Read Japanese Magazines For FREE

Hi Lovelies!

Ga terasa udah bulan agustus... Sejak beberapa bulan yang lalu sampe beberapa hari yang lalu, aq disibukkan dengan berbagai urusan yang berhubungan dengan skripsi aq. Tapi syukurlah aq bisa melewati semuanya dengan baik n aq juga udah menyelesaikan semua syarat2 untuk yudisium 7 agustus nti. So, sekarang aq 'resmi' pengangguran smpe akhir taon ini coz aq disuruh pulkam dulu beberapa bulan ma keluarga. Hehe... 

Owh ya, pas lagi browsing2 tadi siang, aq ga sengaja menemukan website yang namanya jmagazinescans.com. Di website ini terdapat puluhan jenis majalah2 Jepang, kayak majalah fashion, beauty, music, craft, nail art, desain, dll. Aq yakin banget kalo semua majalah2 di Jepang kebanyakkan semuanya pasti ada di website ini soalnya isinya beragam banget. Dan yang paling asyik, semua majalah nya up to date & bisa di download FREE. Hehe... Majalah2 Jepang emang banyak sih yang diimport ke Indonesia, tapi biasanya kurang up to date n harganya coy.. kgak nahan boo.. :P

 Halaman Utama JMagazineScans.com

Sebenarnya aq emang lagi pengen nyari tutorial2 makeup ala Jepang gitu, dan biasanya di majalah2 Jepang itu selalu ngasih tutorial2 makeup, bahkan tutorial nail art, hair, dll. Pas nemu website ini, aq langsung download beberapa majalah Jepang yang berhubungan dengan beauty & fashion kayak Ranzuki, S Cawaii, Popteen, Seventeen, dan Jelly. Aq belum sempet baca semuanya, tapi aq paling suka sama S Cawaii magazine. :)
 
 Kamu bisa dapetin berbagai majalah beauty, fashion, dll yang up to date ;)

 Cover Majalah S Cawaii Edisi Agustus 2013. Yang jadi model cover nya si cantik Ayumi Hamasaki lho... ;)

 Cover Majalah Ranzuki Edisi Agustus 2013

 Cover Majalah Seventeen Edisi Agustus 2013

Dan ini dia beberapa 'sample' dari majalah Ranzuki dan S Cawaii edisi agutus 2013. Yang gambar pertama aq ambil dari majalah Ranzuki dan yang di bawahnya dari majalah S Cawaii semua. Dari beberapa beauty magazine yang aq liat di website jmagazinescans.com, aq paling suka yang S Cawaii coz tutorial makeup lebih banyak. 

Buat kamu yang baru belajar makeup or pengen 'mahir' dandan ala Japanese girl, mungkin kamu bisa dapetin banyak inspirasi dari beberapa majalah ini. Kebetulan akhir2 ini aq juga lagi demen makeup ala gyaru gitu, jadi majalah2 ini bermanfaat banget buat aq tuk menambah inspirasi dan 'ilmu'. Hehe... Aq lagi agak bored sama makeup ala Korea coz menurut aq makeup ala Korea itu rata-rata cenderung natural n fresh. Kalo makeup ala Jepang itu menurut aq lebih fun, playful, sweet, n feminim. :)

 Majalah Ranzuki Edisi Agustus 2013






So, buat kamu yang tertarik sama makeup ala Jepang, mungkin bisa belajar dari tutorial2 di majalah2 Jepang ini. Kendalanya sih mungkin cuma bahasa coz tulisannya itu pake huruf Jepang semua. Tapi dari gambar2 nya sih menurut aq udah jelas banget, mungkin kalo dalam bahasa inggris bisa lebih jelas lagi. Hehe... Dan... smoga post ini bermanfaat yaa... 


Note. If you directly type the website address on your browser's URL bar, you will not find the website. You need to type the website name on Google, and then enter the website through the result of Google search.


Thank you for reading my blog. See ya!
xoxo,

Glory Chen





10 comments:

  1. thanks y buat infonya.. pgn download jg.. tp nggak ngerti bahasanya.. sbnarnya udh niat belajar bahasa jepang tapi malesnya nggak ketulungan..heheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe... aq jg g ngerti bahasanya... >.< tp untuk tutorial2 nya sih lumayan jelas mnurut aq coz tiap step ada gmbarnya... :)

      Delete
  2. Oh many thanks for share with us that site is very hepful.
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Im very hppy if this info is useful for u.. Im so happy too to find out this site coz I really love japanese makeup & fashion.. hope this site can improve my makeup skill... lol.. and thanks for visit dear... :)

      Delete
  3. postingannya bermanfaat sekali :)

    astrisulaika.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh makassih... sneng klo bs brmnfaat... hehe...

      Delete
  4. KERENNN SAYYY INfonyaaa,,,
    bisa cari2 make up ann buattt lebarann nantiiii
    tenks sayyy...
    :D

    mampir k blog ku jugaa y sayyy
    diznie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayyy.....
      aku gak nemu linknyaa sayyy,,,,
      boleh kah di tmabahin link aktifnya say :)
      maaksiii yaa

      Delete
    2. hi sis diani, emang kalo diketik langsung di url bar ga akan masuk ke web nya... harus search lewat google... jd ketik nama web nya di google.. psti bs kok... hehe...

      Delete
  5. wah baru tau web nya, makasih banget infonya :D

    ReplyDelete