K-Holic #1: The Inheritors a.k.a The "Heirs" (Korean Drama)

Annyeong K-Lovers~~ ! (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚✧
Mulai bulan ini aku nambah 1 tag lagi yaitu K-Holic alias Korean Holic dimana aku akan nge-share anything about Korea! Hehe.. K-Holic ini tentang apa aja yg berhubungan dengan Korea kayak culture, musik, food, drama, dll. Dan K-Holic kali ini tentang drama Korea terbaru yg lagi nge-hits banget! Rasanya kurang seru kalo ga menebarkan 'racun' drama Korea biar makin banyak yg terinfeksi dengan drama yg satu ini. LOL. Siap2 nyiapin 1 bucket popcorn sebelum nonton. Hehe... So, let's start... ヽ(゜∇゜)ノ


Akhirnyaa ada lagi drama Korea yg bikin greget pas nonton alias yg critanya bikin menggebu2. Haha.. Cha Eun Sang (Park Shin Hye) adalah seorang cewek biasa2 aja yg hanya tinggal berdua dengan ibunya yg tuna wicara. Bermodalkan uang dari gaji ibunya yg bekerja sebagai pelayan di rumah presiden Jeguk (Empire) group, Cha Eun Sang berangkat ke Amerika untuk menyerahkan uang titipan dari ibunya ke kakak perempuannya yg telah tinggal di Amerika sejak lama, Cha Eun Seok (Yoon Jin Seo). Tapi ternyata disana takdir mempertemukannya dengan Kim Tan (Lee Min Ho) yg sebelumnya telah bertunangan dengan Yoo Rachel (Kim Ji Won). Pelan2 Kim Tan mulai menyadari rasa sukanya pada Cha Eun Sang.


Ketika Cha Eun Sang kembali ke Korea, dia mendapati rumahnya telah kosong dan ibunya hilang. Ternyata ibunya tidak mampu membayar biaya kontrak rumah sehingga pindah ke rumah presiden Jeguk Group. Berkat ibunya, Cha Eun Sang akhirnya diijinkan juga untuk tinggal bersama ibunya di rumah presiden Jeguk Group. Kim Tan yg telah 'diasingkan' kurang lebih 3 taon di USA akhirnya kembali ke Korea karena rindu pada kedua orang tuanya dan kakaknya, Kim Won (Choi Jin Hyuk) yg mewakili ayahnya untuk memimpin Jeguk Group. Hubungan Kim Tan dan kakaknya memang sangat rapuh karena kakaknya sangat membenci Kim Tan.


Kim Tan tidak menyadari kalo cewek yg dicari2 nya selama ini ada di rumahnya dan bekerja sebagai pelayan. Petunjuk demi petunjuk membuat Kim Tan akhirnya menyadari bahwa Cha Eun Sang, cewek idamannya ternyata sekarang sangat dekat dengan dia, serumah. Berkat ayah Kim Tan, Cha Eun Sang mendapatkan beasiswa di sekolah elite yg berada di bawah naungan Jeguk Group. Dimulailah persaingan yg sengit antara Kim Tan dan Choi Yong Do (Kim Woo Bin) untuk memenangkan hati Cha Eun Sang. Choi Yong Do yg dikenal sebagai preman yg sadis di sekolah, bisa jadi melunak dan lembut ketika berurusan dengan Cha Eun Sang.



Adegan pertemuan pertama kali antara Cha Eun Sang dan Choi Yong Do.Pertemuan ini terjadi sebelum Cha Eun Sang akhirnya pindah ke sekolah elite Jeguk Group.

Sampai pas aku ngetik post ini, drama ini udah sampai episode 8 dan masih belum ada tanda2 bahwa Cha Eun Sang mulai menyadari rasa sukanya pada Kim Tan atau Choi Yong Do. Tapi dia sempat beberapa kali luluh oleh perhatian yg diberikan oleh Kim Tan dan Choi Yong Do. Kalo aku maunya Cha Eun Sang jadian dengan Choi Yong Do walau Yong Do agak childish, arogan, kasar, tapi pas bareng Cha Eun Sang dia keliatan salting banget. So sweet gitu liatnya. Hehe.. <3

Ini dia best friend Cha Eun Sang di drama ini, Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk) yg berteman sejak kecil dan mereka pun akhirnya satu sekolah ketika Cha Eun Sang pindah ke sekolah elit Jeguk Group. Yoon Chan Young berpacaran dengan Lee Bo Na (Krystal Jung) yg suka jealous dengan pertemanan Chan Young dan Eun Sang.

Well, bicara soal dua aktor utama di drama ini, diceritakan bahwa Kim Tan dan Choi Yong Do pernah berteman akrab ketika masih kecil namun sejak suatu peristiwa sekarang mereka adalah musuh bebuyutan. Kembalinya Kim Tan ke Korea dan ke sekolah Jeguk membuat Choi Yong Do terusik dan terus2an melakukan konfrontasi untuk membuat Kim Tan pindah ke sekolah lain. Dengan menyadari ketertarikannya pada Eun Sang membuat Yong Do makin geram dengan Kim Tan dan membuat drama ini jadi lebih panas. :D Pokoknya wajib banget nonton drama yg satu ini! Next episode please coming fast! ( つ Д `)


BEHIND THE SCENE:
Two thumbs up buat para aktor dan aktris yg terlibat dalam drama ini karena profesionalitas mereka dalam akting sehingga karakter dari tiap pemeran di drama ini terlihat sangat kuat dan bikin ceritanya jadi makin seru. Hehe.. Buat yg udah nonton beberapa episode drama ini, monggo liat2 foto2 behind the scene The Heirs biar ga terlalu tegang sambil nunggu episode selanjutnya. Hihi...





Aih imutnya Park Shin Hye foto bareng si cakep Lee Min Ho dan Kim Woo Bin. ●ᴥ●


So, ada yg lagi nonton drama ini ga? Gimana menurut kalian drama yg satu ini? Hehe.. Tiap minggu cuma tayang 2 episode jadi mesti sabar nunggu beberapa hari kemudian baru bisa liat episode berikutnya.  
( ;´Д`)Yg belum nonton ayok buruan nonton juga. *Tebar Virus* kemana2. HAHA. 

Bye" (◕‿◕ ✿)

7 comments:

  1. banyak bgt yg bilang film ini bagus >< jadi pengen nonton, tapi that winter the wind blows aja lum sempet nonton x__x

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. baguss bnget film nya.. jd pnasaran nggu ep slanjutnya krena tiap mggu cuma tayang 2 ep... :P

      Delete
  2. Oh looks like a pretty and cool drama, thanks for share!
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. it's really the best korean drama of the year! you should watch it too! lol

      Delete
  3. wahhh ada kang min hyuk dari CN BluenyaXD . pengen nonton juga sih ce, tapi aku tunggu DVD nya aja deh, gak tahan kalo harus nunggu per minggu T_T hehe..
    i've been follow you, want to follow me back?^^

    meiliannaa.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha.. aq ga hafal pmeran2 ny krena bnyk yg bru.. pling cuma tw lee min ho, park shin hye, sama krystal jung.. lol.. kalo aq mlah gak sabar klo msti nggu dvd ny kluar.. wkwk..
      okay, of course! ;)

      Delete
  4. Aaaah aku juga nonton ini ce, pas baru tayang sih niate cuma nonton 1 eps doang trs mau nunggu dvdnya ae, eh malah keterusan sampe skrg wkwk XD nungguin tiap minggunya yg bikin nyesek ya hehe :P

    ReplyDelete