Christmas Celebration Giveaway Winners Announced!

Hi Beauties!!
Thank you so much buat yang udah berpartisipasi dalam Christmas Celebration Giveaway aku dan thanks juga buat semua saran nya. ^^ Kebanyakkan saran yg aku baca yaitu bikin tutorial makeup yang banyak. Aku tau itu kekurangan utama dari blog ini. Haha... 

Sebenarnya aku pengen banget bikin tutorial makeup kecil2an cuman seringan ga pede, ga mood, sibuk. Haha...  But I promise I'll do the makeup tutorial starting next month or next year. lol. Thanks buat yg ud ngasih saran, aku akan brusaha untuk bkin blog ini jauh lebih baik lagi tahun depan. ^^

http://glorychen.blogspot.com/2013/11/christmas-celebration-giveaway.html

So, buat yg udah penasaran dengan 2 pemenang giveaway ini, langsung saja aku umumkan pemenangnya. ^^
*
*
*
*
*
*
 1st Winner ^^

And the 2nd Winner :)

CONGRATZ yaa buat 2 pemenang yg terpilih dan buat yg blum trpilih tetap semangat ya. :) Untuk pemenang, seperti yang udah dijanjikan kalo hadiahnya berupa 1 pasang softlens untuk masing2 pemenang. Silakan masing2 kalian milih 1 pasang softlens dari album King Size Softlens di FB: PinkyGyaru.Shop. ^^

Aku udah kirim email ke 2 pemenang dan untuk konfirmasi pemenang ditunggu maks. 2x24 jam yah. Kalo ga ada konfirmasi lewat dari 2 hari, maka pemenang akan dipilih lagi secara acak. And btw untuk para pemenang jangan lupa dengan rule terakhir giveaway ini yaitu membuat post tentang hadiah giveaway ini ya... Dan sekali lagi aku ucapin trima kasih bwat yg udah berpartisipasi dalam giveaway ini dan nantikan giveaway aku berikutnya. Hehe... :D

Thank youuuu....! ^-^


3 comments:

  1. siap dear ntar aq review hihihihihi <3

    ReplyDelete