buat yang ikutan Giveaway aku pasti udah pada penasaran nih buat ngeliat "wujud" hadiah yang sesungguhnya.  Hehe..
So, buat membuktikan kalo giveaway aku real adanya, aku udah foto wujud aslinya. :D
Seperti yang kalian tau, awalnya yang ready cuma 3 item aja. Untuk MUA pallete nya aku udah order jauh2 hari, dan untuk 2 produk Etude House Sweet Recipe nya awalnya aku mau winner yang milih sendiri variant nya.

Tapi minggu lalu aku berpikir untuk langsung order aja 2 produk Etude House Sweet Recipe tersebut sesuai pilihan aku. Alasannya supaya winner giveaway aku nanti ga perlu nunggu terlalu lama plus dengan aku prepare dari sekarang bisa menghemat lebih banyak waktu. :)

Dan ini dia hadiah giveaway yang akan diperoleh winner giveaway aku, totalnya ada 7 item, dan udah ready semua. ^^
Taraaa~ 
   
sebelum dibungkus

Untuk produk Etude House Sweet Recipe Ice Cream Nails, sebenernya "dikit" berbeda dari yang aku janjikan. Kalo di gambar giveaway banner aku kan ada glitter2 nya gitu. Tapi yang varian ini udah ga ready lagi (aku udah check di 2 supplier), jadi aku ditawarin dengan varian yang terbaru yaitu yang ga da glitter nya. Warnanya ada 8 macam, dan aku milih yang OR201.




2 produk yang "Fragile" udah dibungkus pke bubble wrap. Ayo tebak yg dbungkus pke bubble wrap produk apa yaa? Hehe..

 
Berhubung bagian atasnya ga da penutupnya jadi aku bungkus dengan bubble wrap lagi supaya bener2 safe. :)

Selain hadiah, aku juga ngasih "Sepucuk Surat" (bukan love letter loh.. lol) plus signature #alay aku buat winner giveaway aku nanti. :D Sebenernya pas lagi bungkus hadiah giveaway ini, aku kurang hati2 jadi sempet ada "insiden" kecil yang bikin jempol kanan aku terluka. Gara2 pake alat buat motong isolasi secara praktis, yang ada geriginya itu loh, jadi ga perlu pake gunting. Bukannya isolasinya yang terpotong, eh malah kena jempol aku. Untungnya cuma luka kecil. :P Cuma aku jadi agak ksulitan pas nulis surat ini stelah insiden itu.
Tapi aku berharap buat winner aku yang terpilih nantinya bakal suka dengan hadiah2 ini yaa. Setelah giveaway aku berakhir, mungkin aku butuh skitar 3-4 hari untuk ngecek seluruh entry kalian. Tapi smoga bisa lebih cepet. ^^



***THANK YOU FOR READING MY BLOG***
- xoxo - 


6 comments: