EVT Naturals Lip Balm #Vanilla & #LemonGinger

Dear My Loyal Reader,
Produk review kali ini dikirim langsung oleh Vania dari Evete Naturals, yang merupakan natural handmade cosmetics berbasis di Yogyakarta sejak September 2014 lalu. Produk Evete Naturals saat ini (aq singkat EVT ya...) antara lain Body Butter, Body Lotion, dan Lip Balm. Aq sendiri mendapat kesempatan buat nyobain produk body lotion dan lip balm nya, tapi untuk post kali ini aq bahas lip balm nya dulu aja ya, body lotion nya nyusul di next post. ^^

PRODUCT DESCRIPTION
Lip balm evete naturals mampu memberikan kelembaban seharian, bikin bibir lebih lembut & bernutrisi,  TIDAK berwarna alias transparan agar bisa digunakan sebagai lip base / lipstick remover, diformulasikan sedemikian rupa agar saat diaplikasikan tidak meninggalkan kesan berminyak. Pemakaian terbaik adalah sebelum tidur, paginya bibir masih terasa lembab.

Terdiri dari 6 varian: Cocolate Mint, Coconut, Green Tea, Lemon Ginger, Strawberry, Vanilla
Harga: IDR 40.000 
Expired 18 bulan setelah pemakaian pertama

Aq sendiri pilih yg varian Vanila dan Lemon Ginger. Dari 6 varian ini, 3 varian diberi aroma essential oil (Chocolate Mint, Green Tea, Lemon Ginger) dan sisanya diberi aroma flavor oil. Hanya aroma ya, bukan rasa. :)

PACKAGING
Packaging nya cukup simpel, tapi kesannya bersih banget. Packaging nya berbentuk kotak panjang berwarna putih dengan gambar yg mewakili varian lip balm nya dan di bagian atas nya diikat dengan pita kecil. So sweet ;)

Di samping packaging nya udah ada deskripsi singkat lip balm ini.

Lip balm EVT ini bentuknya stick dan bagian bawahnya bisa diputar. Desainnya sendiri sama persis dengan desain packaging luarnya dan warna dominannya tetap putih.

Yes, you can clearly see that, lip balm ini ga mengandung mineral oil, pewarna buatan, dan paraben. So aman di kulit bibir kita. :)

Untuk ingredients lip balm ini, bisa dibaca sendiri ya. ^^

Tanggal pembuatan lip balm ini bisa dilihat di bagian bawahnya. :)

Lip balm yg kiri adalah lemon ginger, yg kanan Vanilla. Tapi keduanya warnanya sama krena emang ga dikasih warna apapun jadi hasilnya juga transparan. Pas dibuka, aroma lip balm nya langsung keluar. 


PERFORMANCE
Lip balm itu adalah salah satu produk makeup yg selalu aq bawa kemana2, coz bibir aq cenderung kering banget n gampang pecah2, jadi walau gak pake lipstick paling ngga pake lip balm biar bibir tetep lembab. Dan ini penampakan bare lips aq yg cenderung kering banget kalo ga pake apa2.

Setelah nyobain 2 aroma yg berbeda, aq prefer yg aroma Lemon Ginger krena perpaduan aroma lemon dan ginger itu fresh banget. Cukup 1-2 kali oles, bibir langsung lembab sepanjang hari. Bahkan kena air pun, lip balm nya masih nempel. Amazing kan? :)

Kalo yg vanila aromanya cenderung lebih sweet dan mild. Mungkin yg suka Vanila akan lebih tertarik sama aroma lip balm ini.

Numpang selfie... ^-^


PROS
- Cheap
- Nice Scent
- Banyak pilihan aroma nya
- Warnanya transparan, bisa buat lipstick base
- Waterproof
- Bikin bibir lembab terus seharian

CONS
- Packaging nya sederhana

WHERE TO BUY
Vania - evete naturals

Instagram, Line: @evete_naturals
BBM : 56A111D1
Mobile 085714827732

OVERALL
Rating: 4.5 / 5
Terlepas dari packaging nya yg sederhana, aq recommend banget lip balm EVT ini karena bikin bibir aq lembab sepanjang hari, dan walaupun kena air masih tetep nempel tanpa kerasa oily di bibir. Warnanya juga transparan jadi bisa buat lipstick base, bikin lipstick lebih gampang diaplikasikan dan hasilnya bikin bibir kelihatan lebih healthy dan shiny. Kalo ga pake lipstick pun, cukup pake lip balm aja maka bibir akan terasa lembab dan keliatan kinclong terus. ^^

2 comments:

  1. Kotak packagingnya menarik banget walau sederhana gitu

    yuniusmanda.blogspot.co.id

    ReplyDelete