Review: Baviphat Peach Soft Lip Balm

Bibir aku tuh cenderung kering bahkan sering pecah-pecah gitu, lebih parahnya lagi bibir aku kadang-kadang bisa sampe berdarah. Untung ada Baviphat Peach Soft Lip Balm ini sebagai solusi problem bibir kering aku.

What They Say:
Soft and creamy lip balm comes in an adorable peach-shaped pot that will surely make you squeal with delight. The extra moisturizing formula easily glides on, enveloping lips in a protective barrier that traps moisture in for soft and supple lips. Keep a pot within easy reach for quick applications. 

What I Say:
- Packagingnya super imut, bentuk kayak buah peach gitu
- Packagingnya anti pecah
- Packagingnya ringan banget plus ukurannya super mungil jadi gampang dibawa
- Aromanya kayak buah peach
- Melembabkan bibir aku yang *super dry*
- Ada sedikit rasa peach nya
- Teksturnya ringan banget di bibir
- Cocok untuk all skin type
- Bibir aku jadi terlihat merah natural dan glowing   
  
Description:
Brand: Baviphat (Korea)
Size: 6gr
Price: IDR 42.000  
Foto packaging aslinya tampak samping tanpa efek apapun. Warna orange nya terlihat lebih soft dan ada daun di atasnya jadi keliatan makin cute.
 


Di bagian luar label lip balm ini terdapat banyak tulisan korea dan di bagian dalam labelnya juga masih ada tulisan dalam bahasa Korea tapi aku ga tau artinya (maklum, masih buta huruf Korea) :P


Ini dia penampakannya tanpa labelnya. Bentuknya bulat dan manis banget dengan hiasan daun di atasnya. ;)

Ketika penutupnya dibuka, aroma peach nya langsung keluar dan aromanya cukup menyegarkan buat aku. Warnanya peach tapi aslinya cenderung kemerahan.


Ketika aku swatch di tangan. Keliatan ada warna peach nya dan glowing. Teksturnya soft banget.

Perbedaan bibir aku tanpa memakai dan memakai Baviphat Peach Soft Lip Balm. Sebelum memakai lip balm, bibir aku terlihat kering banget dan pecah-pecah gitu plus warna bibir aku juga keliatan pucat. Setelah pake lip balm, bibir aku terlihat lebih lembab, sehat dan berwarna merah natural. Aku juga udah nyobain pake lip balm ini sebelum aku tidur dan besok paginya bibir aku masih tetep lembab.


Kesimpulan:
Kalo kalian baca post aku sebelumnya, aku aslinya ga pesen lip balm ini. Tapi ternyata hasilnya ga mengecewakan. Bibir aku yang kering dan pecah-pecah jadi tertolong berkat lip balm ini. Aku juga suka aroma peach nya dan warna lip balm ini keliatan natural di bibir aku.
Cuman lip balm ini cepet pudar ketika makan atau minum walaupun udah ngolesin yang banyak. Tapi selama ga makan atau minum sesuatu, lip balm ini cukup awet kok di bibir. :) Selain peach, juga ada lemon dan apple loh. :D


Thankyou for reading my blog.
xoxo ;)

9 comments:

  1. Replies
    1. yeah, it's definitely cute&lovely... thanks for visiting dear ;)

      Delete
  2. wah kayaknya bagus buat dicoba, >^<
    belinya dimana? :D mau coba nih, tapi bikin efek aneh aneh gak kalau ketelan gitu kalau makan..? Dulu aku pernah pake lipbalm pertama dan terakhir karna bibir pecah2 samper berdarah u.u tapi kan kadang ketelen tuh, nah itu bikin tenggorokan radang + pait dilidah =.= abis itu gamau pake pake lipbalm, u,u lipbalm ini bikin efek kayak gitu gak ??

    Btw visit back kalau gak keberatan :D masih baru
    jsyfl1113.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. blinya di lynlynshopaholic.com :) ga ada rasa aneh apapun kok, cuman ada rasa peach ny dikiit.. efeknya ga sampe kyk gitu kok ^^

      Delete
  3. aku juga punya yg apple kak :)
    suka sama wanginya

    mampir di blogku ya kak
    follback juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa.. wangix fresh bnget ;)
      okay sweetie ^^

      Delete
  4. jdi pingin beli.. :)

    follback y, tq

    ReplyDelete

  5. Much love,
    Wengie
    www.wengie.com"
    "You are awesome <3

    ReplyDelete